'kalau dengan aku pergi bikin kalian bahagia, yaudah aku pergi aja deh. Selamat bahagia kalian'
Happy reading💗
Pemakaman keyla berjalan dengan lancar,banyak orang yg mengantarkan keyla ke tempat terakhirnya,bahkan anggota genk abstrak pun ikut dalam pemakaman.
"Selamat tinggal deeee.... Walaupun lu suka usill, tetapi lu yang selalu buat mood gua naik deee.... Dan sekarang? Siapa yang mau bikin mood gua naik key? Gua sayangg loo keyy.... Gua mohon lu kembalii keyyy.... Hiksss keyyy bangunn keyyy.... Lu bohong kan ama guaaa? Keyyy...."lirih revan sambil mengelus batu nisan keyla. Keluarganya melihat revan dengan tatapan sendu.
"Bilang ama gua keyyy... Lu bohong kan ama guaa?? Lu bohong kann?"lirih revan.
"Revannn... Udah vannn, jangan nyakiti diri lo sendiri. Keylaa udah tenang disanaa, buat diaa tersenyum bukan malah buat beban diaa karena udah ninggalin kita vann!"kata davi. Kakak sepupunya revan.
"Tapiii bangg.... Keylaaa banggg..... Gua gak mau keylaa pergiii. Guaaa gak ikhlasss...."kata revan.
"Lo harus ikhlas vaann. Buat dia bahagiaa. Kalo lo ikhlass keylaa bakal bahagia disanaa"kata davi lagi.
Revan menatap kosong kedepan. Masih dengan tangan memegang batu nisan.
"Yaudahh guaa pulang yaa keyyy... Gua janji kalo gua liburan gua bakal kesini kok guaa janji"kata revan. Lalu berdiri dibantu rensca ke mobil.
Semuanya pada sedih terutama larasdkk. Dia tak tahan tangiss melihat kejadian ini. Rey? Dimana dia? Dia gak mau datang ke pemakaman. Kenapa? Dia gak mau melihat keyla dikubur, dia sayang ama keylaa. Makanya dia gak mau nangis didepan keyla tetapi dia bakal dateng apabila pemakaman sudah sepi.
***
"Rencana kita berhasill. Dia sekarang sudah matii!"seseorang tertawa renyah sambil mengatakan kebahagiannya.
"Hahaha bener boss. Jadi? Bayarannya dobel kali ni boss?"
"Haha tentu lahh. Kerja kalian baguss bangett, guaa pengen banget ketawa pas dia jatuh tergeletak"
"Pasti dong bosss"
"Oke! Nanti saya transfer duitnyaa"
Tuutt! tuutt!
''Hidup guee bahagia sekarangg. Tanpa ada loo keylaa"kata seseorang sambil tersenyum devil.
***
Revan masih sesegukan sambil menatapi dan mengelus foto waktu kecil keyla, dia dikamarnya mengurung diri, walaupun ia tidak pernah berbicara lagi dengan ortunya sejak itu.
Dan saat ini juga sasha ulang tahun. Dimana orang tuanya membuat pesta. Tdk besar. Hanya makan makan sajaa dirumahnyaa.
Apa tidak ada kasihan? Anaknya baru meninggal, dan sekarang senang senang? Pantas dibilang najiss. Kalo kata revan.
Dibawah sudah rame tetapi revan tetap saja tidak ingin kebawah. Mau apa juga? Gak penting juga, sodara bukan, temen bukaan.
***
Laras,aurel,bella,dan naura sedang berjalan jalan di taman. Biasanya ada keylaa, dan sekarang? Ia sudah pergi meninggalkan mereka semua. Mereka terlihat sangat lesu dan tidak bersemangat kemana mana.
"Rasss.... Markas yokkk... Dah lama"bisik aurel ke laras. Tetapi naura mendengarnya.
"Kalian mau ke markas yaa?"tanya naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Roman pour Adolescents[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...