Happy reading💗
Hari ini hari dimana yg pling bikin pelajar kesal karena jauh dari hari pekan. Hari ini adalah hari senin,dengan malas key pun harus berangkat pagi.
"Hoamm...ngantuk"key menguap sambil bercermin.
"Najis, jelek banget dah kaya gembel!"ucap key saat melihat di cermin gara gara rambutnya yg berantakan, dengan gontai ia memasuki kamar mandi. Dan 15 menit kemudian ia sudah rapih dan turun sarapan.
"Pagi, mom, dad, bang"ucap key dari lift mansionnya. Key itu suka naik lift, tapi klo lagi mood naik tangga yaa dia naik tangga.
"Pagi sayang"sapa mereka serempak.
"Gimana sekolahnya?"tanya papanya,yg bernama arda leonard cath.
"Kaya biasa"ucap key sambil memakan makanannya.
"Ohh baguslah, belajar yg rajin ya key revan"ucap mamanya. Yg bernama siska disyaaa cath.
"Hm"ucap mereka.
Lalu revan dan key pamit dan berangkat ke sekolah dengan mobil sportnya masing masing.
***
"Keylaaaaa...."teriak sahabat sahabat nya keyla.
"Ck!! Apansi berisik"ucap key kesal.
"Tumben amad lesu''tanya laras.
"Emg iya? Engga ah biasa aja"ucap key.
"Udh lah ayo nanti dihukum lu telat upacara"ucap jesslyn, lalu mereka berbaris dilapangan.
1 jam setengah mereka berdiri disitu.
"Aduhh panas, nanti hitam ini kulit dedek!!"ucap arra sok dramatis.
"Alay lo"sahut laras yg berada di samping arra.
Mereka itu berbaris berdua dua,dan lebih tepatnya paling belakang, arra dengan laras pling belakang ketiga. Jesslyn dengan zahra pling belakang kedua. Laura dan keyla baru pling belakang.
"Udh ah jangan berisik, mau dihukum lo?"ucap zahra, padahal dia juga udah gak tahan dengan panasnya.
"Oiya bapak to the point aja. Beberapa minggu lagi kita akan mengadakan study tour ke beberapa tempat, untuk beberapa hari, acara ini untuk kelas 10 dan 11, jadi selama study tour. Kelas 12 nya ada ujian ujian!"ucap pak kepala sekolah, atau uncle key.
"Yasudah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakthu."ucap pak kepala sekolah.
Lalu murid murid berhamburan masuk kedalam kelasnya.
***
"Aduhh sumpah, gw tadi hampir mati berdiri anjg!"ucap arra histeris.
"Iya, mana panas lagii, aduh gaa kuatt!!"sahut jesslyn yg sedang menghadap kipas.
"Ehh jess! dihadepin sendiri bae bagi lah kipasnyaa bangsat!"ucap zahra lalu berlari ke arah jesslyn.
"Santaii ngapaa zahh, gw juga gerah kalee!"ucap jesslyn kesal.
—Dilain kelas—
"Eh rey, Lu nanti ikut study tour ga?"tanya devan.
"Ikut lah, kan pengen mesra-mesraan ama keyla!"celetuk raffa.
"Dih!"desis rey.
"EHHH!!!BU JEPANG GA MASUK, JDI KITA FREE CLASS 3 JAM"ucap adam sang ketua kelas.
"Yeayy!! Ayuk gesss kita berpesta!"ucap raffa sambil bergoyang goyang di atas meja. Kelas rey dan key itu sampingan, rey 11 ipa 1, dan key 11 ipa 2.
****
"Aduhh kelas samping berisik banget deh, keylaa tolong dong kmu suruh anak kelas sebelah jangan berisik yaa!"ucap bu lila.
Lalu key pun mengangguk walaupun malas. Karna mom pernah bilang kita harus menuruti guru, jadi terpaksa harus kesana.
Saat sampai didepan kelas 11 ipa 1,benar mereka itu sedang karaokean.
"Pinter-pinter bobrok!"gumam key
Saat key ingin masuk kedalam kelass, tiba tiba...
BUGHH!!!
****
author mau nanya nih, nanti endingnya enakan sad ending apaa happy ending nihh??komen yaa!!!😋😋
VOTE AND COMENT😋💗
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA😻💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Roman pour Adolescents[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...