Hello

22.3K 687 6
                                    

Hai, hello. Selamat datang di cerita ROSES bagi yang baru baca dan selamat datang lagi di cerita ROSES bagi yang kembali membaca!

Sebelumnya, aku nggak nyangka banget kalau cerita Roses di akun ini yang udah aku biarin lamaaa banget bisa naik rank terus di kategori teenlit

Cerita ROSES ini sudah aku tulis dari bulan Januari tahun 2016, waktu aku masih kelas 2 SMA. Dan sekarang, aku sudah kuliah ehe. 

April 2019, aku akan mulai memperbaiki kosa kata di cerita ROSES dan memperbaiki sesuai tahun ini agar karyaku lebih enak dibaca tanpa mengubah akhir jalan cerita sama sekali. 

Dan dari tahun 2016 sampai 2019, aku nggak berhenti menulis. Sudah menulis di lapak wattpad lain dengan followers yang bulan April ini alhamdulillah sudah menyentuh angka 49,2 ribu followers dan sudah ada 10 karya yang aku publish di wattpad. Dua karyanya sudah terbit di aplikasi webnovel dan satu karyanya sudah terbit secara self-publishing. Kira-kira, ada yang berhasil menebak?

Hahaha, maaf. Dari dulu memang suka menyembunyikan identitas biar menulis bisa lebih nyaman dan leluasa. 

Terimakasih juga untuk yang sudah follow akun ini dan menambahkan cerita ROSES ke reading list kalian. Bagi yang belum, jangan lupa untuk add to library ya? Siapa tahu ketagihan baca hehehe.

Jadi daripada menunggu lama, selamat membaca! Semoga bisa jatuh cinta dengan cerita ROSES. 

Regards,

A 😋

ROSESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang