chapter 14

5.8K 205 2
                                    

Happy reading💗

BUGHHH!!

Sebuah sepatu mengenai kepala keyla, dan key hanya mengusap kepalanya.

''A-aduh soory ya-a"ucap anak kelas 11 ipa1 sambil mengambil sepatunya.

"Iyaa gpp, santai"ucap key santai.

"Oiyaa ada apa lo datng ke sini?"tnya devan ke key.

"Disuruh bu lila jangan berisik, gw lagi belajar jadi keganggu''ucap key dingin.

"Ohh kirain mau nyamperin rey''goda raffa.

"Bangsatt lo!"geram keyla.

"Eh ampun key ampun, gw belum mau mati''mohon raffa, krna dia takut key akan membalasnya.

"Dihh ogah amad gw bunuh lo!"ucap keyla lalu pergi.

Lalu ia berbalik lagi kearah dalam kelas.

"Napa key? Mau nyampein salam ke rey?"tnya alwan, dan rey pun hanya mentempeleng kepala alwan.

"Dih! Inget! Jangan berisik lo padaa! Gw denger lo masih pada berisik gw robek mulut lo semua!"ucap keyla dingin lalu pergi.

Yg lainnya hanya bergidik ngeri.

Ett didepan gw manja bngt, didepan umum kejam amad, beda dri yg lain-batin rey.

****

—pulang sekolah—

Key dan revan pun lomba balap dengan mobil sportnya masing masing.

1
2
3
Mulaiiii!!

Key dan revan pun menancap gas diatas rata rata, mereka tidak peduli cibiran para masyarakat, dengan mulus mereka sampai kedalam rumahnya.

"Assalamualaikum kita pulang!"ucap mereka.

"Haha mampus lo bang kalah lagi kan ama gw haha"ucap key bangga.

"Elahh baru sekali juga"ucap revan.

"Heh! Udh sering yaa!!"sahut key.

"Ekhem kaya nya ada yg bahagia nih?"tanya momnya.

"Loh mom ko disini? Ga kerja?"tanya revan.

"Sini dulu mama jelasin"ucap mamanya.

"Mom tau sifat klian kaya gini gara gara mom and dad''ucap mamanya sendu. Key pun melihatnya tidak tega.
"Jadi mom putusin, mom kekantor kalo ada urusan penting aja, lebihnya mom disini sama klian"ucap mamanya sambil tersenyum kepada kedua anaknya.

Key dan revan pun terkejut, mereka bahagia klo orang tuanya akan memberi kasih sayangnya lagi.

"Whatt?! Really mom?"tanya key ke momnya.

"Yess!"ucap mamanya.

"Aaaa thank u mom!"ucap mereka lalu memeluk mamanya.

"Revannn!! Yaampun bini gua dipeluk peluk!"ucap papanya.

"Yaelaah ama anak dewek jugaa et dah!"ucap revan smbil melepas pelukannya.

"Bodo, Makanya cari cewee"ucap papanya. Emg papanya itu kids jaman now. Ngomongnya aja gaul, tpi dia itu syng bngt ama keluarganya.

''Eitss revan dah ada cewe yaa enak aja!"ucap revan melipat kan tangannya di dada.

"Lahh siapa emgnya?''tnya key melepas pelukan momnya.

"Zahraa! ngapa?!"tanya revan.

"Dih! emg sahabat gw mau ama lo?!"ucap key.

"Mau lah! secara kan gw ganteng, putih, tinggi, sixpack, kayaa, udh deh idaman banget!"ucap revan membanggakan diri.

"Najis!"geram key.

"Ihh mom liat key ngomong kasar, marahin mom!"ucap revan ngadu. Dih alah make manja segala lagi. Najisin bngt iw.

"Key, jangan ngomong gtu lagi ya"ucap dad nya lembut.

"Sorry mom, dad, dah kebiasaan hehe"ucap keyla lalu ia melewati revan dan menuju kamarnya.

Saat ia melewati revan kakinya di selengkat oleh revan.

"Yah!  Sorry sengaja"ucap revan berlari kecil.

"Revan! nggk boleh gitu ih bahayain aja"ucap mamanya.

"REVANN BANGSAATTT!!!IDIOTT GOBLOK LU TOLOLLLLL"teriak key lalu mengejar revan ke atas.

Saat key masuk kemarnya ia pun langsung membersihkan dirinya lalu duduk di kasur king sizenya.

"Emm naura ngapain nelpon?"gumam key.

Lalu keyla menelpon naura.

"Hallo nau"

"Hallo ka"

"Knp telfon tdi??"

"Ohh ini ada berkas di F'L company, jadi kaka harus tanda tangani berkasnya"

Sekedar info F'L company itu. Perusahaan keyla yg bernama faleura tpi disingkat jadi F'L biar ga ribet.

"Oke nanti aku datang, kmu tunggu situ yaa"

"Oke kak!"

Saat telfon dimatikan key pun bergegas mengganti bajunya, bukan baju kantor melainkan baju biasa, tetapi nanti dia akan ke mansion punya dia sendiri yg tak jauh dri kantor agar bisa ganti baju kantornya.

"Mom,dad, key keluar bentar yaa"ucap key lalu keluar rumah.

"Ga izin ama gw lu?"tnya revan.

"Ga penting!"ucap key sinis

"Fak!"ucap revan.

"Peace"ucap key lalu menaiki mobil sportnya dan berjalan pesat.

***

Bintang jangan lupa okee, Next ga nih??😎

VOTE AND COMENT 😋💗

JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU YA😻💗

Bad girls✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang