chapter 15

6.1K 191 0
                                    

Happy reading💗

Key pun pergi ke mansion nya lalu berganti baju, dan pergi ke kantornya, saat sampai disana karyawan nya hanya melihat key bingung, karna mereka tidak tau siapa CEO nya, yg mereka tau hanya perempuan, cantik, dan masih muda. Dengan tatapan datar key pun menuju ke arah resepsionis.

"Ruangan ka naura dmna?"tanya key ke resepsionis yg sibuk berdandan.

"Heh anak kecil lo siapa?! Ngapain lo nyariin ka naura?"ucap resepsionis itu.

"Gaperlu tau saya siapa"ucap key dingin sambil tersenyum kecil.

"Heh! Ngelunjak yaa lo!"ucap resepsionis itu.

"Cepet! Dimana ruangan nya?"tnya key dingin.

"Gadaa gadaa, Satpam tolong bawa dia pergi dari sini!"suruh resepsionis itu.

"M-m-maaf saya gabisa"ucap satpam itu gugup.

"Loh knp?"tnya resepsionis

"Dia itu ceo perusahaan ini"ucap satpam itu.

"Heh ada apaa ini ribut ribut?"tnya naura.

"Oh ini bu anak kecil nih, katanya mau nyariin ibu tpi saya larang"ucap resepsionis itu.

Plakk!

"Jaga omongan kamu yaa, dia ini CEO disini, jaga sopan santun, saya masi maklumi kmu krna kmu tidak tau, tpi saya ga bisa lagi.krna sifat kmu sudah keterlaluan"ucap naura kesal.

"Dan saya minta kmu pergi dari sini. kmu sayaa PECAT dengan cara tidak hormat"ucap keylaa dingin.

"M-maaf bu saya ng–"ucap resepsionis itu terpotong.

"Pergi!"ucap key dingin.

Lalu karyawan lainnya melihat key bergidik ngeri krna ceonya itu tegas sekali. Tetapi key hanya berjalan kearah ruangan naura.

"Mana nau berkasnya? aku harus cepat!"ucap key.

"Oiya ini kak, banyak perusahaan yg minta kerja sama dengan kitaa,tadi nya mau aku tnda tangani ajaa, tapi takutnya salah, ywdh aku kabarin kk dulu"ucap naura. Naura dan key itu umurnya sama cuman kan beda jabatan jadi harus lebih sopan.

"Ywdh aku bawa ke ruangan aku dulu ya"ucap key lalu diangguki naura.

Karyawan nya masi melihat keyla dengan takut.

"Sudah gausah nunduk gitu, saya sebenernya ga kaya gitu, tpi klo ada yg ganggu ketenangan saya, iblis saya keluar, bersikap seperti biasa saja"ucap key lalu tersenyum.

Sampai diruangan nya, ia melihat nama perusahaan satu persatu takut akan mempengaruhi perusahaannya.

"Welsoon, Frinss, Cath, Martinez,Yunanda, Monica, Angelica, Sliph,Sgifer, Natalie, Lando"gumam key.

"Ett ini mah perusahaan sahabat gw semua!"ucap key sambil tertawa. Lalu ia kembali lagi ke ruangan naura.

"Nau! beritahu mereka aku setujui kerja samanya dan besok diadakan meeting jam 9. Ywdh aku duluan ya nau byee"ucap key lalu pergi.

"Selamat sore. Saya duluaan"ucap key ke karyawan²nya sambil tersenyum.

—rumah—

"Keyy kmu kmn aja? lama banget"ucap mom khawatir.

"Hehe, gak kmna kmna kok mom.ywdh key mau ke kmr dulu ya mom!"ucap key lalu ke kamar, lalu ia mandi lagi.

****

"

Keyla turunn makan malam!!"teriak mama key.

"Iya mom!"teriak key.

"Malam mom, dad"ucap keyla.

"Gw engga?"tanya revan.

"Mager"ucap keyla.

"Elah masih ngambek dah"ucap revan.

"Engga elah, baperan bngt lo. Muka lo asem bgt kaya gitu udah kaya ketek orang utan"ucap key sambil terkekeh.

"Kampret lo!"ucap revan kesal.

"Oiyaa klian taukan perusahaan F'L?? yg ceonya tersembunyi itu loh, yg katanya cewe, dan masih muda?"tanya dad nya.

"Iyaa tau dad? Knp?"tanya revan.

"Perusahaan kita diterima kerja samanya, dan besok diadain meeting jam 9 jdi siapa yg bsok gantiin papa?"tanya dadnya.

"Bang revan aja dad, soalnya key kan ngga ngerti begituan hehe"ucap key.

"Ywdh revan mau kan?"tanya dadnya, lalu revan hanya mengangguk kecil.

"Dan besok van kmu harus jaga sikap kmu, dan buat ceo itu bangga dengan perusahaan kita!"ucap dadnya.

"Pasti dad"ucap revan.

"Oiya bang klo ketemu ceonya fotbar ya bang, kan dia cantik tuh katanyaa hehe, ntar key liat"ucap keyla.

"Ett dah lu, iyaa iyaa"ucap revan kesal.

Baru aja satu terbongkar huftt-batin key.

***

VOTE AND COMENT😋💗

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA😻💗

COMENT TERSEDIA BUAT KALIAN YG MAU KOREKSI CERITAKU, GWENCHANA😁😅

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang