Happy reading💗
BUGHH
Key terjatuh, karna terlalu cape dan tali sepatu nya pun lepas. Lalu dia pun tersandung.
"Aduhh!!! Idiot banget aakkhh!"decak key kesal.
"Lagian talinya kaga diiket, Pea"ucap laura.
"Lupa''ucap key sembari cengengesan.
Lalu mereka pun menyelesaikan 20 putaran itu, dan tibalah disini, mereka sekarang di Kantin, mereka duduk ditempat khusus mereka yg tidak ada yang boleh menempati kecuali mereka, krna nanti ujung²nya akan berurusan dengan mereka."Mpokk yantii mie ayam 6 yaa!!"teriak arra
''Aasiiapp!!"ucap Mpok yanti tak kalah nyaring teriakannya.
"Nihh neng cantik mie ayamnya"ucap mpo yanti memberikan 6 mangkuk mie ayam.
''Makasii Mpokk bohayy"ucap smuanya.
KRINGG!! KRINGGG!!
Bel istirahat pun berbunyi, tidak lama murid murid pun berhamburan memasuki kantin.
Tiba tiba dateng lah segerombolan cowo, yg notaben nya most wanted Sma Cath School.yg bisa dihitung berjumlah 6 orang.
"Hai, boleh gabung ga?" tanya devan sambil menatap Key and the genk.
"Kita sih boleh boleh ajee, Noh key boleh kaga?"tanya laura kepada keyla.
"Serah."ucap keyla singkat.
''Okee, makasiiih"ucap laki laki itu.
"Kalian udah pesan??"ucap revan,abangnya keyla.
"Udehh''ucap keyla.
"Ehh key kenalin nih, ini namanya Devan, Onoh Alwan, itu Daffa,di samping kiri gw Raffa, yg kanan Reynald pnggil aja rey atau es batu, haha"ucap revan memperkenalkan teman teman nya.
"Udah tau."ucap key dengan santai.
"Wahh lo tau dri mana?? Lo peramal yaa?? Padahalkan kita ga pernah gabung sama lo, Anjai hebat hebat!"terkejut alwan.
''Yailah, emang nya lo selebgram ape! Segitunya amad lo"ucap jesslyn geram.
"Ihh bebep jes gboleh gtu ama aa alwan"ucap alwan dengan alay.
"Uweekk,najis amad. Ember ada gasi? pen muntah anjrit gw"ucap jesslyn jijik.
''Ihh jes ga boleh gitu ah!"ucap alwan dengan nada alay.
"Brisik lo babi!"ucap jes kesal.
"Heh,klo ngomong yaa,lu cewe jess"ucap alwan
"Brisik lo bedua pacaran mulu lo!"ucap key,kesal krna klo udh ketemu, mereka bedua ga bakal akur.
''Ehh! Bang itu samping lo diem bae masa."ucap zahra
Ya karena sahabat keyla itu sudah sangat dekat dengan keluarga keyla, jadi mereka memanggil revan dengan sebutan 'bang'.
"Kan gw bilang dia es batu!"ucap revan dengan penuh penekanan di setiap katanya.
''Gw denger"ucap rey.
"Lah emg bnr kan? Lu mah sibuk dunia sendiri."ucap raffa
"Nah bnr tu"ucap daffa
"Ikutan aja lo!"ucap raffa dengan nada sinis ke daffa.
"Biarin"jawab daffa dengan nada songong.
Disaat percakapan itu key bangun dari duduknya, ingin pergi dari situ tetapi ditahan oleh laras
''Mau kmn lo?''ucap laras.
"Biasa"ucap key.
"Oke,nanti kita nyusul"ucap laras, sambil mengacungkan jempol nya.
Key hanya mengacungkan jempolnya
"Oiya gaess kita ada urusan, jadi kita pergi ya, byee!!"ucap arra meninggalkan segerombolan lelaki yg masi terdiam disitu.
''Yahh ayang laras pergi, nanti daffa sendirian"ucap daffa dengan nada alay, saat laras ingin pergi dari situ.
"Jijikk anjrit, lu ga sendiri, lo ber enam!!!"ucap laras sembari berteriak
ROOFTOP
"Woyy key!!"panggil arra, sedikit berteriak.
Sepertinya memang mereka ini hobi sekali berteriak. Untung anak orang kaga jantungan.
"Ehh ayam!! Anjir lu! Apaan??"kaget keyla.
****
VOTE AND COMENT !😋💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Ficção Adolescente[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...