chapter 37

4.7K 143 19
                                    

Happy reading💕

Keyla POV

Keyla pulang dengan keadaan menangis saat di danau ia melihat seseorang yg sangat mirip dengan mantan kekasihnya dulu.

"Kamu kenapa sayaang?"tanya mama saat aku melewati dia dlm keadaan menangis.

Aku pun menghamburkan pelukan ku ke mamaku.

"Lohh kamu kenapaa si?"tanya mamaku lagi.

"Naa-natthaan mahh"ucapku sesegukan.

"Kamu tenang yaa nathan udah tenang disanaa!"kataa mamaku.

"Engga mahh!! Naa-naathan masih hidup!"

Flasback on

"Na-nathaan?"

''Maaf sayaa bukan nathann!"ucap orang itu.

"Ohh maaf sayaa kira kamu teman sayaa"ucap ku lalu langsung menuju mobilku.

"Cepet banget yaa lupain akuu raa??"suara itu familiar banget di telinga ku dulu. Aku pun ke asal lagi.

"Kamu bener nathaan kaan??"tanyaku lagi.

"Iyaaa dong!!"

Dengan cepat aku pun memeluk nathann setelah 3 tahun yg lalu.

"Ka-kamuu kemana aja? Orang tua kamu bilang kkkamuu meninggal?!"tanya ku sambil melepas pelukan dengan nathan.

"Maaf raa"maaf nathan.

"Jadii selama ini kamu boongin aku?"

"Maaf raaa,aku boongin kamu jugaa. Karena kamuu raa"kata nathan lembut.

"Karena aku?"tanyaku saat kita sudah duduk ditepi danau.

"Iyaa! Aku gak mau ngeliat kamu nangis saat melihat aku dirawat dirumah sakit,dan aku gak mau terus nyakitin hati kamu gara gara bohong terus tentang penyakit akuu!"kata nathan.

"Tapi kehilangan kamu itu membuat hati aku sakit jugaa nathhh!"kata keylaa sambil menatap cowo blasteran indo-jerman ini.

"Iyaa aku tau raa,,,,,maaf!!"ucap nathan.

"Jadii selama ini kamu dimana?"tanya keyla lagi.

"Akuu berobat lanjutt di singapore raa"kata nathan.

"Tuhhh kan kamu boongin aku lagii!! Kan kalo gitu aku bisa kasih kamu semangat nathh!!"kata keyla rada kesal.

"Yakann biar kasih surprisee!! Sekarang. You know? I'm back to youu!!"ucap nathan sambil tersenyum.
"Jadii? Sekarang penyakit kamu udah sembuh kan?"tanya keylaa lagii.

"Belum total sii,,,tapi nanti berapa bulan aku harus ke singapore lagi untuk lanjutt!"kata nathan agak sendu.

"Yaudahh gapapa! I know you strong!"ucap keyla.

"Dan seharusnya kamu disana dulu, sembuhin total baru kesini lagii nathh!"lanjut keyla.

"Akuu kesini untuk minta maaf ke kamu biar nanti aku ngk bersalah nantinya! Takutnya aku udah gak ada terus belum sempet minta maaf ke kamu lagi hehe!"ucap nathan.

"Apansi nathh! Kamu itu harus yakinn kalo kamu bakal sembuhh bukan malah ngomong kaya gituu!"kata keyla.

"Iyaa Iyaa aku yakinn!! Aku bakal sembuhh karenaa rara haha!!"ucap nathan sambil tersenyum.

"Nahh gituu!!"kataku.

"Oiya jadi itu yg dikubur,dikuburan palsu kamu siapa? Guling?"tanyaku dengan polos.

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang