chapter 49

5.4K 150 8
                                    

Happy reading💗

Argentina

"Gimana keadaan lo? Udah mendingan belom?"tanya naura duduk disamping brankar nathan.

"Masih ngilu dikit si pas bekas operasinyaa!"lirih nathan.

"Yaudah allhamdulilah kalo begitu. Entar gue tanya ke dokternya lo udah boleh pulang apa blm"ucap naura.

"Mama,papa gue gak kesini?"tanya nathan.

"Mama sama papa lo lagi ada urusan penting. Jadi gak bisa jenguk lo. Yaudah si gak usah manja. Kan ada gue, ahayy!"goda nauraa.

"Kampret lo!"kesal nathan.

Terjadi keheningan disini. Naura yang sedang mengotak ngatik hpnya. Dan nathan pun sedang memejamkan matanya.

"Oiya.Gimana kabar sapi betina?"tanya nathan lagi.

Naura tau betul siapa sapi betina itu. Siapa lagi kalo bukan, bella. Ahh mungkin bentar lagi ituu-ahh kalian pasti taulah yaa!

"Galau mulu,ditinggal elu! Gaada angin gaada ujan ,nangiss heran gue ama dia!"kata naura sambil mengingat kembali kejadian bella nangis tanpa sebab.

Nathan terkekeh pelan "Gua kangen jadinyaa, ama mereka yaa! Bukan ama sapi betina doang!"cebik nathan.

"Njirr! Baru gua mau ngegoda elu haha!"tawa naura.

Drttt drtt

"Bentar nath, gue angkat telfon dulu!"ucap naura lalu menjauh dri nathan.

"Gimana keadaan pasien vvip kamar no 352?

"Pasien kekeuh pengen pergi,miss!"

"Pergi gimana maksud kamu?!!"

"Dia pengen cepet cepet keluar dari rumah sakit, miss!"

"Saya kesana!"

"Kenapa nau?"tanya nathan.

"Gue ke lantai atas dulu yaa! Bentar doang! Panggil suster aja kalo butuh bantuan!"kata naura lalu keluar.

***

Mrs.Y:Pasien.

"Kenapa lo mau cepet cepet pulang sii? Kesel deh gue ama lu!"kesal naura.

"Owwwo...biasanya aku kamu? Berubah nihh sekarang?"tanya mrs.y.

"Lahh iya yaa. Kok ngomong ama you jadi gak sopan begini yaa?"ucap naura menahan malu.

"Gapapa elahh! Lagian kan kita seumuran. Beda jabatan doang!"ucap mrs.y sambil terekekeh.

"Lo boleh pulang besok! Gak boleh sekarang!"ucap naura tegas.

"BIG NO! Gue mau sekarang nauu! Titik!"ucapnya lebih tegas.

"Gue bocorin palalu nih lama lama! Lo belum pulih banget!"

"Ihh lo gak tau? Gua gak demen bau rumah sakitttt!"rengek mrs.y

"Teruss? Rumah sakit mau dikasi bau apaan,njir?bau bawang?"kesal naura.

"Yaudah intinya gue hari ini mau balik ke indo! Titik!"kekeh mrs.y

Kacau semuanyaa! Arghh-batin naura.

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang