"Kev, mau kemana?" Tanya gue begitu melihat Kevin yang tadinya bantuin gue beresin baju jadi berdiri dan ambil jaket.
"Mau anter Oma,"
Gue mengerutkan dahi "kemana? Udah malem loh padahal," kata gue.
Sebenernya bukan bentuk rasa protes tapi gue cuman mau tau doang kemana soalnya sekarang udah malem banget dan kalo Kevin keluar sendirian mah gak masalah tapi ini sama Oma gitu.
"Cuman nganterin sampe mobil doang kok."
"Emang Oma mau pergi?"
Kevin menganggukan kepala "kita dateng gak bilang dulu ke Oma jadi gak tau kalo sekarang waktunya check up." Jelasnya yang bikin gue menganggukan kepala mengerti.
"Cuman nganterin doang kan? Kamu gak ikutan nganter buat ngechecknya kan?"
Kevin terkekeh pelan terus mengusak rambut gue "cuman sampe depan doang. Kamu lanjutin beresin ya," kata Kevin kemudian mengecup kening gue sekilas sebelum keluar dari kamar.
Setelah kepergian Kevin, gue kembali membereskan sisa baju gue dan memasukkan ke dalam lemari dengan cepat.
Apa perasaan gue doang kali ya Kevin jadi tambah clingy.
MAKSUD GUE GA CLINGY CLINGY ABIS TAPI APA YA TETEP AJA RASANYA KAYAK ANEH😭😭
Biasanya dia gak terlalu nunjukkin banget, gak tau sekarang ini jadi terang-terangan banget gitu loh. Biasanya kalo depan temen-temen gue dia agak ngasih space gitu gak terlalu nunjukin banget kalo kita romantis-romantisan tapi ya kalo udah berdua ya beda lagi ceritanya.
Tapi ini dia depan temen-temen gue aja udah kayak terang-terangan nunjukkin banget kan gue jujur agak kaget gitu.
Terus ya, GUE TUH BARU NGEH BANGET ANJIRAN SELAMA INI KEMANA AJA😭😭
Kevin kalo ngomong sama yang lain ketusnya ampun deh ketus banget tapi kalo sama gue gaada ketus ketusnya sama sekali😭😭
BUKANNYA GUE GAK BERSYUKUR TAPI KAN ANEH AJA GITU. SAMA THALIA YANG NOTABENYA SEPUPUNYA AJA KADANG GAK DI WARO.
emang bener Kevin tuh bucin :'(
jadi enak di bucinin jodoh orang.
yha siapa tau dia bukan jodoh gue kan wkwk
"La, gue masuk!"
Gue baru beres masukin baju-baju dalem lemari jadi noleh dan dapetin Bomin depan pintu kamar lagi nyengir.
"Kenapa?" Tanya gue.
Bomin ngangkat bahu "keluar sono, nemenin pacar lo. Lagi ngopi di gazebo depan." Katanya sambil nyelonong masuk ke kamar terus tiduran di kasur.
"Dingin anjir di luar." Kata gue sambil liatin Bomin yang masih tiduran dengan pw diatas kasur.
Bomin jadi mengganti posisinya yang semula tiduran jadi duduk dan menatap gue dengan saksama bikin gue bales natep cowok itu pake pandangan bingung.
"Lo malem ini capek gak sih?"
"Gak sih, cuman mager bat gue sekarang." Jawab gue apa adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfiction[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee