"Kalo pada dasarnya dia masa depanku, masa lalu bisa apa?"
Happy reading💗
Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam mereka pun sampai di villa yg telah di pesan. Dan segera turun dari bis nya masing masing.
"Sini aku bawain"rey mengambil tas keyla.
"Makasiii"
Lalu mereka pun masuk ke kamarnya masing masing,kamar nya masing masing berisi 6 orang, dan keydkk 1 kamar dan reydkk pun 1 kamar. Vino dan aurel 1 kamar dengan kelas lain.
"Aduhh astaggahhh! Guahh capek banget ya ampunnn!!"pekik arra histeris.
"Alayyy lo"cibir jesslyn lalu menoyor pala arra.
"Suka banget deh noyor pala gua, ngefans ya lu ama pala gua?"sinis arra
"Dih! pede banget! Gua noyor pala lu tuh biar oon nya ga nambah bego!"ucap jesslyn
"Yaudah si kalo udah oon yaa oon ajahh, ko lu ribet"
"Dasar! Udah tau mau dikurangin oon nya malah nyolot"
"Udah udah ihh ko kalian malah berantem sii! Brisik tau ga denger kalian ngebacot"cibir zahra.
"Yaudah tutup kuping ajah"arra meledek.
"Okehh, jangankan tutup kuping. Gua juga bisa tuhh motong mulut lo biar diem!"geram zahra.dan yang lainnya hanya terkekeh pelan melihat mereka berantem.
"Leyylaa... Lu kalo kemana mana harus di pengawasan kita ya"ucap laura. Key pun mengernyitkan dahinya.
"Emang kenapa? Lu kira gua hewan peliharaan lo?"keyla sambil terkekeh.
"Gua tadi denger aurel kalo dia mau ngecelakain lo"sahut zahra.
"Iyaa deh, lagi pula gua bisa jaga diri kok"ucap keyla mantap.
"Mau lo bisa jaga diri kek, mau engga kek. Pokonya lo ngk boleh jauh dari kitaa. Okay?"kata laras.
"Okay, gua bangga punya kalian yg bisa ngertiin perasaan gua dan bisa jagain gua kalo gua kaya gini. Thankss all"ucap key lalu memeluk sahabat2nya.
Lalu mereka pun tertidurr karena terlalu lelah. Dan matahari pun sudah terbit dan sekarang mereka sedang ada acara yaitu bermain game di area villa. Setelah game sudah selesai mereka pun ber istirahat.
''Nih!"rey menyodorkan minuman ke keyla.
"Makasi!"jawab keyla singkat.
"Udah lah keyy jangan ngambek muluu,kan gua dah bilang,gua gak ada apa apa lagi ama aurel"ucap rey. Keyla menyuruh rey mulai sekarang manggilnya lo-gua. Ya rey hanya pasrah saja.
"Gua minta maaf''lirih rey. Keyla pun menoleh sekilas ke arah rey.
"Gua udah maafin"
"Ah gak ikhlas maafin nya"ledek rey mengerucutkan bibirnya.
"Iyaa,udah gua maafin reynaldddd, udh ah jan bikin gua kesel lagi dah"kata keyla.
Bangsat mereka udah baikan!gua bakal bikin mereka ancur!-umpat seseorang.
Keyla pun masuk kekamarnya untuk membersihkan dirinya, dan mengambil hpnya,sahabat sahabat nya sedang berada di halaman villa.lalu masuk notif di hp keyla.
0812xxxxxxxx
Ke halaman belakang villa gc kalo lo gak dateng gua bakal celakain sahabat sahabat lo beserta rey sekaligus!
Keyla
Siapa lo?! Beraninya anceman haha!
Gausah banyak omong!kesni cepet klo masih mau temen2 lu hidup.
Keyla
Brisik lu njink!
Tanpa babibu keyla pun langsung ke halaman belakang villa, rey yg melihat key seperti itupun mengikuti keyla dari belakang.Sampai keyla di situ sepi tidak ada orang.
"HEH! Mana lu njink! Sembunyi baee! Pengecut!"teriak keyla.
"agua disini"lalu keyla menoleh memunculkan aurel disana.
"Mau apa lo?"tanya keyla.
"Guaa mau lo jauhin rey!"tegas aurel.rey yg menguping pembicaraan mereka pun hanya mengepalkan tangannya dan ingin menghampiri mereka tetapi di tahan oleh devan. Entah kapan devan disitu.
"Jangan rey kita lihat mereka dulu mau ngapain"bisik devan lalu rey hanya menganggukan kepalanya.
"Siapa lo?! Temen bukan,sodara bukan, tetangga bukan! Hahahah lucuu dehh!!"gelak tawa keyla pun menggelegar.
Plakk!
Satu tamparan mulus di pipi keyla, dan keyla hanya memegangi pipinya yg terasa sakit, lalu key hanya tersenyum tanpa membalas. Rey yg melihat itupun sudah merah mukanya menahan emosi.
"Gatel bangett ewww!"ledek keyla.
Plakk!
Bughh!Tamparan dan pukulan aurel pun mengenai tubuh keyla.
"Pantes banget dibilang psycopath haha!"ucap keyla memegangi perutnya. Keyla tidak ingin melawan nya karena ia sedang tidak nafsu membuat orang mati ditangannya.
Srett!
Pisau kecil pun mengenai pipi keyla, dan pipi keyla pun menjadi lecet,lalu aurel pun mendorong keyla sampai tersungkur ditanah.
"Haha lemahh! Byee keylaa"aurel meninggalkan tempat itu. Keyla pun menahan rasa sakit dan seketika pandangannya buram.
"KEYLAAAAAA!!!!"histeris sahabat.
"Bawa dia ke mobil guaa gc!"tegas rey.
"Mobil lo mana?"tanya alwan."Di depan,gua udah nyuruh bodygoard gua bawain mobil!"sahut rey. Lalu mereka pun membawa keyla yg sudah berlumuran darah.
"Astagfirullah itu keyla kenapa rey?"tanya bu sinta saat key ingin dibawa ke mobil rey.
"Urusannya panjang bu, saya izin bawa dia ke rumah sakit!"jawab rey
Bangsat ketauan! Arghhhh-batin seseorang.
***
Hai readears!! Up lagihh nihh akuhh!! Kasian yaa keylaa masalahnya rumit banget! Huhu kasian deh author, dasar bitchh tuh aurell!!! Kalian kesel gasi??? Jangan lupa vote yaaa gratis okehh!?!
VOTE AND COMENT💗
GRUB CHAT WA?
AYOK BIKIN😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Novela Juvenil[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...