Happy reading💗
Keyla sudah siap dengan seragam sekolahnya ia pun sudah sarapan. Sekarang ia sedang menunggu naura menjemput ke apartnya.
Tinn! tinn!
Keyla pun langsung bergegas turun kebawah. Ternyata itu adalah klakson dari mobilnya naura. Naura pun sudah siap dengan seragam barunya. Krna mulai hari ini dia menjadi murid baru disekolah keyla.
"Ayuk kak udah siap kan?"tanya naura dri dlm mobil, lalu keyla pun memasuki mobil naura.
"Kamu udah tau kelas mana nau?"tanya keyla di perjalan.
"Belum, nanti aku mau ke ruang kepsek dulu kak, siapa tau nanti kita sekelas hehe!"kata naura.
"Iya mudah mudahaan aja"kata keyla. Lalu hening lagi. Tak terasa mobil naura pun memasuki perkarangan.
Mobil lamborghini milik naura pun diparkirin di parkiran sekolah. Sma cath school pun melihat kedatangan mobil itu, saat keyla dan naura keluar dari mobil itu. Banyak cibiran dari anak Sma cath school.
Ehh gila yg ama keyla siapa tuh?!
Kayaknya anak baru!
Anjirrr cakep banget!
Sumpahh klo dia temennya kak keylaa. Bisa habis tu si sasha.
Haha biarin aja sasha, dia kan perebut. Pantes digituin
Nambah cecan disini euuyy
Gebet cuyyy!
Lebih tepatnya begitu si yaa omongan anak yg sekolah disitu.
"Kak! Kantor kepsek dimana ya?"tanya naura.
"Manggilnya biasa aja nau. Ayuk aku anter dehh!"kata keyla.
"Eheh lupa. Ayukk deh!"kta naura. Lalu mereka berjalan ke kantor.
Lalu keyla dan naura pun berpapasan dengan sasha. Keyla hanya memberikan muka datarnya sama seperti naura.
Anak baru itu kok, kaya pernah liat di california yaa? Dan pas gua mau nyulik keyla juga ada diaa!-batin sasha. Lalu sasha pun hanya berjalan ke arah kelasnya.
"Permisi pak, saya anak baru disini!"kata naura sopan ke kepsek.
"Ohh iya, nama kamu naura valencia kan?"tanya kepsek. Naura pun mengangguk.
"Kamu masuk kekelas 12 ipa 2"kata kepsek lalu naura pun keluar dri situ.
"Kelas berapa nau?"tanya keyla. Krna keyla gk ikut masuk.
"12 ipa 2"
"Berarti kamu gk sekelas sma aku. Tpi kmu sekelas ama temen aku!"
''Yahh jauhan dong!"
"Enggak kok, samping sampingan, hehe!"lalu keyla dan naura pun pergi kekelasnya masing masing.
"Yaudah yuk kekelas!"lalu mereka memasuki kelasnya masing masing.
***
"Haii kenalin aku naura, kamu bella temennya ka-ehh keyla kelas sebelah kan?"gugup naura.
"Iyaa, kok lu tau?"
"Ohh aku diceritain ama keylaa. Apa kita bisa berteman?"tanya naura.
"Tentu sayyy!!"kata bella lalu tersenyum.
Bella dan naura duduknya bersebrangan tetapi tidak jauh,jadi iapun sering ngobrol berdua.
***
Plukk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Teen Fiction[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...