Wanita aja bertahan dengan satu pria.kok pria tidak bisa bertahan dengan satu wanita?
***
Happy reading💗
Keyla,laras,dan aurel pun sedang berada di rooftoop,sedang menikmati angin sepoi sepoi.
"Udahh keyy jangan nangis"aurel sambil mengelus pundak keyla.
''Tapii semuanya hancurr rell semuanyaa hancurr....kenapa disini gua yg disalahin? Padahal hiks udah jelas-jelas dia yg ngambil cowo guaa hikss"tangis keyla.
"Tenang lo gak salah keyy...gua bakal bales tuh si sashaa kamprett!"ucap laras.
"Udah ahh ngapain juga gua nangisin orang yg gak pasti''ucap keyla sambil menyeka air matanya.
"Nah lo tau"ucap aurel sambil tersenyum.
"Nihh"vino menyodorkan sebuah permen ke keydkk, dan dibelakangnya ada daffa.
"Mentang mentang ada duit beli permen sembarangan''kata aurel sambil mengambil permen.
"Baru dateng di marahin ngajak berantem?"kata vino. Sambil memperagakan iklan di tv.
"Kamuuu siii"ucap daffa alai.
"Makasiii vinoooo,ohh iyaa ada juga lohh yg iklan es vino"ledek keyla.
"Lahh anjirr ngapa jadi promosi sii anjirr"ucap laras sambil terkekeh.
"Ihh kamu lucu tau gak kalo lagi ketawa"ucap daffa sambil menoel pipi laras.
"Ngingggg nginggggg. Banyak nyamuk yaa key,vin?"ledek aurel.
"Hahaa baru tau guaa suara nyamuk ngiinggg ngiinggg"tawa keyla.
Brakk!
Keyla dan yg lainnya pun melirik ke arah pintu rofftoop yg kebuka.
"Anjirrr lu padaa! Gua cariin eh gatau nya pada disini"kata bella sambil ngso ngosan.
"Lu ngapaa ngos ngosan gitu?"tanya aurel.
"Abiss dikejar setan guaa"ucap bella sambil memutarkan bola matanya.
"Hah? Manaa setannya?"tanya daffa.
"Lo setannya!"kesal bella.
"Ganteng gini dikata setan"ucap daffa sok kegantengan.
"Iyain biar cepet! Ayuk ke kantin udah bel istirahat nih!"ajak bella.
"Iyaa sabarr! Bawel banget lo!"ledek vino.
"Bacot!"kesal bella.
"Udah ayu berantem mulu lu heran"ucap aurel lalu jalan mendahului mereka.
"Vin, aurel cembukurr tuhh!"ledek keyla sambil terkekeh.
"Apasii loo!"kesal vino lalu meninggalkan keyla sendirian,krna yg lain tadi sudah menyusul aurel.
"Lahh kok jadi gua yg kena yaa?"bingung keyla lalu langsung menyusul mereka.
***
"Sekarang giliran gua yg mesen kan?"tanya keyla lalu diangguki mereka.
"Jadii kalian mau mesen apa?"keyladkk dengan reydkk itu sudah misah meja kantin,entah kenapa, karena reydkk sudah melihat sinis ke arah keydkk jadi lebih baik mereka mencari tempat duduk lain.
"Gua bakso sama es teh aja deh''kata laras.
"Gua juga"
"Yaudahh samain aja semuanya!"keyla lalu ke tukang yg ingin di belinya.
''Gua ngikut keyy!!!"teriak bella.
Setelah membeli makanan keyla pun membawa makanannya ke meja nya tetapi di tengah perjalanan dengan sengaja sasha menabrak keylaa. Dan es nya pun tumpah ke badan sasha, bella pun sedang membayar makanan nya itu.
"Lo apaa apaan si key?! Basah kan baju gue!!!"sentak sasha.
"Lhh? Kan lo yg nabrak gue ngapa lo yg marah?!"tanya keyla tak mau kalah.
"Pokoknya lo bersihin baju guee sekarang!"suruh sasha.
Seisi kantin pun melihati perdebatan antara mereka berdua, satu sekolahan sudah tau kalau keyla sedang marahan dengan sahabat sahabat nya.
"Lahh siapa lu siapa guaa?! Nyuruh gua seenaknya"sinis keyla.
Plakk!
Satu tamparan pun meluncur di pipi kanan keylaa, dan makanan yg dipegang pun tumpah ke badan sasha.haha mampus.
"Berani yaa lo ama guee?! Nihh gara gara lo basonya tumpah semua ke baju guaaa!!! "sentak sasha.
"Salah lo lah ANJING! Kan lo yg nampar gueee!"kesal keyla.
"Lo ngapa jadi berubah si keyy? Kok lu jadi sadiss ginii? Kenapaa??!"kesal zahra yg datang melihat pertengkaran mereka.
"Haha,lo baru tau kalo gua sadis?! Kalo gua sadis kenapa? Gua bakalan musnahin orang yg udah ngambil kebahagiaan guaa!!INGAT ITU!"kata keyla sambil menatap tajam zahra lalu langsung keluar dari kantin.
"Aduhh badan guaa panas semuaa nihh!! Kesiram kuah baso gak ada yg mau bantuin apa?!"alai sasha.
Cihh!peganggu kaya lo ngapain di tolongin.
Haha senjata makan tuan tuhh!!
Gua si dipihak ka keyla.
Dasar anak baru ajaa!udah sok berkuasa. Sok sokan jadi pho lagi.
Padahal masih cantikan ka keylaa.
Begitulah cibiran murid sma cath school.
"Heh! Jaga ucapan kalian yaa!"sentak rey, sambil menarik sasha agar berdiri.
"Dasar gak tau diuntung!"celetuk bella sambil melewati reydkk.
"Apaa si lo?! Masihh baru aja ikutan masalah orang!"sentak jesslyn.
"Lahh? Apa kabar ama sasha yg notabane nya murid baru dan penghancur persahabatan kalian?!"sinis bella,yg langsung menatap reydkk.
"Hahaa kicep kan lo pada! Pikir lagi sebelum lo kehilangan semuanya!"kata bella sambil meninggalkan mereka.
***
Dapet feel nya gak si:( aku rasa engga dehh yaa??oiyaa gimana nih puasanyaa??pada puasa gakk hihi!!!vote jangan lupaa okee!!!
VOTE AND COMENT💗😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Teen Fiction[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...