Happy reading💗
Keyla dan yg lain pun memutuskan untuk pulang karena besok mereka akan sekolah.
Saat sampai dirumah,rumah keyla pun sudah sepi karena jam sudah menunjukkan jam 23.56 artinya mama papanya sudah tidur. Keyla pun membuka pintu rumahnya dengan pelan.
"Huh aman"ucap keyla kecil lalu segera naik ke tangga.
"Darii mana aja jam segini baru pulang?"tanya papanya dari dapur.
Mampus-batin keyla.
Keyla pun menoleh sambil cengegesan.
"Ehh anu dadd emm.."gugup keyla.
"Anu anu apaaa?"tanya papanya.
"Yeuhh si papa ambigu bae"ucap keyla santai.
"Keylaaa, itu bukan ambiguuu! Udah sono tidurrr!!"suruh papanya.
"Nahh gitu dong, yaudahh night dad tersayanggg!!! Uweek"ucap keyla lalu lari ke kamarnya.
"Lah? Kan tadi gua mau marahin keylaa,,,,gaje banget dah guaa"gumam papanya lalu masuk kekamarnya.
***
"Keylaa bangunnn"teriak mamanya lalu membuka pintu kamar keyla.
"Ya allah anak guaaa.....masih meremm!! Keylaaa bangunn!!!"teriak mamanya.
Lalu siska pun menuju kamar mandi mengambil se gayung air.
"Satu satunya caraa"ucap mamanyaa sambil memegang gayung berisi air.
Byurrr!!
"AKKHHH!!!BANJIRRRRR TOLONGGG!!TOLONGGG!!"teriak keyla.
"Banjir mbahmuu!! Mandii udah siang, telat ajaa!"suruh mamanya lalu keluar dari kamar keylaa.
"Akhhhh!! Mamaaa!!!! Kmpretttttt"teriak keyla, dengan kesal keyla pun mandi.
Setelah mandi keyla pun memakai seragam nya dan langsung mengambil kunci motornya.
"Mumpung ga ada bang revan bawa motor boleh kali"ucap keyla smbil turun kebawah.
"Sarapan dulu key"suruh mamanya.
"Udahh telat mom"ucap keyla lalu menuju keluar.
"Naik motor?"tanya papanya.
"Iyaa"
"Teruss itu rok nya?"
"Urusann gampang itu mahh..Yaudah keyla berangkat Assalamualaikum."ucap keyla lalu memakai helm fullfacenya dan langsung menuju sekolahnya dengan kecepatan tinggi karena sekarang sudah telat.
"Mampuss kan telat"gumam keyla saat sampai didepan gerbang.
"Pakk buka pakk!! Mohon pak sekali ajaa!"ucap siswi lain.
"Iyaa pak bukaa pak!"suruh keylaa.
"Ehh keylaa,,,telat jugaa?"
"Ehhh bella,aurell,tumben telat?"tanya keyla.
Brum! brum!
"Lahh, laras lo telat jugaa?"tanya keyla saat laras berhenti dengan motornya juga.
"Iyaa nihh motor gua mogok kampret!"desis laras lalu turun dari motor.
"Yaudah pak, nihh bapak bawa motor kita aja kedalem,nl nanti kita nya nyusul"suruh keyla lalu ngasih kunci motornya dan yg lain pun sama.
"Kuyyyy ikut guaa"suruh keyla,laras aurel dan bella pun hanya membututinya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Novela Juvenil[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...