Happy reading💕
—Jerman—
''Gua ke indo ahh! Lagian gua juga udah libur"kata revan.
Hallo
Apaan rev?
Gua mau ke indo besok mau ikut kaga?
Lo besok? Gua sekarang mau keindo nya.
Beneran?
Iyaaa
Gua ikut lo aja deh sekarang, gua prepare dulu. Tunggu yaa ca
Entar gua jemput lo.
Tuut!! tuutt!!
Tadi itu adalah rensca. Masih kenal rensca kan? Kaka sepupu nya keyla.
"Kabar keylaa gimana yaa? Gua telfon dulu dehh!"kata revan. Lalu ia pun menelfon keyla.
Nomor yang anda tuju sedang tidak dapat dihubungi.
"Tumben banget! Gapapa dehh, gua pulang gak usah bilang biar surprise, haha"kata revan lalu membereskan baju bajunya.
1 jam lagi di akan berangkaat ke indo. Ticket? Udah dipesan oleh rensca.
***
Semua orang sedang menunggu keyla didepan UGD. Dari tadi dokter didalam sana belum keluar keluar juga. Semua menangis.
Kecuali sasha,ia sangat santai. Malah kayak orang bahagia.
"Gua nyesel key... Gua nyeselll"gumam rey.
"Gimana keadaan keylaaa?"tanya laras dkk yg baru sampai.
"Dia belum keluar jugaaa"lirih naura.
"Ngapain kalian disini?"tanya laras dingin kearah lauradkk.
"Kita nungguin sahabat kita keluar dari ruangan ini lah"kata laura.
"Cihh! Lu kira keyla masih nganggap lo sahabat emangnya?!"kata aurel.
Ceklek.
Keluarlah dokter ken. Naura menyuruh dokter ken untuk menangani keyla. Karena dialah yg tau penyakit keyla.
"Ada yang bernama naura?"tanya dokter ken.
"Sayaa dok!"
"Pasien sudah siuman, pasien memanggil anda"kata dokter ken.
"Saya orang tuanya dok! Kenapa dia yg disuruh masuk?"kata mama keyla.
"Orang tua kok ngelantarin anaknya gitu ajaa, cih!"kata bella. Larasdkk sudah tau apa yg dialami keyla.
Orang tua keyla pun diem seribu bahasa, sasha pun menatap tajam kearah bella.
"JAGA UCAPAN LO!"sentak sasha.
"SHUT UP YOUR FUCKING MOUTH! BITCH!"kata laras dingin kearah sasha. Sasha pun diem sama seperti lauradkk.
"Ayukk mari ikut sayaa!"kata dokter ken.
***
Revan pun sudah sampai indonesia. Lalu ia dan rensca menaiki taksi menuju mansion.
Revan membuka hp nya dan melihat berita berita terbaru. Sontak ia terkejut saat melihat berita.
Seorang anak perempuan dari keluarga CATH di usir dari rumahnya karena dianggap tidak tahu diri."FUCK! Siapa yg bikin berita inii?!"gumam revan. Rensca melihat revan seperti itu pun hanya diam saja.
Halo bang
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Teen Fiction[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...