chapter 41

4.9K 175 10
                                    

Happy reading💕

Hari senin. Keyla pun bersekolah tetapi hari ini ia kelihatan sangat pucat. Lalu keyla pun memakaikan bedak agar terlihat lebih segar. Setelah makan ia pun segera berangkat tetapi ia diantar oleh bodygoardnya karena keyla tidak kuat untuk menyetir.

"Miss nanti saya jemput yaa!"kata bodygoard keyla.

''Gausah! Saya bisa naik taksi!"kata keyla.

"Tapii miss ini suruhan dari non naura,miss!"

"Yaudah nanti jemput saya! Tunggu saya di gerbang yaa!"

"Oke miss"

Lalu keyla pun turun dari mobil dan berlari kecil agar tidak terlambat untuk upacara.

"Keyyy....?? Muka lo pucet banget!  Lo kenapa?"tanya aurel. Keyla ingin merahasiakan penyakitnya ini dengan semuanya. Agar mereka tidak cemas. Keyla gk mau nyusahin mereka.

"Enggak kok! Gua cuma kecapean aja!"kata keyla lalu tersenyum.

"Lo diusir keyy? Jawab guee! Jujur gua gak mau lo bohong dan tambah nyakitin hati lo!"tanya laras. Bagaimana bisa laras tau?

"Iyaaa.... Gua diusir, tapi gua tetep gak papa kok,,,, biarkan waktu berlalu. Dan tuhan yg membalasnya!"kata keyla sambil menahan air matanya.

"Gua salut ama lo keyy,,,,orang kaya lo langka! Gua bakal nemenin lo bagaimana ke adaan nya keyy!! Kita bakal tetap ada dipihak lo!"kata aurel. Lalu keyla pun mengangguk.

"Entah berapa lama lagi gua didunia rel,ras,,,,maafin gue!"-lirih batin keyla.

"Ayukk udah mau dimulai tuh upacaranya!"kata laras lalu mereka pun keluar kelas dan masuk kedalam barisan kelasnya. Lebih tepat paling belakang.

Saat upacara berlangsung keyla pun melamun. Keyla melamun tentang kenangan indah bersama keluarganya dan sahabat sahabat nya. Sebelum datangnya SASHA.

Lalu sakit kepala pun menyerang. Keyla menahan sakit di kepalanya. Tetapi lama kelamaan badannya lemas kakinya bergemetar, dan badannya tidak bisa dikendalikan lagi. Tiba tiba...

"KEYLAAAA!!"teriak teman temannya. Keyla terjatuhh.

"Cih! Bilang aja caper!"sinis sasha saat melihat keyla tergeletak ditanah.

***

Keyla mengerjapkan matanya mengkontrol cahaya masuk kematanya. Lalu matanya pun terbuka menampakan sosok teman temanya. TEMANNYA INGAT! BUKAN SAHABATNYA!.

"Gue dimana?"tanya keyla.

"Lo di uks! Lo kalo sakit bilang keyy... Jangan bikin gue ama aurel khawatir!"kata laras.

"Enggak! Gua gak papa kok! Gua cuma kecapean aja! Maaf gua udah kawatirin kalian!'kata keyla.

Udah berapa kali gua bohong ama kalian? Maafin gueeee...-batin keyla.

"Yaudah lo istirahat. Lo disini ajaa yaa!"suruh aurel.

"Gak! Gua gak papa kok,,,, gua mau ke kelas aja!"kata keyla.

"Keyyy... Lo masih lemah lo harus istirahat keyy!"suruh laras.

"Rass pliss!! Bentar lagi mau UN... Kalo gue sering bolos beginii ntar nilai gue turun!"alasan keyla. Karena ia tidak mau membuat curiga laras dan aurel kalo dia benar benar sakit.

"Yaudahh dehh.... Tapi kalo lu lemes, bilang guee yaa!"kata aurel. Lalu mereka membantu keyla berdiri.

***
Keyla,laras dan aurel pun memasuki kelasnya. Untung saja belum bel. Jadi guru belum masuk kelas.

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang