Gue melepas cardigan gue abis itu goleran di sofa punya Hwall.
Selagi nunggu Hwall yang lagi bikin minum, gue melirik kearah Teo -anak Hwall- yang lagi dorong dorongin mobil mobilannya dengan muka bahagia.
Gue ngedeket kearah Teo bikin anak itu refleks berhentiin mainnya dan natep gue sambil senyum gitu.
"Atu atututu atu," ocehnya gak jelas sambil rentangin tangannya minta gue gendong.
Gue ketawa doang abis itu gendong Teo bikin bayi itu ketawa ketawa dan mainin rambut gue sambil ngoceh ngoceh lagi.
"Teo kangen aunty ga?"
Teo ketawa geli terus tepuk tangan bikin gue gemes buat gak nyium dia. Gemes banget Ya Tuhan gak kuat.
Senyumnya kayak Hwall, beneran persis.
"Scheryn mana beb?" Tanya gue ke Hwall yang baru aja naroh nampan berisi jus jambu ke meja.
Iya, gue yang minta request jus jambu hwhw.
"Scheryn lagi tidur. Ngisi lagi dia,"
Gue refleks keselek "hah ngisi lagi!? Anjir ya lu." Kata gue refleks umpatin Hwall.
Sedangkan Hwall yang gue umpatin cuman ketawa ketawa doang terus ngeliatin gue yang masih gemesin Teo.
"Lagian Teo udah gede."
Gue refleks memutar bola mata gue males "BARU SETAHUN ANJIR GEDE DARI MANA!?" pekik gue tertahan karna gak mau bikin Teo nangis.
Terakhir kali gue teriak teriak anak itu malah nangis ngira gue marahin dia :')
"Yaudah lo aja yang ngurusin,"
Gue nganggukin kepala "wih boleh. Gue seneng banget malah. Huhuhu Teo sama aunty ya?" Kata gue kearah Teo yang di bales gerutuan kecil anak itu sampe bibirnya monyong monyong gitu.
Ya Allah gemes banget pengen punya yang kayak gini😭😭
"Rapih bener, abis dari mana?"
Gue yang lagi dengerin ocehannya Teo jadi noleh kearah Hwall sepenuhnya.
"Biasa," kata gue dengan nada males.
Hwall jadi ketawa kecil "jadi? Ngomongin apa aja?" Tanyanya sambil ngambil alih Teo dari gendongan gue.
"Pernikahan gue di cepetin.." kata gue sambil menghela nafas kasar.
Hwall nepuk nepuk kepala gue "terus lo setuju?" Katanya.
Gue ngangkat bahu "mau gimana lagi? Kalo gue gak nikah sama Yoonbin, ntar tante tante itu pada nyalahin gue karna gak jadi kerja sama bareng perusahaan bapaknya." Kata gue udah pusing sendiri.
Hwall cuman senyum doang sambil ngelus kepalanya Teo.
"Emang kapan?"
Gue berpikir sejenak "tanggal 17 desember, berarti ada lah sebulan lagi." Kata gue seraya menggerutu kecil.
Hwall cuman ngangguk ngangguk kecil "lusa lo wisuda kan?" Tanyanya yang gue balas anggukan.
"Abis wisudaan liburan yuk, bareng anak anak."
Gue otomatis berbinar.
YUHU AKHIRNYA LIBURAN.
"Sebenernya gue ada liburan sih, keluargaan gitu di rumah Oma. Biasanya gue, Thalia, Kevin, sama Bomin doang. Tapi kayaknya kalo gak ngajak anak anak squad gak bakal rame."
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfiction[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee