Happy reading💕
Hari ini adalah hari dimana revan akan pergi ke jerman untuk kuliahnya, dan keyla pun bolos karena ia ingin melihat kepergian abangnya itu, oiaa revan bersama rensca ke jerman nya karena mereka berdua akan kuliah bersama disana.
"Bang, kak Achaa jangan pergi ah!"mohon keyla saat sudah sampe di bandara.
"Gak bisa sayang,nanti kalo liburan kita ke indo kok"ucap rensca sambil memeluk keyla.
"Tapii nantii.... Key sendiriann hikss hikss"tangis keyla.
"Kan ada bang davi, bang davi bakal sering kerumah key kok''ucap ka rensca.
"Emang iyaa bang?"tanya keyla ke bang davi.
"Iyaa princess"ucap bang davi.
"Yaudahh bang jagain keyla yaa bang,kalo ada apa apa bilang ama gua ya bang"kata revan.
"Ho'oh'jawab bang davi.
"Bangg revan, keyy... Mau pelukk''ucap keyla langsung memeluk revan.
"Kalo ada yg nyakitin lu bilang gua yaa keyyy.... Dan sering sering kita teleponan okehh"ucap revan sambil mengelus pundak adeknya itu.
"I-iyaa byee bang revan kak achaaa"ucap keyla sambil melambaikan tangannya lalu rensca dan revan pun masuk kedalam pesawatnya.
Lalu mereka pun kembali kerumahnya masing masing, dan keyla pun mendudukan bokongnya di pinggir kasurnya.
"Bang gua merasa kesepian sumpah tanpa adanya luu"ucap keyla sambil mengelus foto revan.
"Ishh gua gak jelas banget dah! Giliran ada bang revan gua usilin mulu giliran gak ada guaa kangen"kata keyla.
Lalu keyla pun mengambil hpnya dan membuka aplikasi line nya.
Laras:keylaaa,lu udah pulang dari bandara?
Keyla:udah kenapa?
Laras:gak, kangen aja #aurel
Keyla:udah gua duga pasti ini bukan laras,laras ga sealay inihh haha
Laras:kamu mah gitu ihh gasuka akuhh:(
Keyla:kalo kamoh suka akuhh lesbi dong zheyengg:)
Laras:jyjy anjingggg haha.
Keyla:yaudah gua mau tidur bye
Laras:yaudahh byee keylaa muachhh, jangan lupa mimpiin akuhh #aurel.
Keyla:bukan temen guaa. Uweeee
Lalu keyla pun menaruh hpnya dan memasuki alam mimpinya,dan setelah beberapa jam keyla pun bangun dan makan malam.
"Keylaaa......makan duluu turun"teriak siska mamanya.
"Iya mom..."teriak keyla dari dlm kamar.
Lalu setelah membersihkan dirinyaa ia pun turun kebawah untuk makan malam.
''Keylaa besok masuk sekolah kan?"tanya arda papanya.
"Ya kalo dibolehin bolos si gpp malah seneng"ucap keyla sambil tersenyum.
"Enak ajaa! Udah kelas 12 harus belajar yg bener keylaa!"tolak mamanya.
"Iyaaa mamaku yang cantik"
''Tapii boong"lanjut keyla, lalu ia lari kekamarnya karena takut amukan mamanyaa, dan lagi pula makan malam nya juga dah selesai. Ya walaupun keyla gak nafsu makan.
Lalu dia tiduran di ranjangnya setelah ia membereskan buku buku untuk bsok sekolah. Tumbenan amad ya rajin.dan dia pun bosan dan mengambil Hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Teen Fiction[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...