chapter 43

5K 169 14
                                    


'marah boleh ama gue! Tapi please, jangan ngehasut orang yang gua sayang untuk buat ngejauh ama gua'

-keyla-

Happy reading💗

Hari ini keyla dan naura akan pergi kerumah sakit, untuk kemoterapi. Ia sudah bersiap dengan baju perginya. Karena hari ini adalah hari minggu.

Dilain tempat...

"Raa kerumah keyla yukk! Kita minta maaf ke dia"ajak laura.

"Apa ga salah? Kita udah nyakitin dia banget. Apa dia mau maafin?"kata arra.

"Justru sebelum kita nyakitin dia banget, kita minta maaf"kata laura.

"Yaudah yukk,kerumahnya"kata arra.

Mereka berdua pun kerumah keyla.

Tok! Tok!

Pintu terbuka menampilkan sasha. You know lah dia kan tinggal disitu.

"Lahh sha? Kok lu dirumah keyla?"kata laura.

"Ee-um anuu itu gua lagi kerumah keyla aja, eh keylanya gak ada"boong sasha.

"What? Keyla gak ada?"tanya arra. Lalu sasha pun menggeleng.

"Yaudah kita duluan ya byee"kata laura. Lalu masuk kedalam mobilnya lagi.

"Lau? Kata lu keyla dimana yaa?"tanya arra.

"Kita ke apartnya aja siapa tau disitu!"kata laura. Dan mereka pun sampai di apart keyla. Lalu mereka pun melihat keyla dan naura memasuki mobil naura.

"Eh itu keyla. Dia mau kemana?"tanya arra.

"Udah kita ikutin aja!"kata laura lalu mengikuti mobil naura dari belakang.
"Lahh keylaa ngapain kerumah sakit? Siapa yang sakit?"tanya arra.

"Lu nanya mulu dah! Gua aja gak tau! Udah kita ikutin aja!"kata laura. Lalu turun dari mobil saat sudah memarkirkan mobilnya.

"Perasaan gua kok gk enak yaa?"tanya laura pada dirinya sendiri.

Setelah dilihat keyla masuk keruangan. Dan naura yg menunggu keyla didepan. Laura dan arra pun menghampiri naura.

"Hai kamu namanya naura kan?"tanya arra.

"Ehh iyaa. Kamu siapa ya?"tanya naura.

"Kenalin aku arra ini laura. Kita sahabatnya keyla"kata arra. Bah sahabat gak tu?.

"Oalahh"kata naura.

"Kalo boleh tau keyla kesini mau ngapain yaa?"tanya laura.

Aduhh gak mungkin kan klo gua kasi tau-batin naura.

"Ohh itu. Keyla kesini mau ngontrol rumah sakit milik diaa. Ini rumah sakit milik keylaa kan?"tanya naura.

"Ehh iyaa dengg. Yaudahh kalo keyla udah keluar, bilangin yaa tadi cariin laura ama arra gitu. Yaudah kita pergi dulu ya nau. Byeee"kata laura.lalu pergi. Naura pun hanya mengangguk dan bernafas lega.

***

"Gimana? Dimaafin ama keyla, apa di cuekin ama dia?"tanya zahra.

"Enggak kita gak ketemu dia"kata arra.

"Cuman dia tuh pergi ke rumah sakit tanpa kita tau dia mau ngapain"kata laura.

"Dia udah nyembunyiin semuanya dari kita. Ini semua gara gara kitaa!"kata jesslyn.

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang