chapter 21

5.5K 186 0
                                    

Happy reading💗

Bel pulang sekolah pun berbunyi.semuanya berhamburan keluar gerbang dan banyak juga yg kekantin. Beda dengan rey dia masih menunggu keyla keluar dri kelasnya.

"Eh sorry nunggu lama"ucap keyla ke rey, lalu ia mendahului rey.

"Iyaa gpp, ayuk pulang"ucap rey.

Keyla pun menoleh ke rey lalu menatap ke depan lagi.

"Jual mahal dikit boleh kalii"ucap keyla sambil tersenyum dan jalan lagi.rey pun yg melihat itu hanya menggeleng geleng kan kepalanya. Disaat key sedang berjalan key pun terjatuh.

"Aduhh! Ihh pake jatoh lagi!"ucap key sebal.

Rey yg melihat itu langsung berlari ke arah keyla.

"Lu gapapa key?"tanya rey cemas.

"Gapapa gimana?! Sakit tau ihh"ucap keyla sebal.

"Lagian sok sok an jual mahal sihh"ucap rey sinis, lalu menggendong keyla ke mobilnya. Keyla yg diperlakukan seperti itupun hanya diam saja.

Untung aja sekolah dah sepi-batin keyla.

''Masih sakit ga?"tanya rey saat sudah di mobil.

"Masih sihh"ucap key sambil memegang kakinya.

"Lagian kebiasaan si lu, klo tali sepatunya copot yaa diiket!"ucap rey kesal.

"Yaudah si maap"jawab keyla.

"Ywdh langsung pulang aja ya?"tanya rey.

"Yaiyalah, kaki gua kan sakit nih!"jwb keyla.

"Yaa tadi sih niatnya mau ngajak muter muter dulu klo kakinya ga sakit"ucap rey sambil menyetir mobilnya.

"Dish! Ogah lah! Muter muter nanti pusing gua"ucap keyla sambil terkekeh.

"Njir! Gemes deh jadi pengen kantongin bawa ke rumah"ucap rey sambil menatap jalanan.

"Enak aja! Lu kira gw ayam? Hah!"ucap keyla sebal.

"Galak amad mba, pms ya?"tanya rey.

"Iyaa kenapa?! Masalah? Hah?!"jawab key.

"Dia yg pm,s gw yg kena marahnya"gumam rey.

"GW MASIH DENGER YA REY!"ucap keyla

"Hehe yaudah tuh udh sampe. Turun gih nanti abis itu istirahat"suruh rey.

"Inget ya gw masih marah ama lu!"ucap keyla ke rey saat ingin turun dri mobil rey.

"Marah ko bilang bilang"jawab rey.

"Ihh! Nyebelin banget si lu rey!"ucap keyla kesal.

"Gapapa nyebelin yg penting lu sayang"ucap rey sambil tersenyum.

"Pede banget lu!"ucap keyla melipatkan tangannya di dada.

"Jgn boong key! Perasaan ga bisa ditutupin"ucap rey sambil mengacak ngacak rambutnya.

"Sokk lu! Udh ah gua mau masuk! Inget gw masih marah"ucap key berjalan masuk kerumahnya.

"Cih! Entr juga gw chat langsung baik"ucap rey.

Key yg mendengar itupun langsung tertawa. Pasalnya emg begitu klo rey chat itu pasti langsung di bales ama key. Ya walaupun key sudah mau menjawab lama lama tapi tangannya udh gatel. Disaat key sudah benar benar masuk. Rey pun melajukan mobilnya ke tempat yg sudah dijanjikan teman teman nya.

"Woi rey! Lama amat lu!"teriak raffa.

"Biasa raf dia kan abis nganterin cewenya"ucap devan.

"Gw yg dipanggil ko lu yg nyaut si?"tanya rey.

Lalu mereka ngopi ngopi di cafe relix.tanpa kehadiran revan. Krna nanti senin dia harus unbk dan jarang ngumpul bareng lagi. Setelah mereka sudah selesai. Mereka pun pulang kerumahnya masing masing.

***

Siapa yg kangen nih?hehe maaf baru update. Haha.

NEXT??

VOTE AND COMENT YANG BANYAK😍

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang