O11

2.3K 422 33
                                    


Gue hari ini tiba tiba aja dapet. Padahal belum tanggalnya sumpah.

Mana pas itu posisinya gue lagi nemenin Kevin beli jas baru, dan karna celana guenya juga warna putih kontras banget jadinya.

Awalnya gue gak ngeh kenapa dari tadi Kevin jalan kayak di belakangan gue terus bahkan gak segan buat back hug gue, gue kira karna dia emang mau meluk gue:(((

Ternyata enggak:(((

Dia mau nutupin gue:((

Dan sekarang gue malah bergabut ria nonton TV di kamar Kevin dengan pwnya sambil tiduran di kasur.

Emang apartementnya gak ada yang berubah dari dulu. Yang berubah cuman status kita berdua .g

Sekarang masih jam 5 sore sedangkan gue udah laper banget beneran huhuhuhu nunggu dua jam lagi buat makan malam tuh kayak lama banget rasanya, tapi kalo makan ntar kenyang.

Etapi emang gue bisa kenyang?

:(

"Dari tadi gonta ganti channel terus,"

Gue nengok dan dapetin Kevin baru selesai mandi. Sekarang lagi handukin rambutnya yang basah.

"Kev, aku laper" kata gue seraya berguling guling diatas kasurnya.

Kevin yang lagi ngeringin rambutnya jadi noleh kearah gue "katanya mau makan nanti aja?"

Gue mendengus "tapi aku udah laper banget, gak tahan buat nunggu dua jam lagi" rengek gue makin guling guling diatas kasur sampe sprei kasur udah kusut gak beraturan.

Kevin cuman mendengus pelan liat gue "jangan guling guling kayak gitu, kasurnya berantakan.." ujarnya mencoba menghentikan gue.

Tapi gue guling guling karna laper juga sakit perut:((

"Mau makan apa? Aku belum sempet belanja bulanan, jadi kita makan di luar aja ya?"

Gue menggeleng "gak mau mager, deliv aja deliv!!" Seru gue masih guling guling di kasur Kevin tapi langsung di hentikan tentunya sama cowok itu.

Gue malah ketawa liat muka Kevin yang udah datar. Kedua tangannya megang bahu gue, mencoba menghentikan aksi gue. Tapi gue masih mau guling guling.

Pas gue guling lagi, alhasil Kevin juga ikut jatoh keatas kasur. Ya, maap soalnya tangan dia masih di bahu gue sedangkan gue guling guling lagi:((

"Stella,"

Gue ketawa kecil terus merapat ke badan Kevin mengendus endus kecil "kamu kalo abis mandi wangi, enak buat ndusel" kata gue.

"Katanya mau makan?"

Gue mendongak "iya, sini makan kamu." Kata gue terus menggigit pelan bahu Kevin bikin cowok itu meringis kecil.

Gue cuman tersenyum puas abis itu ngetawain Kevin yang mukanya udah memerah.

"Jangan lagi lagi kayak gitu,"

Gue hanya menganggukan kepala masa bodoh. Lucu soalnya ekspresinya, mau liat terus.

"Jangan lagi lagi tapi sering sering ya?"

Kevin mengguling badan gue bikin dia ada diatas gue "aku gak bercanda," ujarnya serak.

:(

Gue kira dia mau cium gue, eh taunya malah berdiri:((

"Cepetan makan, abis itu aku anterin kamu pulang"


Gue mendengus lalu beranjak dari atas kasur "aku mau nginep disini ah," kata gue tapi Kevin menggeleng.

"Kamu di sini tuh bahaya, aku gak mau"


Gue mendelik kesel. Jujur apaan dia bilang gue bahaya, di kira gue maling apa.

"Kok gitu?" Kata gue gak trima.

"Nanti aja kalo kamu udah selesai bulanan, aku kalo deket kamu bawannya kotor terus"

"Apaan kotor, orang aku udah mandi!" Seru gue makin gak trima.

"Lagian aku bulanan gak bakal menular ke kamu juga! Pokoknya aku mau nginep,"

Kevin mengusap kasar wajahnya terus natap gue frustasi tapi entah kenapa di mata gue dia malah keliatan ganteng.

:(

"Tuhkan, gak ngerti. Padahal yang deket deket kamu terus,"

Gue mencibir kecil "emang kenapa sih? Emang kenapa kalo aku deket deket terus?" Kata gue kesel.

Ya emang salah kalo gue deket deket dia terus? Gue tuh suka sama wanginya dia bikin nyaman gitu, makanya gue suka deket deket dia terus.

"Aku nanti lost control" balas Kevin pada akhirnya.

"Kenapa emang??" kata gue kesel.


Kesel karna gue gak ngerti maksud dia apaan. Ya emang lost control gimana sih anjir?



Kevin menangkup wajah gue "kamu, aku gak suka kamu deket deket sama aku karna nanti aku bakal ngapa ngapain kamu. Aku gak mau, apalagi kamu lagi bulanan." Tuturnya lembut.


Gue mengerjap sesaat terus natep Kevin yang ada di depan gue langsung "emang kamu mau ngapain?" Kata gue.


Emang mau ngapain?

:(

"Kamu beneran gak ngerti? Atau pura pura gak ngerti?"

Kevin menatap gue selidik tapi gue cuman bisa balesin tatapan dia pake wajah bego milik gue.

Ya emang gue gak paham maksudnya apaan. Gak jelas banget kalo ngomong.



"Aku gak suka kamu guling guling di kasur, aku gak suka kamu deket deket aku, aku gak suka kamu ngeringis karna sakit, aku gak suka kamu tiduran di kasur, aku gak suka. Aku gak suka semua itu."





"Ya emang kenapa?"










"Aku jadi gak bisa ngendaliin tubuhku buat gak ngelakuin hal yang seharusnya gak kita lakuin. Aku tahan itu semua, karna kamu lagi bulanan. Aku rasa kamu gak bodoh buat mengerti,"



....yanjing:(((



Emang ngaruh ya:(((




"Hngg,"




Kevin mengelus pelan rambut gue "stella, mulai saat ini jaga diri kamu sendiri di depan aku. Gimana pun juga aku cowok. Bisa buas setiap saat." Ujarnya kecil.

Gue ngehela nafas "jadi.. aku harus pulang ya?"

Kevin mengangguk "ofc sweetheart," katanya sembari tersenyum kecil.

Gue melingkarkan tangan gue ke pinggangnya. Menyandarkan kepala gue di dadanya "tapi aku mau nginep, bau kamu enak. Aku pen tidur di peluk.."





"Stella,"





Gue berdehem.



















"Mending kamu bunuh aku aja sekarang,"















:(((((((((













A/n

HAHAHAHA INI SEMUA BARU PERMULAAN, SIAP SIAP AKU BAKAL TERJANG KALIAN PAKAI JURUS GELOMBANG TSUNAMIKU!!

RBB | Kevin MoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang