Happy reading💗
Di bandara, semua sahabat sahabat keyla sedang komat kamit untuk segera diterbangkan beberapa pesawat. Tetapi tetap saja pengurus menolak.
"Ehhh! Gua gak mau keyla kenapa kenapa yaa!"kata revan.
"Yaa kita juga maunya gitu bang!"keluh laras duduk dilantai. Cem nak ilang.
Bukan hanya mereka saja disini, tetapi orang yg mempunyai kerabat di spanyol juga kekeh untuk diadakan penerbangan. Untuk melihat kondisi keluarganya.
"Guee punya temen kalo gak salah di spanyol! Apa gue telpon kali yaa?"tanya sasha mengusulkan.
"Mau ngapain lo nelpon?"tanya devan.
"Nanya kabar diaa, dan nanya apa banyak korban dari gempa itu? Dan siapa tau dia kenal keyla. Kan keyla berpengaruh di dunia ini!"kata sasha.
"Nahh cobaa tanyaa! Telpon sha!"suruh revan.
Lalu sasha mencari kontak temennya itu.
"Nahh masih aktiff, tersambung!"kata sasha.
Kebetulan temannya sasha bisa bahasa indonesia. Karena dulunya memang di indonesia. Karena papahnya pindah kerja saja. Jadi rumahnya pun ikut pindah.
"Haallo rin? Lo masih tinggal di spanyol kan?"tanya sasha.
"Iyaaa sha,,, kenapaa?"tanya rina. Tmnya sasha
"Gue denger ada gempa tadi malam? Lo gapapa? Banyak yg ancur disana, banyak korban juga gak?"tanya sasha.
"Iyaa tadi malam gempa sha. Allhamdulillah gua gak papa. Cuman luka ringan. Banyak korbannyaa sha,soalnya kan keadaan malam. Disitu juga gak ada pemberitahuan juga. Kaya siaga siaga gitu!"kata rina."Sebelum gempa, adaa ricuh ricuh disitu gak rin?"tanya sasha agak ragu.
"Iyaaa! Kemarin sempat ada perlawanan antar gangster kalo gak salah. Gua gak nyangka sii, jaman sekarang masih ada gangster gangster ran!"kata rina.
Norak lu-batin sasha.
"Nahh gaangster itu pada kena gempa gaa? Lo liat mereka di rumah sakit gitu ga?"tanya sasha.
"Ada yang kena ada yang enggak shaa!"kata rina.
"Ada keylaa?"
"Ohhh keylaaa si mafia itu bukan si?? Sumpah dia keren bangett pas ngelawan gangster itu kemaren sumpahh! Padahal dia cewe sendiri gilaa si! Cocok dijadiin mafiaa emangg!"kata riana histeris.
"Bentar bentar! Lo kenal keyla fc?terus?kok lu nanyain mereka mereka si? Lo siapanya dia?"tanya rina bingung.
"Keylaa temen gue! Gua mau mastiin dia! Kalo dia gak papa!"
"Tenang shaa! Nanti gua bakal kasih tau ke lo keadaan diaa!"
"Bener yoo?"
"Iyooo! Sanss! Yaudah gue tutup yaa shaa!byee"
Sambungan telepon pun terputus. Lalu mereka pun langsung menatap kearah sasha.
"Gimana?"tanya laura.
"Masyarakat spanyol pada ngeliat pertarungannya. Dan korbannya banyak banget katanya pas gempa. Dan dari pertarungan itu juga ada korban gempanya!"
"Gua takut kalo keylaa juga korbannya!Tapi tenang temen gue bakal kasih tau keadaan keyla. Ternyata keyla berpengaruh di dunia ini yaa!"kata sasha sambil tersenyum manis.
''Yaudah mending kita pulang aja yaa..doakan keyla saja biar tidak kenapa kenapa!"kata arda lalu diangguki mereka semua.
"Arghh gue lupaa! Kenapa tadi kita gak naik pesawat abstrak aja?!!! Nganggur tu pesawatt. Ahh sinting gue lupaa!"frustasi marco.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Novela Juvenil[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...