Happy reading💗
Disaat keluarga cath sedang makan malam. Mereka kedatangan dua orang tak diundang.
"Keylaa turunn makan malam dulu!!"teriak siska mama keyla.
"Ahhsyiapp mah!"teriak keyla dari dlm kamar.
Disaat mereka sedang makan malam.
"ASSALAMUALAIKUM KITA DATANG!!"ucap dua orang itu.
"Princesss!!"teriak bang davi.
"Myy boy!! Ahhh miss you!!"ucap keyla lalu berlari ke arah bang davi dan memeluk nya.
"Yg ini dilupain? Hm?"tnya rensca sinis.
"Ahh missyou kak achaa!!"ucap keyla memeluk rensca.
Rensca dan davi itu adek kakak. Dia adalah abang dan kakak sepupu dari keyla dan revan. Bang davi sudah kuliah dan rensca sederajat dengan revan.
"Udh mom kita dilupain!"ucap revan.
"Brisik lo van"ucap davi lalu terkekeh.
"Oiya princess, maaf ya waktu kmu di california kita gak kesana"ucap bang davi sendu."Elah bang yg penting kan key udh disini ama abang davi yg ganteng eaak!"ucap key menaikkan alisnya.
"Gantengan gw elah!"ucap revan sinis.
"Alah! muka udah kaya taik kuda aja lo"ucap rensca kesal.
"Heh! Anak om itu"ucap dadnya revan.
"Sorry om, lagian revan gemesin udh kaya monyet dakian"ucap rensca terkekeh.
"Ah elah lu berdua. Udh sono ah pulang nyusahin aja lo berdua"ucap revan lalu pergi ke kamarnya.
"Ywdh ayuk bang ka acha ke kamar key aja"ucap keyla.
"Gausah key, kak acha mau ngecek kulkas dulu. Nyari makanan haha"ucap acha langsung pergi ke dapur.
Lalu davi dan keyla menuju kamar keyla.
"Ywdh key tidur yaa. Bsok kan sekolah jangan tidur malem malem"ucap davi mengelus kepala key.
"Tapi bang davi nginep sini yaaa"ucap key memasang puppy eyesnya.
"Hmm gabisa key. Abang bsok ada jadwal kuliah pagi. Maaf ya sayang"ucap davi
"Eum ywdh deh"ucap keyla lalu tertidur.
"Tpi bang davi jangan pulang dulu sebelum key tidur"ucap keyla.
Lalu davi tidur disamping keyla.
"Ywdh abang tunggu disini, oke?"ucap davi.
"Ish, abang ganteng banget dah.untung abang"ucap keyla.
"Lah emg knp klo bang dav, Bukan abang kmu?"tnya davi.
"Keyla pacarin lahh. Abang kan ganteng"ucap keyla tanpa malu.
"Ett key juga cantik pengen abang pacarin jadinya haha"ucap davi.
Bukannya tidur key malah main hp nya.
"Wish chatan ama siapa tuhh?"tnya davi ke keyla.
"Rey"ucap keyla singkat lalu senyum senyum sendiri.
"Cielahh princess abang dah gede. Gercep langsung key jan sampe lolos!"ucap davi bersemangat.
Key hanya mendelik melihat davi seperti itu.
"Abang ganteng ganteng goblok juga yak!"ucap key langsung menatap hp nya lagi.
Davi pun hanya tertawaa.
"Rey itu gmna orngnya?"tnya davi.
"Yaa gitu dah"ucap key masih asik chatan ama rey.
"Ett gimana bambank!"ucap davi kesal.
"Dulu itu dia dingin banget orngnya. Dan bang revan ngasi tau masalah dia ke key. Dan bang revan minta key ngerubah sikap dia dan akhirnya key berhasil dan dia ngga dingin lagi. Malah dia masa romantis banget masa bang"ucap key panjang lebar.
"Berarti dia itu suka sama kmu. Percaya deh ama abang"ucap davi.
"Dih! Sotoy lu bang"sahut keyla
"Dihh!! Nihh yaa pasti rey dingin gara gara cewe kan?"tanya davi dan key pun menangguk.
"Seenggaknya dia ngga mau ngomong ama cewe. Dan buktinya dia ngomongya ama kmu, dan kata kmu dia romantis kan? Berarti bntr lagi rey itu gercep ama kmu"ucap davi tersenyum devil.
Keyla terdiam mencerna setiap kata yg dikatakan abang davi nya itu.
"Gercap gercep bae dah lu bang"ucap keyla kesal
"Oiya, rey kaya kenal, coba namanya siapa?"tnya bang davi. Sumpah nanya mulu kaya revan.
"Reynald yunanda"ucap key singkat
"Ohh dia itu anak orang terkaya ke 4 di dunia kan?"ucap davi.
Key pun mengangguk. Lalu ia menaruh hpnya setelah ia chatan dengan rey.
"Gwdh key mau tidur ya bang. Salam ke kak acha dari keyla gitu yaa. Good night bang"ucap key lalu selimutan.
"Have nice dream baby, kalo ada yg nyakitin hati kmu bilang ke abang yaa. Biar abang tebas palanya"ucap davi tegas. Key pun mengangguk. Lalu pergi ke alam mimpinya.
***
Fllw ig aku: @kyaprill_
NEXT GA NIH?😋
KOMEN DULU DING😋
VOTE AND COMENT JANGAN LUPAA💞
FOLLOW DLU AKUN AKU BIAR AFDHOL😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Teen Fiction[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...