O16

2K 340 39
                                    





Gue membuka mata perlahan pas ngerasa silau juga tenggorokan gue kering.


Sial pusing banget.



"Udah sadar lo?"



Oh, Bomin.



Gue mendongak dan menatap Bomin yang sekarang bersidekap dengan pandangan lurus ke arah gue.

Aish, gue pasti bakal di ceramahin.


"Ibu hamil tuh harusnya gak minum,"

Gue refleks ketawa mengabaikan rasa pening di kepala gue.

Ya abisnya lucu banget.

Siapa yang hamil coba?


"Gila,"


Gue mendelik dan ternyata ada Hyunjin yang sekarang bawa nampan.



"Makan dulu, di suapin aa Hwall nih," katanya terus naroh nampan itu di meja samping.

Di belakangnya ada Hwall mengekori.



"Kak Gon mana?"



"Ada urusan, baru aja pergi pas abis beliin lo bubur" jawab Bomin.


Gue membulatkan mulut doang abis itu menerima satu suapan bubur dari Hwall.


Oh iya..


"Gue semalem mimpi ketemu Chani," kata gue yang bikin mereka semua serentak menatap kearah gue.


Gue ketawa kecil "aneh banget kan sampe kebawa mimpi? Bahkan semalem gue mimpinya dianterin pulang sama dia," cerita gue.


Gue jujur ke mereka karna ya, gue emang selalu cerita ke mereka. Gak pernah kelewat satupun. Kadang ya saking seringnya apa apa sama mereka, gue jadi lupa kalo gue ini cewek sendiri :')

Untung udah pada punya semua.


Bomin juga udah kan :(



"Saking kangennya kali ya?" Kata gue sambil mengunyah potongan ayam yang ada di bubur gue.


"Gak mimpi kok," celetuk Hwall.


Gue mengangkat alis.


"Hm," dibalas deheman sama Hyunjin.



Bomin cuman tiduran di samping gue terus mainin hapenya gak banyak ngomong.


Gue masih bingung.


Cengo.


"Hwall mau minum.." kata gue pas dia masih nyuapin gue bubur.

Hyunjin langsung nyodorin segelas air putih.

"Nih,"


Gue mengerutkan dahi.

"Apaan? Lo nelpon siapa?"


Ya abis Bomin yang masih boboan di samping gue tiba tiba aja nyerahin hapenya yang lagi mode vidcall kearah gue.


MASALAHNYA NAMA YANG MAU DIA TELPON DI KONTAKNYA TUH



'Si bego tapi ranking 1-♡'


(Beneran ada lopenya)





SIAPA?




RBB | Kevin MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang