Happy Reading
*
*
*
Sinar matahari memasuki celah tirai kamar seorang gadis yang masih terlelap dialam bawah sadarnya
"Non banguunn Non" teriak Bi Surti
"Iya bi ini Naya udah bangun kok" Ucap Anaya setengah Sadar.
Anaya berjalan sempoyongan menuju kamar mandi,, hari ini ia tdk akan kesekolah ia akan kembali berkutat dengan setumpuk berkas diatas mejanya.
Hanya butuh waktu sekitar 10 menit bagi Anaya untuk bersiap.
"Bi Naya nggk kesekolah hari ini Naya sibuk" Ucap Anaya seraya duduk dimeja makan.
"Jadi nanti kalo seharian Naya nggk pulang bibi nggk usah khawatir okey" lanjut Anaya.
"Tapi Non ingat makan,, Dan luka dipunggung non juga belum sembuh total jadi non harus hati-hati" Ucap Bi Surti dengan raut wajah khawatir
"Ay ay captain" Ucap Anaya lalu melahap Sup yang dibuat khusus untuknya.
Setelah sarapan Anaya pun langsung bergegas menuju kantornya tak lupa Salam dulu sama Bi Surti
"Byee bibi" teriak Anaya
"Hati-hati Non" balasnya.
"Wokeh"
Anaya pun melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh membelah kota Jakarta.
Setelah Tiba Di PHIL'COMPANY Anaya memarkirkan mobilnya diparkiran Khusus Millioner dan masuk.
Melihat Direktur Mereka tiba para Karyawan tunduk Hormat pada Anaya
"Anaya ada urusan penting" Ucap Vanya (masih inget kan sekertarisnya Naya)
"Ada apaansih Van emmng penting amat" Ucap Anaya.
"Liat nih Pemasukan Perusahaan makin berkurang masalah ini tuh sebenarnya udah dari minggu-minggu lalu tapi lo susah amat dihubungin" jelas Vanya.
"Ah elah entar aja lo ngomel,, Kumpulin semua berkas pemasukan perusahaan sekarang gue tunggu 10 menit" Ucap Anaya.
"Okey" ucapnya lalu bergegas
Tak selang lama Vanya datang membawa setumpuk berkas yang tadi diminta Anaya.
Anaya pun memeriksa satu persatu berkas itu dan tdk menemukan keganjalan
"Nggk ada yang aneh" gumam Anaya.
Lalu pandangannya terpusat pada satu berkas yang terjatuh didekat meja yang berwarna Biru tua.
Anaya pun mengambilnya dan memeriksanya dengan teliti.
"Whatt!!" Teriak Anaya.
"VANYA" Teriak Anaya,, Vanya dengan cepat masuk keruangan Anaya.
"Apa Nay?!" tanya Vanya.
"Siapa yang setuju pembangunan Hotel baru dipusat kota Jakarta??" tanya Anaya.
"Hah Pembangunan Hotel Baru??" Ucap Vanya mengernyit bingung.
"Bukannya lo sendiri yang setuju pembangunan itu?" tanya Vanya.
"Gue nggk pernah setuju" Balas Anaya.
"Tapi gue liat diberkas tentang pembangunan itu lo udah tanda tangan" Ucap Vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Killer Fake Nerd ✔
ActionAdreenaya Claudia Alexander seorang gadis yg terlahir untuk menjadi seorang CEO muda di Perusahaan Alexander. Siapa yg tidak kenal dengan GBG Mafia,, orang yg terkenal dengan Kekejaman,, dan tanpa belas kasihan,, dia adalah Adreenaya Claudia Alexan...