OO1

4.8K 622 68
                                    

Gue meregangkan badan gue mencoba menghilangkan rasa pegal dan ngantuk yang sedari tadi menyerang. Hari ini gue emang ada tugas kelompok di Kampus cuman karna gue males kerjain dirumah yaudah kerjain di Perpustakaan Kampus aja. Soalnya kalo dirumah bakal kelupaan.

Untungnya perpustakaan disini tutup jam 9 disamain sama jadwal kuliah juga biar pas udah jam sembilan keatas gak ada siapapun dikampus kecuali pak satpam tentunya.

Sekarang hampir jam sembilan sedangkan tugas gue masih ada lumayan banyak. Temen temen gue udah selesai ngerjain masing masing, dan gue tugas merevisi jadi ya gitu lebih lama.

"Dek, kita mau tutup nih kamu masih lama gak ngerjain tugasnya?"

Gue yang mendengar teguran dari penjaga perpus langsung buru buru beresin buku sama laptop gue terus masukin ke dalam tas. Sebelumnya gue juga tanda tangan buat tanda meninggalkan perpustakaan.

Sial, ini udah malem. Handphone gue tinggal 8% sedangkan ada harapan buat pesen gojek itu 3%

Yaudah lah, gini mah terpaksa gue harus jalan kaki. Rumah gue sama kampus lumayan jauh sih cuman gak jauh jauh amat soalnya ada jalan pintas yang mengharuskan gue jalan pada gang gang kecil. Sedangkan kalo lewat jalan besar disitu kadang rame sama anak anak motor.

Gue mau lewat jalan gang sempit, tapi gue gak tau jalan yang benernya kemana. Soalnya ini pertama kalinya gue pulang jalan kaki. Biasanya gue masih bisa mintain kak Hyunjae buat jemput atau ga kebetulan kak Byounggon aja lagi gak sibuk kadang suka nawarin buat jemput gue.

Hari ini kak Hyunjae gak bisa jemput. Sedangkan kalo minta sama kak Byounggon gue nya juga gak enak sama kak Soyeon ya walaupun kak Soyeon biasa aja -karna gue sama kak Byounggon emang temenan doang- tapi kan gaenak aja gitu.

Dan bener aja, diujung sana gue bisa liat banyak anak anak geng motor gitu. Gue takut, cuman kalo balik lagi gue gak bisa pulang. Masa gue nginep di kampus sampe besok? Yakali:((

Gue nunduk aja sok sokan main hp pura pura gak tau  -padahal hp gue mati- pas ngelewatin gerombolan itu, gue udah denger banyak siulan gitu. Cuman gue pura pura budek aja.

Lagian jarak gue lumayan jauh sih, lima meter dari mereka lah. Tapi gue bisa tau dari ekor mata gue salah satu dari mereka ngedeket kearah gue.

Gue udah mulai cepetin jalan gue tapi masih sok sokan gatau. Tapi cowok itu malah ngejar dan malah megang tangan gue bikin gue langsung noleh dan coba natap dia biasa aja tapi tetep aja gue takut.

Masih trauma pernah diculik Wooseok:'(

"Udah malem loh ini cantik, mending kamu aku anterin pulang aja deh."

Dibelakang cowok itu udah ada sorakan sorakan dari temen temennya. Gue cuman nelen ludah kayaknya cowok ini ketuanya deh.

"Gak usah repot repot loh mas, gak tertarik saya" Kata gue dan sesegera mungkin mencoba kabur tapi tetep aja tangan gue dipegang erat sama dia.

"Aku anterin aja, udah malem loh kamu gak takut?"

Ih apaan sih ni cowok sok kegantengan banget.

Buluk dekil juga, kalo lo ganteng modelan kak Younghoon gue mau.

"Gak." Ujar gue ketus.

Gue narik tangan gue tapi dua duanya tangan gue malah ditahan bikin gue otomatis narik tangan gue dua duanya.

"Gak brisik nih, ambil jangan?" Kata cowok itu kearah temen temennya tapi tangannya masih megangin gue.

Gue udah mulai deg degan pas cowok itu ngelus rambut gue. Huhu mak jijik kayaknya gue harus keramas bunga tujuh rupa biar ilang bekas tangan kotor tuh cowok deh.

"Mas lepasin saya, lagian saya cuman lewat disini. Biarin saya pulang" Kata gue berusaha tenang dan ngomong baik baik.

Cowok dekil didepan gue malah ketawa.

"Gak bisa gitu dong, kamu harus main sama kita dulu. Masa gak mau sih" dia nyolek dagu gue.

Dua orang temennya udah nahan tangan gue biar gue gak berontak. Gue deg degan takut diapa apain. Huhu mama papa kak hyunjae gue takuttt:(((

Huhu--

"Woi!"

Cowok yang didepan gue noleh kearah belakang gue. Gue gak tau siapa karna posisinya dia belakangin gue. Tolong siapapun kamu, tolong aku huhuhu

"Kalo mau cari mangsa ya jangan cewek gue juga anjing"

Gue ditarik paksa kebelakang bikin genggaman dua cowok disisi kanan kiri gue lepas gitu aja.

Semua orang diem aja nunduk seakan gak berani bikin gue heran terus noleh buat liat siapa yang nolongin gue.

Tapi belum gue noleh, gue langsung dirangkul sama dia.

Parfum ini kan,


"Bebe, you ok?"



Gue menganggukan kepala gue masih shock. Dia ngusap pipi gue bentar terus natep segerombolan geng motor tadi.

"Inget mukanya, kalo kalian masih gangguin dia. Urusannya sama gue"

Gue ditarik untuk masuk ke mobilnya. Gue masih diem mencoba mencerna apa yang barusan terjadi.

"Stella?"

Gue noleh kearah dan natep dia kaget. Ketauan melamun.

"Minum dulu,"

Gue menganggukan kepala dan langsung meminum air mineral tadi.

"Makasih,"

Dia senyum sebentar terus ngelus rambut gue pelan "kaget ya," ujarnya yang dibalas gue pake anggukan jujur.

"Kev,"

Kevin natep gue bingung "hm?"

Mata gue berkaca kaca. Bukan, bukannya gue trauma karna kejadian tadi. Tapi gue terharu karna bener apa yang diucapin Hyunjin tadi pagi, dia udah balik. Gue kangen, banget. Tapi gue sadar, gue kan bukan siapa siapa. Cuman calon sepupu ipar dia doang.

"Masih deg degan?" Tanya dia yang gue balas anggukan aja.

Kevin merengkuh badan gue dan mengusap pelan pundak gue.

Gue udah nangis sesegukan dipundaknya. Gue kangen, udah lima tahun gak ketemu. Padahal statusnya cuman mantan tapi entah kenapa kayak rasanya beda aja.


"Aku anterin pulang ya,"









Anterin kembali ke hatimu juga gak papa:')))))))




















A/n

Asik aku publish lageeee

RBB | Kevin MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang