"Udah malem nih, gue balik ya Hwall." Kata gue ke Hwall yang sekarang lagi nimang Teo yang udah ngantuk berat.
Hwall noleh kearah gue "bentar gue anter aja," katanya.
Gue gelengin kepala "gak usah. Lagian cuman blok sebelah, jalan doang juga nyampe." Kata gue.
Hwall ngangguk doang "yaudah, hati hati." Katanya bikin gue senyum abis itu dadahin dia sebelum pergi dari rumahnya.
Gue menghela napas pelan abis itu mulai jalan ke blok rumah gue. Sepi banget, iyalah sekarang udah jam 10 anak anak pasti udah tidur sapa tau besok tanggal merah juga.
Gue yang beberapa meter lagi dari rumah gue jadi mengerutkan dahi ngeliat cowok masih pake seragam sekolah berdiri di depan rumah gue lama tapi abis itu dia ngebalikin badannya dan persis langsung di depan gue.
Gue dengan cepat jalan kearah cowok itu dan langsung cekal tangannya pas tau dia udah buru buru pergi hindarin gue.
"Kamu siapa?" Tanya gue dengan tenang.
Karna gelap dan lampu depan gak nyala sama sekali bikin gue gak bisa liat jelas siapa cowok ini. Tapi yang gue tau dia ini tinggi dan masih pake seragam sekolah.
Smansa? SMA gue dulu.
"Cuman kebetulan lewat, kak." Jawab cowok itu.
Gue ngerutin dahi ngerasa gak percaya sama ucapan cowok ini. Gak masuk akal gobs. Ngapain dia malem-malem masih pake seragam sekolah terus natep lama rumah gue dan bilangnya cuman lewat doang?
"Yakin cuman lewat doang?" Kata gue memastikan.
Cowok ini keliatannya ngangguk doang bikin gue langsung ngelepasin cekalan tangan gue dari tangannya.
"Udah malem, mending kamu pulang. Nanti di cariin sama orang tua kamu gimana?" Kata gue ngusir dia secara gak langsung.
"Hm. Makasih kak," katanya bikin gue nganggukin kepala.
Gue udah mau biarin cowok tadi pergi kalo aja lampu depan rumah gue nyala dan bikin gue bisa liat muka cowok ini dengan jelas.
Ganteng sih, tapi..
"Kok muka kamu bonyok gini?!" Kata gue secara gak langsung neriakin cowok ini.
Gue lirik name tagnya. Minhee? Ah namanya Minhee?
"Tadi abis jato--"
"Jatoh gimana ini pasti di pukulin!" Potong gue cepat.
Soalnya gue udah biasa liat muka luka luka Kevin ehm dulu pas dia masih sering tawuran gitu, jadi gak mungkin gue gak tau kalo si cowok ini jatoh.
"Gak papa kak, cuman luka kecil doang." Sergah Minhee yang bikin gue natep dia tajem.
"Oke Minhee, terserah apa alesan kamu tapi kakak rasa kamu harus di obatin sekarang." Kata gue sambil narik tangan minhee dan tangan satunya nge-finger supaya gerbangnya ke buka.
Gue narik Minhee buat masuk ke dalem rumah abis itu dudukin dia di ruang tamu sedangkan gue udah nyari kotak P3K.
Di rumah cuman ada gue sama kak Hyunjae. Dan kayaknya kak Hyunjae udah tidur jadi dia gak bakalan ngeh.
Gue duduk di samping Minhee abis itu bersihin luka cowok itu pake alkohol dengan pelan biar gak sakit.
"Kakak pasti kak Stella."
Gue ngerutin dahi sebentar pas denger cowo ini ngucap.
Ah, gue kan youtubers pasti dia tau gue. Eh tapi kesannya gue sok hits banget gak sih :(
"Iya. Kamu tau darimana? Suka nontin channelku?" Tanya gue sambil ngobatin luka di wajahnya.
"Kakak mungkin gak tau aku. Karna aku anak buangan."
Gue berenti sejenak terus natep dia dengan muka bodoh gue.
"Anak buangan gimana? Gak ada anak buangan di sini." Kata gue sok dewasa.
Minhee senyum kecil kearah gue "kakak kalo tau identitasku, pasti benci sama aku. Sama kayak yang lain." Katanya sambil natep gue.
Gue mengerutkan dahi. Dia senyum tapi senyumannya ngisyaratin banyak. Dan entah kenapa, matanya persis sama mata Papa.
Gue membasahi bibir "emang kenapa sama identitas kamu?" Kata gue mencoba gak perduli dan tetep ngobatin lukanya.
.
"Aku anak haram."
Tangan gue otomatis merosot gitu aja. Dengan cepat gue noleh kearah cowok itu yang sekarang masang senyum tipisnya.
"Anak haram? Mak--"
"Stella, kamu udah pulang?"
Ucaoan gue terpotong sama suara kak Hyunjae yang lebih dulu menginterupsi gue bikin gue menoleh.
"Hm, kakak kok belum tidur?" Tanya gue entah bener kak Hyunjae apa bukan karna orangnya gak nongol.
"Baru pulang juga." Katanya terus nampakkin diri dan ternyata udah pake baju tidur.
Gue cuman mendengus abis itu ngobatin luka Minhee yang di sudut bibirnya.
"Minhee, lain kali kalo ada yang tonjok gitu lawan dong!" Kata gue memberi motivasi.
"Jaman sekarang cewek-cewek suka sama cowok preman gitu tau." Kata gue menggebu gebu.
"Elo doang kali ah." Celetuk kak Hyunjae sambil duduk di samping gue.
Jadi gue duduk diantara Minhee sama kak Hyunjae.
"Ck, berisik." Kata gue sebel sambil beresin kotak P3K.
"Minhee, di dunia ini gak ada anak haram. Semua anak sama, cuman beda kondisi. Jadi kakak harap kamu jangan berpikiran gitu lagi ya? Mungkin orang tua kamu gak nerima kamu bukan karena mereka gak sayang kamu. Justru mereka gak mau kalo kamu sama mereka, kamu malah tersakiti nantinya." Kata gue menasehati.
Kak Hyunjae samping gue nganggukin kepala.
"Bener tuh. Namanya ju-- bentar, nama lo Minhee?"
Gue noleh kearah kak Hyunjae terus ngeliat Minhee yang ekspresinya udah kaku.
Hah?
Ini kenapa si??
"Audrey Minhee Septiano?"
Gue ngelirik name tagnya Minhee yang cuman ada tulisan A. Minhee Septiano doang.
Wah ngarang ini kak Hyunjae audrey-audrey, itukan nama gue!
Gue noleh kearah Minhee yang sekarang udah nganggukin kepala sambil senyum kecil.
Eh kok bener?
"Kakak kenal?" Tanya gue heran.
Ya siapa tau Minhee dulu pasiennya kak Hyunjae kan :(
Kak Hyunjae menghela napas pelan abis itu natep gue sama Minhee gantian.
"Stella, kasih salam. Dia adik kamu."
"Adik kandung,"
HAH??????????
GUE KAN ANAK BUNGSU!?
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfiction[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee