chapter 2

12.2K 348 4
                                    

Happy reading💗

"Engga, manggil doang, ehe"ucap arra sembari cengengesan.

"Bangsat!engga ada yg lucu, lol"ucap keyla.

"Ada dih"ucap arra santai.

''Apaan?"tnya jesslyn, laura, zahra,laras.

Klian nanya dmna key?key hanya menjadi pendengar setia percakapan sahabat- sahabat gobloknya itu.

sama percakapan aja setia apalagi sama dia.

"GUA!!! GUA kan lucu!!!!hahaha"ucap arra sambil tertawa terbahak bahak.

"Goblok, lu mah kaga lucu, orang gw ngeliat lu aja pengen muntah rasanya''ucap laura sambil terkekeh pelan.

"Hahaa 2 in lau!''ucap laras.

''3 in"

''4 in"

"5 in"

"Brisik lo pada!! Pada belajar ngitung hah?!''tanya arra kesal.

Yang lain hanya terkekeh melihat arra kesal.

KRINGGG.. KRINGGG

Bel pulang berbunyi dimana murid murid berhamburan keluar gerbang dan kantin, tapi tidak dengan kedua adik abang ini.

"Key lo pulang bareng gw kan?''tanya revan ke keyla.

"Ngga"jwb keyla.

"Lahh? Ayolah pliss!"

"Ngga bang,  gw mau ke apartemen gw dulu hehe"ucap keyla santai.

Memang, sebenernya key itu punya apartemen,mall,cafe,rumah sakit,ternama di indonesia ini tetapi, keluarganya tidak ada yg tau bahwa itu milik keyla.

Karna keyla memberi nama seperti faleura's mall. Semacam itu,  nama itu diambil dari nama keyla yg Fleura tetapi keyla ganti dengan faleura agar tidak ada yg mengenalinya, dan yg tau tentang kekayaan yg dimiliki key hanya lah omah dan opah nya.

Karena disaat dulu oma opa nya lah yg membantu dia membangun ini semua, karena dari kecil key menabung uang jajannya agar ia bisa mempunyai uang hasil sendiri, dan akhirnya keinginannya terwujud.

Tetapi oma opanya sudah meninggal karena kecelakaan pada tahun lalu itulah yg membuat keyla bersifat dingin dan cuek pada semua orang, karna key sangat sayang oma dan opa nya, kemana mama papanya?mereka sibuk bekerja,key sempat marah karena dia dan abangnya tidak diperhatikan orang tuanya, tapi key berfikir lagi pula orang tuanya bekerja buat kita juga kan.

"Hah?!apart lu?!''ucap revan kaget

"Ehhh.. Engga maksudnya, gw mau ke apart langganan gw soalnya disitu nyaman banget gituh!"elak keyla.

"Emang dirumah ngga nyaman?"tanya revan lagi.

''Ya nyaman, Tau ah susah ngomong ama lu!''ucap key kesal sambil berjalan ke mobil sportnya.

Lalu revan pun mengejarnyaa...

****

VOTE AND COMENT💗😋

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang