chapter 28

4.8K 165 3
                                    

Happy reading💗

Sahabat key dan rey hanya bisa melihat rey melalui kaca kamar.

"Hoss-hoss maaa-nnaa kkkeyylaaa?"tanya revan sambil ngos-ngosan.

"Didalem bang''jawab zahra.

"Kok bisa jadi kaya gini? Siapa yg buat adek gua masuk rumah sakit?"tanya revan dingin.

"Gua tau, pasti ini sebab aurel"ucap zahra mantap.

"Aurel? Aurel siapa?"tanya revan heran.

''Dia itu masa lalu gua bang, yaa dia masih mau ama gua lagi, jadi dia ngecelakain keylaaa.... Maaf bangg''lirih rey sambil menunduk.

"Udah gapapa, lo ga perlu sedih, ini semua udah takdir"ucap revan menepuk bahu rey.

"Maaf bang sekali lagi gua minta maaf gua gabisa jagain keylaa"lirih rey lagi.

"Husss apaan si lu rey,selagi lu ada,gua yakin keyla baik baik ajaa"ucap revan.

Lalu dokter yang mengurus keyla pun keluar dari kamar keyla.

"Kalian ini siapanya pasien?"tanya dokter itu.

"Saya abang nya dok, bagaimana keadaan adik sayaa dok?"tanya revan.
"Nona keylaa hanya luka ringan dan dia butuh istirahat sajaa"

"Apaa keyla boleh dilihat sekarang dok?''tanya laura.

"Boleh silahkan. Tapi jangan terlalu banyak tanya ke dia yaa"

***

"Apaa apaan lo! Gua tau lo kan yg nyakitin keylaa?!!"sentak vino

"Apaa-apaansi asal nuduh aja! Kalo bukan gua gimana?"sinis aurel.

"Haha, mau boong ko bego"vino tertawa.

"Cih! Munafik banget si lu vin, gua tau lo gak suka kan keyla ama rey. Bagaimana klo kita kerja sama,lo dapetin keyla gua dapetin rey. Bagaimana??"saran aurel.

"Ya allahh tobat rell, lu mau jadi apaan si. Lo harusnya itu minta maaf bukannya bikin hubungan orang hancur. Lo tau gak? Semakin lo mau dapetin apa yg lo mau dengan cara salah. Semakin orang yg lo mau pun bakalan benci sama lo"ucap vino mengambil nafas.

"Nihh yaa lo mau rey kan? Dan lo mau rey,dengan cara ngecelakain keylaa. Biar apaansi? Lo harusnya mikir rell, dengan cara begituu,yang ada rey malah benci ama lu karena orang yg disayangnya disakiti"saran vino ke aurel yg sedang menunduk.

"Iyaa gua salah, tapi gua harus gimana vin. Pasti mereka udah benci ama guaa"sendu aurel.

"Makanya kalo lo ngelakuin apapun itu harus dipikir dulu!!"sentak vino.

"Mereka ngga bakalan benci ama lo, kalau lo udah mau bener bener tobat percaya deh ama gua"ucap vino.

"Tapi rey udah sakit hati banget ama guaa, dan keyla pun dari mukanya udah benci banget ama guaa"aurel sambil menangis.

"Keyla emang kaya gitu mukanya, emang sangar, tapi hatinya lembut banget, ya kalo masalah rey si gua gatau hehe"vino tertawa ringan.

"Gha mau minta maaf tapi gua takut, mereka malah nambah benci ama gua vin"

"Lo belum cobaa,ayuk gua anterin ke mereka pasti mereka bakalan mau maaffin lo kalo lo bener bener mau minta maaf"

"Bener hiks guaa bner bner mau mintaa maaf"aurel sambil menangis.

Lalu mereka pun ke rumah sakit menghampiri sahabat sahabat keyla, sebelum itu mereka izin dulu ke guru mereka dan setelah di izini mereka pun pergi kesana.

***

"Keyy udah mendingan belum?"tanya laras

"Udah lah gua kan kuat"keyla sambil terkekeh pelan.

"Dasar anjing tuh aurel!"umpat jesslyn.

"Udah jes,lagian masalah itu juga gak gua masukin hati"keyla sambil tersenyum.

"Lu emang manusia terbaik yg pernah gua kenal key"ucap raffa.

"Ck! Alay lo raf ahaha"keyla sambil tertawa.

Ciiittt!!

Pintu kamar terbuka menapakkan vino dengan aurel, semua orang yg didalam terbawa emosi karena melihat aurel.

"Vin!!! Mau ngapain lo bawa bitch ini kesini?!"sentak zahra.

"Zah! Dia kesini mau minta maaf atas kesalahan yg dia buat dengan key dan rey"tutur vino.

"Ck! Masih tau maaf ternyata"desis jesslyn.

"Keyy... Gua kesini mau minta maaf ama lu... Maafinn kesalahan guaa yaa atas apaa yg dibuat ama guaa"mohon aurel sambil menangis.

"Udahlah gua juga gak gua bawa hati tenang ajaa"ucap key smabil mengelus pundak aurel.

"Maafin guaa, karena gua yg bikin lu ada di sini"aurel masih dengan tangisnya.

"Jni emang udah takdir gua kali suruh disini, lagian gua juga udah sembuh. Lain kali kita adu perang mau gak? Kayanya mantep tuhh''ucap key sambil terekeh.

"Lu emang baik banget keyy.... Gasalah rey mau ama lu. Tenang kok key, gua gak bakal bikin lu ama rey berantem lagii, gua bakalan pergi"ucap aurel sendu.

"Eittss lo kan baru pindahan yaa kali mau pindah lagii, udahlah ama kita aja, lu udah gua anggep teman kok,yaakan gengs?"tanya key.

"Hmm bolee lahh bolee lahh"sahut raffa asal.

"Apansi lu, mirip jarjit tau gak?"ucap arra sambil tertawa.

"Lahh gapapa jarjit dari pada lu uncle ah tong! Haha kagak ada daging"raffa tertawa.

"Yeuh anjritt lu!"desis arra.

"Dasar pasangan ga pernah akur"celetuk revan.

"Oiyaa bang kapan nihh jedor si zahraa, dia doang tau yg masi jomblo"goda keyla.

"Lahh emang lu pada blm tau, gua udah kalee ya ngga zahh"revan sambil merangkul zahra.

"Yoi mass broo"ucap zahra.

"Yeuh dasar! Gua tau nihh pasti kagak mau di mintain pj, tau banget gua mahh!"celetuk alwan.

"Bwahaha, tau aja lo nyet!"revan tertawa.

"Oiyaa rey gua minta maaf juga yaa"mohon aurel.

"Hm, klo lo lakuin lagi minggat lo!"ucap rey sambil tertawa. Lalu mereka pun tertawaa.

"Bangg gua mau pulangg ahh!! Gaenak inii. Apaann lagi nihh,uweee!! Bau obat"jijik keyla.

"Yaiyalah kan dirumah sakit key, yakali di rumah sakit bau bawang"celetuk vino, dan mereka pun tertawa tanpa keyla.

"Ini siapa keyy?"tanya revan ke arah vino.

"Oh ini vino andreas bang, sahabat key waktu di california terus anak baru di sekolah jugaa"

"Ohh ini abang lu yg sering lu ceritain di california itu ya keyy, yg katanya galak banget terus marah marah mulu!"ledek vino.

"Whatt?!! Lu ngejelek2in gua yaa key?! Bancatt lo"

"Ish elah lu vinn buka aib guwehh ajaah dahhh"desis keyla.

Lagi dan lagi mereka pun tertawaa,membuat aurel tersenyum karena keydkk dan reydkk itu jauh dengan apa yg dipikirkannyaa.

***

Haii readers!!! Keylaa baik banget ya allah, sama kaya authorr ini baik banget!

NEXT??

KIW KIW

VOTE AND COMENT😋💗

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang