chapter 26

5.1K 173 3
                                    

Happy reading 💕

Hari ini adalah hari study tour ke puncak. Rey ingin menjemput key tetapi key tidak mau, ya walaupun rey memaksa key bersih keras ngga mau dijemput.

Ciiittt!!!

Suara mobil sport banyak berhenti di area sekolah. Siapa lagi klo bukan reydkk dan keydkk. Diikuti vino dan aurel. Murid murid melihat mereka kagum karena mereka terlihat sangat keren. Rey yg memakai kaus hitam polos dan jeans dan sepatu nya warna putih tak lupa kaca mata hitamnnya di pakai. Begitu pula devan dkk.

"Hmm keyy... Sorry gua gabisa duduk bareng lu..Soalnya gua disuruh duduk ama devan"lirih laura.

"Lah emang kelasnya di gabung?"heran key.

"Iyaa kelas ipa 1 ama ipa 2 digabung"ucap zahra. Klian tanya aurel kelas dimana?? Aurel ipa 2,vino ipa 1.

"Yaudah key kmu duduk ama aku ajahh..."ucap rey lalu masuk kedalam bisnya.

Dan mereka pun masuk kedalam bisnya, laura ama devan, arra dengan raffa, jesslyn dengan alwan, laras dengan daffa. Dan kalian harus tau mereka itu sudah resmi pacaran lohhhhh.....pasti ga percayaa kann?? Gimana yaa hubungan laras dengan daffa? Cewe cuek sama cerewet, dan arra dan raffa? Yang sama sama bawel dan rusuh, dan jesslyn dan alwan? Yang satu judes dan yg satu alai. Mungkin zahra doang yg masih jomblo haha....dan aurel vino zahra duduk kursi panjang yg paling belakang.

Aurel yg melihat key dan rey duduk bersama pun cemburu, padahalkan key dan rey itu pacaran.

Okeh lu boleh seneng sekarang key-gumam aurel

Vino pun hanya tersenyum saat key dan rey sedang bercanda, ya walaupun hati dia retak. Tapi kan bahagianya key bahagianya dia juga.

Have fun key-umpat vino.

***
''Ga ngantuk key?"tanya rey

"Engga"

"Kamu kenapa kok cuek gitu?"tanya rey lagi.

"B aja"jawab key

"Bohong! Serius kamu kenapa?"tanya rey.

"Kamu ada hubungan apa sama aurel?"tanya keyla dingin.

Degh!

Rey diam,apa sekarang ia hrs memberitahu key, tapi kan key udh tau waktu itu. Yaudahlah kasih atau aja biar ga salah paham.

"Temen aku waktu di smp dulu"rey seadanya.

"Kok kayanya kamu punya rahasia khusus gitu ama dia?"tanya key

"Kan aku pas itu udh pernah cerita ama kmu, klo dia itu cewe yg dulu aku benci"ucap rey

"Jadii....Sekarang kmu udah ga benci lagi ama dia gituh?"tanya key

"Iyaa, karena kemarin dia udah minta maaf ama aku,ya walaupun aku belum maafin dia banget, tpi insyaallah dia gak bakal ganggu hubungan kita kok''ucap rey sambil tersenyum.

"Kalo misalnya dia ngerusak hubungan kita gimana?"tanya key.

"Kita jalanin aja dulu"

"Jadii... Kmu masih ragu yaa ama hubungan kita?"tanya key sambil menahan air matanya.

''Bukan gitu key, aku sayang kamu.walaupun ada peganggu kalo kamu jodoh aku, penganggu bisa apa?"ucap rey sambil mengelus kepala key.

"Tapi ko firasat aku kalo dia bakal ambil kamu yaa, dan hubungan kita ancur gitu"ucap key sambil menangis.
"Hush kamu ga boleh bilang gitu ahh"

"Tapi aku takut reyyy..."key dalam tangisnya.

"Kan ada aku buat kamu"ucap rey tersenyum.

"Masa leader kejam nangis!"celetuk seseorang,yang tak. Lain adalah jesslyn.

"Apaah? Maksud lu leader kejam apaan?"tanya rey heran.

"En-ghh engga namanya juga jesslyn, ngomong ngablak mulu"ucap key mengalihkan topik.

Kok kaya ada yg di sembunyiin si-batin rey

Maaf reyy.-batin key

Haha sebentar lagi lo bakal pisah ama rey, keylaaa sayanggg. Permainan akan dimulai-gumam aurel.

Zahra yg mendengar gumaman aurel itubpun sontak terkejut.

''Permainan apa maksud lo?"kata zahra dingin.

"Eehem engga kok, aku cuman ngomong sendiri doang"gugup aurel, dasar bitch! Sok sokan di lembut lembutin.

Gua tau lu boong rel-batin zahra sambil tersenyum.

Lalu zahra mengambil hp nya dan mengirimi pesan ke seseorang.

Zahra:reyy...jagain keyla yaa.soalnya gua ngerasa kalo aurel bakal ambil lo dari key.

Rey pun mengernyitkan dahinya, kok key dan zahra perasaannya bisa sama.
Reynald:okehh...siap 86

Zahra:jangan siap siap bae, gua liat key nangis gua gorok lu.

Reynald:iyaa bawel lu

Zahra pun menaruh kembali hpnya.

Gw liat rencana lu kaya gimna?-batin zahra sambil tersenyum ke aurel, dan aurel pun hanya bingung.

***
Yeayyy update lagiii!! Gimana nihh kelanjutannya??key ama rey gimana yaa?ko author kesel yaa ama si rel rel tuhh ehh aurel maksudnyaa. Dasar bitchh!!! Siapa nih yg lagi puasa??💛💛💛

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT💗

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang