Happy reading💗
Hari ini adalah hari senin,semua murid Sma cath school disuruh masuk karena ada pemberitahuan penting, ya walaupun kelas 12 nya sedang unbk, tetapi mereka kesana tidak belajar.
Dan sekarang semua murid kls 10-11 sedang berbaris di lapangan.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakathu. Okeh saya menyuruh kalian kesini saya ingin memberi tahu klo besok kita akan study tour ke puncak selama 3 hari, dan saya disini juga mau langsung memperkenalkan murid baru disini. Sini nak maju"kepsek menyuruh anak murid baru.
"Perkenalkan dirinya"pinta pak kepsek ke kedua murid baru.
"Perkenalkan nama saya vino andreas, panggil aja vino. Saya pindahan dari california. Semoga kalian bisa berteman dengan saya"vino datar.
"Perkenalkan nama saya aurel anastasya,panggil aja aurel. Semoga bisa berteman"ucap aurel lebih datar.
Keyla pun terkejut saat vino menjadi murid baru disekolah nyaa, tpi ia bingung siapa cewe ituu.rl rey pun terkejut saat melihat masa lalunya ada di depan.
"Yasudah itu saja, jangan lupa kalian persiapkan barang barang kalian,dan klian berdua boleh langsung ikut study tour besok, assalamualaikum warahmatullahi wabarakathu"
Lalu mereka pun bubar,dan keydkk dan reydkk sedang menuju ke kantin.
"Lohh keylaa, lo sekolah disini?"tanya vino saat berpapasan dengan keyla.
"Iyaalah orang ini sekolah milik papa gua!"ucap key sambil tersenyum.
"Loh kmu kenal dia key?"tanya rey bingung.
"Kenal, dia sahabat aku waktu aku di california dulu"ucap keyla.
"Ehh bentar bentar, gw ko baru tau ya lu berdua ngomong aku-kamu"tanya raffa heran.
"Gua mencium aroma aroma abis jadian"celetuk alwan.
"WHATT??! Lu utang ceritaa ama kitaa key!!"pekik zahra.
"Wahh parah nih ga cerita lo ama gua key"sebal vino.
"Oh iya vin nih kenalin, ini namanya laura,laras,zahra,arra,dan jesslyn. Dan yg cowo otak gesrek ini namanya devan, alwan,daffa,raffa,dan ini reynald panggil aja rey"keyla memperkenal kan teman temannya.
"Eh salam kenal nama gua vino"ucap vino. Lalu mereka pun mengangguk.
Lalu saat mereka sedang ingin masuk kedalam kantin rey ditarik seseorang.
"Et apaa apaan si lu rel"rey sebal. Yapss yg menarik rey itu aurel. Gak tau malu banget kan.
"Heh jaenab! Asal tarik aja lu! Dia udah punya cewee"geram arra.
"Gak peduli!"ujar aurel lalu menarik paksa rey.
Devandkk pun langsung terkejut saat aurel menarik rey, padahal notabene nya anak baru disini.
"Yeuhh minta di tampol bocah! Key kok lu diem aja sih cowo lu ditarik gituh"ujar zahra,key pun hanya menatap aurel datar.
"Adaa urusan apa lu ama rey?"tanya key ke aurel dingin.
"Hmm pinjem sebentar ya key. Gw mau ngomong bentaran ama rey"ucap aurel lalu diangguki key. Dan mereka pun sontak kaget saat key mengangguk.
"Ihh ko lu ijinin si key! Lo gila key! Nih lagi cowo cowo kok pada diem?! Lu apa nyembunyiin dari kita?!"tanya laura. Dan mereka pun langsung membuyarkan lamunannya.
Disaat key memasuki kantin key pun hanya menatap kosong kedepan. Entahlah aurel sedang bicara apa dengan rey.
"Gua tanya ama lo pada,lu pasti udh kenal kan ama yg namanya aurel tuh?!"tanya laras ke mereka.
Devan dkk pun hanya diam tidak bisa menjawab apa-apa.
"Jawab bangsat?!"kesal jesslyn.
"Rey lebih pantas yg bisa jelasin ini''ucap devan pelan.
"Hah?! Maksud lo apa?! Kalo ada kalian, kenapa gak kalian aja yg jelasin!!"ujar zahra kesal.
"Karena kita gak ada hak buat cerita inih,biar rey yg jelasin aja"ucap daffa pelan.
"Okehh udh gapapa entar biar gua yg tanya ama rey"ucap key melerai perdebatan sahabatnya itu.
"Kalo rey nyakitin lo gua gabakal tinggal diem!"tegas vino.
"Nah gua setuju itu"ucap laura dan diangguki lauradkk, devan dkk pun hanya menunduk.
"Udahlah lupain ajah, udh sekarng pesen cepet"suruh key. Padahal di hati key ia sangat sakit, melihat rey ditarik orang yg baru ia kenal dan katanya itu masalah pribadi.
***
Aurel dan rey pun sedang berada di belakang sekolah."Rey...Gua minta maaf atas kesalahan gua ama sahabat lo itu, gua bener bener nyesel rey, gua gatau mau bilang apa lagii"lirih aurel.
"Hahaha disaat lu udah nyesel dan ninggalin gue, lu segampang itu minta maaf ke gua"rey dingin.
"Sumpah gua sebenernya nyesel rey hikss, disaat dia ngajak gw pacaran dia ninggalin gua gitu aja dan disitu gua merasa bodoh ninggalin lu"lirih aurel di dalam tangisannya.
"Karma is real,jadi lo taukan kalo lo itu bodoh! Jadi pliss gua udah punya cewe,dan gua minta lu jangan ganggu hubungan gua ama key. Gua maafin lu jadi lu boleh pergi sekarang!"suruh rey tegas.
"T-taapi rey gua mas-sih sa-yang ama lu hiks rey"lirih aurel.
"Gua ingetin sekali lagi ya rel, gua emang sayang ama lu"ucao rey dan aurel pun tersenyum.
"Tapi sayang gua hanya sebatas teman, dan gua udah punya cewe yg harus gua jaga dan cintai jadi plis jangan ganggu hidup gua"ucap rey dan meninggalkan aurel yg sedang menangis. Tanpa mereka sadari ada seseorang yg mendengar percakapan mereka.
Oh jadi itu masalahnya-batin seseorang.
Awas aja lo key gua bakal ambil rey kembali-batin aurel sambil tersenyum licik.
***
Gimana nih gaesss?!!ada pendatang baru lohh, gimana yaa kisah cinta rey dan key selanjutnyaa? Tunggu update lagi yahh.... Jangan lupa vote lohh ya
NEXT?
GRUB CHAT WA?
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad girls✔
Roman pour Adolescents[ TERBIT E-BOOK ] Bad girl? Yapp! Itulah yg menggambarkan sikap mereka. Balapan? Bar? Dan pertempuran? Itu sudah menjadi hobi bagi mereka. Tetapi kalian mengira mereka tidak ada kehidupan lainnya? Salah, bila kalian mengira tidak. Mereka juga manus...