Happy reading💗
Sinar matahari pun masuk kedalam celah kamar keyla. Dan membuat yg punya kamar terbangun, entahlah siapa yg membuka gorden kmrnya itu.
"Hoamm.."keyla menguap.
"Kebo"kata seseorang.
Keyla pun menoleh ke sumber suara dan mendapatkan 'rey' ada disitu.
"Heh! Lu ngapain disini?!"tnya keyla
"Lupa yg tdi malam?"
"Ah elah, gw kan masih ngantuk, ish baru juga tidur!"kesal keyla, sambil menutup mata nya lagi.
"Emg abis ngapain tdi malem?"
"Push rank!"ucap keyla sambil menyelimuti tubuhnya lagi.
"Wow, boleh tu! Mabar ama gw boleh kli"kata rey.
"Iyaa entar aja, bentar gw mau merem dulu''kata keyla sambil menutup matanya.
"Udh siang dodol!''geram rey
"Iyaa iyaa bangun, Argh!"keyla lari ke kamar mandi.
Lalu rey pun turun ke bawah, dan keyla pun begegas memakai baju kaos dan dibaluti jaket jeans lalu celana jeans warna hitam dan sepatu sneakers nya. Dan ia memakai bedak bayi dan memakai liptint sedikit di bibirnya.
"Perfect!"ucap keyla, lalu turun ke bawah.
"Ayuk, berangkat"suruh key lalu minta izin ke orang tuanya.
"Tante, anaknya pinjem dulu yaa"izin rey.
"Awas aja lecet!"ancam arda papanya keyla.
"Engga om, paling dibawa ke hotel doang"ucap rey dengan kekehan.
Pletak!
Keyla menjitak kepala rey.
"Lu mau mati berdiri hah?!"
"Hehe engga engga, ywdh om tante pamit ya"ucap rey lalu menggandeng tangan key masuk kedalam mobilnya.
"Dasar anak muda"ucap arda papanya key.
"Haha, yg udh tua mah beda"ucap revan yg sedang meminum susu kotak.
"Nyamber aja lo! Udh sono belajar,ga lulus baru tau rasa"ucap papanya.
"Biarin sih! Sewot aja burhan!"kata revan lalu menaiki tangga.
"Heh revan! Nama gue arda ya! Kapan ganti jadi burhan?!"pekik papanya.
"Udh apaa pahh, ngomong ama anak ko lu-gua"ucap siska mamanya keyla dan revan.
"Lagian dia nyolot sii!! Mah tpi papa walaupun udh tua tetep ganteng kan?kan?kan?"tnya arda menaiki alisnya.
"Jelek"siska lalu pergi ke kamarnya.
"Ya allah apa salah hamba mu inii?! Ih ngapa gw jadi alay kaya revan gini ya? Ah bodo ah males, mending pabji dulu"ucap arda duduk disofa ruang tv
***
"Diem bae lu key"rey sambil menyetir mobilnya."Terus gua harus kopral gitu? Trs manjat tebing gituhh?"keyla mengalihkan pandangannya ke kaca mobil.
"Yaa engga gitu juga sii,kan biasanya lu riweh"rey sambil terkekeh, lalu keyla hanya memutar bola matanya malas.
"Ini kita mau kemana?"tanya keyla.
"Ke pelaminan ayo"rey santai, lalu key memelototi rey.
"Ishh elah seriusan apah rey!"sahut keyla.
"Entar tunggu lulus SMA oke,entar lu gw seriusin tenang"ucap rey.
"Apaan si lu kambing!"geram keyla.
"Seriuss anjirr mau kmna?!"tnya keyla.
"Jangan serius serius nanti baper,terus gw suruh tanggung jawab lagi, ehh gapapa sih haha"jwb rey
"Bodo amad"kesal keyla.
"Jiahaha marah ni yeee, jgn marah dong tambah cantik loh"goda rey. Dan keyla pun blushing. Ingat baru pertama kali keyla blushing lohh.
"Nah apalagi klo lagi blushing, lucu jadinya!"goda rey lagi.
"Nihh!"keyla pun memberi uang recehan
"Buat?"tanya rey bingung.
"Buat bayar gombalan receh lo, sesuai gombalannya gw kasih receh, nih!"suruh keyla menahan gelak tawa, karna muka rey itu cengo.
"Yaelah gosah gitu,tambah jelek tau gak? Udh jelek di jelek jelekin"ucap keyla sambil tertawa.
Lucu deh makin cintah-batin rey
Lalu mereka pun sampai ditempat tujuan mereka yaitu mall. Saat mereka turun rey pun mengacak ngacak rambut keyla.
"Suka banget dah ngacak ngacak rambut guaa!"key kesal.
"Gapapa dari pada suka mainin perasaan wanita"rey sambil tersenyum, dan menggandeng key. Key pun hanya mematung.
***
HAII READERS😊
SIAPA YANG NUNGGUIN UPDATE NIH?😁
NEXT GA NIH??
KALO DIBIKIN GRUB CHAT WA MAU GA NI?😎
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Teen Fiction[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...