"Ternyata punya teman dikit gak munafik lebih enak,daripada kebanyakan temen tapi mirip ANJING semua!"
Happy reading💗
Malam ini keyla akan ke markas bersama laras,hanya berniat menghilangkan bosan saja.
Sebelum dia makan malam keyla pun dapat notif dari hpnya, dan ternyata adalah laras.Laras:keyy...kita jadi ke markas?
Keyla:jadii...kenapa?
Laras:tapii aurel sama bella ngajakin kita keluar.
Keyla:yaudah kita ajak mereka ke markas aja.
Laras:whatt?!serius luu?!kan kita mau nutupin tentang ini.
Keyla:udah gapapa,gua yakin kok mereka gak akan cepu.
Laras:yaudah terserah dehh...yaudah nanti jam 7 gua jemput lu.
Keyla:gua tunggu.
Dari kejadian tadi pagi,keyla dan yg lainnya pun tidak berkomunikasi lagi dengan reydkk dan lauradkk. Entah key yg mendiami mereka atau mereka yg mendiami key.
"Keylaaa.....makan malam dulu turun"teriak mamanya. Dan keyla pun menyuci mukanya karena matanya yg bengkak habis nangis. Keyla pun sudah siap dengan memakai baju kaos nya dibaluti jaket dan jeans hitam nya, tidak lupa rambut yang dikuncir dan menyisakan anak rambut.
"Malam mom dad"sapa keyla.
"Sinii makan duluu...kamu mau kemana? rapih banget"tanya papanya.
"Mau keluar bentar dad,gapapa kan?"izin keyla."Iya tapi jangan pulang malam2l malam"tutur papanya dan keyla pun mengangguk.
"Kamu kenapa mata bengkak bgitu sama bibirnyaa? Abis nangis?"tanya mamanya.
"E-ehh engga kok mahh, cuman yaa biasalah abis berantem disekolahh hehe''bohong keyla,emang benar si kan abis berantem, tapi dia gak adu jontor.
"Yeuh, dasar gak pernah berubahh jadi anak yaa"ledek papanya.
"Lah emangnya power rangers, berubah! Dad bisa aja"ucap keyla sambil memakan makan malamnya.
Lalu keyla pun melanjuti makannya.Tinn! tinnn!
"Yaudah keyla berangkat ya mom dad. Assalamualaikum"ucap keyla sambil menyalami tangan kedua orang tuanya.
"Ehh larass....aurel ama bella mana?"tanya keyla. Yg menyalakan klakson itu mobil nya laras.
"Gua suruh tunggu di cafe relix"kata laras lalu dijawab oh saja dengan keyla. Dan keyla pun masuk kedalam mobil laras dan menuju cafe relix.
***
Keyla dan laras pun sampai di cafe relix,lalu mereka langsung masuk kedalam.
Degh!
Keyla melihat reydkk dan lauradkk sedang berada di cafe itu bersama sasha. Begitu sakit yg dirasakan keyla sekarang yg datang hanya dibutuhkan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Roman pour Adolescents[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...