prolog

25.3K 504 5
                                    

Happy reading💗

Halo gue Keyla Fleura Cath. Anak gadis dari keluarga Cath. Mustahil kalo kalian ga kenal keluarga gue. Karena keluarga gue adalah keluarga terpandang dan keluarga No 1 didunia yg paling kaya. Wow!.

"Keyyy bangun...... ''ucap cewe paruh baya, atau panggil saja mama nya.

"Hah? Iya mahh.. ''ucap keyla dengan nada serak abis bangun tidur.

Dengan berjalan gontai dia memasuki kamar mandi dan menjalankan ritualnya. Butuh 10 menit dia siap dengan pakaian sekolahnya.

Sekolah nya pun termasuk sekolah yang elit. Tentu saja itu milik papah nya. Sekolah milik keluarga dia.

"Eyyooo pagi epritingg !''ucap key menuruni anak tangga

"Pagiii !!!''ucap mereka.

Di keluarga itu keyla juga punya abang, yang bernama Revan Fredick Cath. Yang mempunyai paras hampir sempurna. Dan salah satu most wanted di sekolah nya, umur nya dengan keyla juga hanya berbeda 1 tahun.

Setelah sarapan keyla pamit kepada kedua orang tua dan juga abangnya,revan tidak bareng keyla karena mereka memakai mobilnya masing masing.

Setelah sampai disekolah, seperti biasa, keyla selalu menjadi sorotan. Entah dari muka nya yg cantik atau pun dari body nya yg bisa di bilang bak model.

''Woyy keyy!''ucap laras, dia adalah sahabat keyla.

Keyla memiliki sahabat diantaranya Arra Welsoon, Jesslyn Frins, Laura Natalie, Zahra Angelica, Laras Monica.

Mereka mempunyai attitude yang Bar-bar, dan sifat yang kelewat waras. Tapi dibalik itu semua mereka mempunyai sifat kasih sayang dan juga tolong menolong.

''Apaan?''jawab key.

"Udah ngerjain pr sejarah blm lo?''tnya laura kepada key.

"Lah emang ada pr?"jwb key dengan tampang polosnya.

"Nah gini nih, cabut mulu si. Ada oon!"jawab zahra sambil menoyor kepala key.

"Aduh gmna dong?!?"ucap key panik.

"Selamat pagi anak anak,Ah iya kemarin ada pr kan? sekarang kumpulkan pr nya kedepan"ucap bu sinta guru sejarah yg tiba tiba datang.

"Mampus deh guee!"batin laras.

"Saya blm ngerjain bu"ucap key santai.

"Yg blm ngerjain silahkan maju kedepan!"ucap businta agak berteriak

Keenam cewe cewe pun berdiri didepan, siapa lagi kalo bukan. Key and the genk.

"Kalian lagi kalian lagi. Lari 20 kli di lapangan SEKARANG!"ucap bu sinta berteriak.

Asal klian tau lapangan SMA CATH SCHOOl Itu segimana besarnya. Kalo di buat lari si lumayan capek nya.

Mereka pun berlari, dan keringat membasahi pelipisnya yang membuat mereka semakin cantik.

Saking capek nya key, dia pun oleng. Dan menabrak pangerah, ehh maksudnya menabrak orang.

BUGGH!!

****

Hallo gaiss!! Ini adalah cerita pertama ku:)) gimana? Dapet ngga feel nya? Semoga aja dapet ya.

Jangan lupa voment nya yya!! Luv yuu!!💜

Have fun gaiss💗💗


Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang