chapter 20

5.6K 200 3
                                    

Happy reading💗

Keydkk pun tiba dikantin dan menghampiri Revandkk.

"Rass cepet darenya lakuin!"suruh keyla ke laras. Dengan malas laras pun berjalan yg ia tuju.

"Daff?"panggil laras datar.

"Ehh ebep yayas. Ada apa?"tanya daffa.

"Gw mau  fotbar ama lu ya, boleh?"ucap laras dingin. Dan membuat revandkk mematung.

"WHATTT??! Lu kenapa rass? Gasakit kan?"tanya daffa menaruh tanga nya di kening laras.

"Ish udah apah cepet"ucap laras menepis tangan daffa. Lalu dengan senang hati daffa fotbar di hpnya laras. Dengan banyak gaya, pegangan lahh, ngerangkul lahh. Yaa walaupun laras nolak. Yaa mau gimana lagi namanya juga dare.

"Lau sekarang giliran lu gc!!!"suruh arra.

"Heh! Bangsat lu mau hubungan gw ama devan rusak hah?!"tanya laura kesal.

"Heh! Dare yaa harus dilaksanaain"sahut jesslyn.

Dengan malas laura pun menjalani darenya.

"Wan?"panggil laura ke alwan.

"Lah.tumbenan amad dah, masa kebalik jirr. Lu pada ngapasi panas yaa??"tanya alwan karena ia bingung.
"I love you''ucap laura dingin. Dan devan pun melotot tidak menyangka.

"Eitts devan kmu jangan salah faham. Itu cuma dare dari anak dugong noh!!! Kangan marahh yaa plisss!!!"mohon laura ke devan.

"Yailahh lau, aku ga marah kok. Aku tau kmu sayangnya cuman ama aku doang"ucap devan tersenyum sambil merangkul laura.

"Buset gw keselek beton bangunan jink!"sahut arra.

"Lah, lu jadi kuli bangunan ra?"tanya raffa.

"Iyaa gw mandornya lu semennya!"jawab arra kesal.

''Dih! Enak ajaa ganteng bgini dikata semen!!"ucap raffa sinis. Dan arra pun hanya memutar bola matanya malas.

"Zahh giliran lu gc!!!"ucap keyla menarik zahra ketengah lapangan.

"Aduhh, sumpah ini dare mainstream banget anjing!"ucap zahra pasrah ditarik keyla.

"Hmm kaliann ikut yuk kelapangan!"suruh jesslyn kepada revan dkk. Dan mereka pun bangkit keluar kantin dan menuju lapangan.

"Mau ngapain si?"tanya rey.

"Demo"ucap alwan.

Keyla pun mendorong zahra ketengah lapangan. Dan siswa Sma cath school pun melihat mereka. Dengan gugup pun zahra melakukan darenya itu.

"I LOVE YOUU REVAN FREDICK CATH"teriak zahra lantang. Dan revan pun mematung mendengar teriakan zahra itu. Lalu siswa siswi sma cath school pun teriak histeris. Lalu zahra menghampiri sahabat²nya yg sedang cekikikan.

"Ih bangsat! Malu gua sumpah!!"ucap zahra kesal.

"Van, sorry itu cuman main tod doang kok"ucap zahra. Agar revan tidak salah paham.

"I LOVE YOU TOO ZAH"ucap revan menatap zahra. Zahra pun mematung.

"Ehhh?!! Gercep bang langsung!!"ucap keyla semangat.

"Sabar butuh waktu"ucap revan sambil tersenyum.

"Njir! Enak aja lo dugong!!!"ucap zahra geram.

"Udah lah ayuuk gw laper nih nanti keburu bel!"ucap laras mendahului mereka.

"Alah lo ras! Biasanya juga bolos muluu"celetuk arra.

"Yeuh tau ajaa ketek kingkong"ucap laras lalu berlari ke dalam kantin dan..

BRUKK!!!

Laras menabrak siswi anak kelas 10.

"Ehh sorry yaa ga sengaja"ucap laras sambil tersenyum dan membantu ia berdiri.

"E-ehh ga-ppa kok ka hehe''ucap siswi itu.

"Yaudah maaf yaa"ucap laras.

Yaa ampun demi apa?gw diajak ngomong ama dia?-batin siswi itu.

Ehh dia beruntung banget bisa ngobrol ama kk laras yg primadona nya Sma cath school setelah kak keyla.

Ehh gila pengen deh diajak ngobrol

Eh gila tadi dia senyum manis banget

Ahh jadi pengen gw nikahin deh

Ehh gila mukanya dari deket bening yawlah,kaga ada jerawat samsek

Begitulah cibiran cibiran anak Sma cath school. Ya bisa dibilang kalo laras itu kedua paling cantik setelah sahabatnya itu, siapa yg pertama? Keyla lah pasti.

"Makanya jalan make mata ras"decak jesslyn.

"Lah bego! dimana mana jalan make kaki, ngeliat make mataa!"celetuk laras. Dan jesslyn pun langsung kicep.

"Udhlah ayoo pesen gc!"ucap keyla.krna perutnya udh bunyi dri tadi. Tnpa disadari ada seseorang yg sedang melihati wajah cantik keyla. Keyla pun langsung menengok ke arah orng itu.

"Jgn ngeliat-liat, ntr naksir ama gw kan galucu"ucap keyla ke rey. Yapss yg memperhatikan key dri tadi itu 'rey'.

"Enpgga kok. Udh naksir malah"ucap rey sambil menatap mata orange keyla. Dan keyla pun memutar bola matanya malas.

"Iyain ajaa serah lu"ucap keyla. Dan makannnya pun dateng.

Setelah mereka ingin masuk kekelasnya. Tangan key ditahan oleh seseorang.

"Nanti pulang bareng gw"ucap seseorang sambil mengacak rambut keyla.

"Okehh. Kebetulan gw ga bawa mobil hehe. Ywdh gw kekelas byeee"ucap keyla lalu masuk kedalam kelasnya.

****

NEXT?

VOTE, COMENT, AND FOLLOW AKUN AKU YA😋💗

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang