"Mau kemana sih pagi pagi dah lo jemput?"
Stella duduk di kursi meja makan sambil bawa bawa kaca benerin rambutnya.
"Date dongggg" kata Stella
Bomin masang muka enek pas denger ucapan Stella.
"Hah?" Beo Kevin dan Hyunjae
Stella natep keduanya dengan bingung "percaya aja," katanya dengan ketus lalu mengambil satu lembar roti dan mengolesinya dengan selai coklat.
"Bomin mau minta di anterin ketemu sama cewek yang dia kenal dari aplikasi Tinder,"
Kevin mengerjap "lo saking gak lakunya ya sampe nyari cewek di aplikasi kayak gitu?" Katanya pedas
Stella mengangguk "tau tuh, padahalkan saya dengan senang hati akan mengiyakan untuk menjadi sang pujaan hati bo--"
Ucapan stella terpotong oleh satu suapan apel dari Bomin sendiri. Maklum, cowok itu udah enek denger flirt stella padanya.
"Namanya siapa bom?"
Bomin menegak "nama aslinya sih Aulia, biasa di panggil Lia." Ujarnya dengan ceria.
Stella bergidik "padahal gue juga punya temen yang namanya Aulia dari Fakultas Ekonomi," ujarnya yang membuat Bomin mengerjap.
"Lah, dia juga bilangnya Fakultas Ekonomi di Kampus KBS. Gue kira lo gak kenal.."
Stella menggelengkan kepalanya "sinting lo, padahal kalian sering ketemu bahkan waktu itu lempar lemparan senyum pas lo jemput gue"
Bomin mengerjap "lah anjir, cewek yang gue suka main Tinder juga.." katanya speechless.
Kevin sama Hyunjae menggelengkan kepalanya melihat Bomin yang sedari tadi makin semangat karna cewek yang di taksirnya itu jadi pasangannya.
"Yaudah, kalo gitu gue gak ikut lo ya Bom. Mau main aja kerumah Yunooo" kata Stella semangat.
Hyunjae buru buru mencegah "gak gakkk temen temen kakak mau pada main, kamu di sini aja."
Stella mendelik "dih, apa hubungannya sama aku? Tau ah aku mau main pokoknya," ketusnya.
"BANG, GUE PAMIT YA!!"
Stella mengutuk Bomin dalam hati. Cewek itu sakit hati, apalagi nanti liat reaksi Thalia sama Scheryn yang suka bilang kalo Bomin si cokiber udah punya pacar. Hadeh.
"DADAH BOMEEENNNN" Kata Stella yang di bales uyelan gemes dari Bomin.
Tapi abis itu stella dorong cowok itu sampe nyusruk.
Biasanya juga gitu kok.
"Btw, temen kakak yang mau main itu temen kakak yang mana?"
Hyunjae mendelik "kamu taulah," balasnya singkat bikin stella nganggukin kepala ngerti.
"Udah?"
Stella ngangguk terus Kevin ambil piring sama gelas bekas stella tadi dan di bawa ke wastfel buat di cuci.
Sedangkan stella udah ke atas lagi buat ganti baju jadi baju yang gak terlalu bagus, ya intinya mah sebelas dua belas sama baju tidur.
Setelah selesai, stella turun dan ternyata ruang tamunya udah rame sama temen temen Hyunjae sama Kevin? Soalnya cewek itu liat ada satu cowok yang kayaknya deket banget sama Kevin dan mukanya gak asing.
Mirip Mingyu, suaminya kak Kyulkyung.
Pas stella kenalan, ternyata yang mirip Mingyu ini namanya Yuvin. Ayah mereka temenan gitu, makanya Kevin sama Yuvin juga jadi deket. Selain seumuran, mereka juga sama sama nyambung kalo ngomong.
"Gue denger lusa keluarga lo mau ngadain pesta penyambutan buat adik lo?"
Cowok yang di ketahui bernama Byungchan itu mengangguk membenarkan.
"Iya, tapi undangannya baru di sebarin besok. Emang segala galaan di rayain. Baru balik dari Singapur doang. Hadeh."
Hyunjae mengangguk setuju "kadang jadi orang berpengaruh tuh ya dikit dikit penyambutan, dikit dikit inilah itulah. Kadang males gue, apalagi liat tante tante yang dandanannya menor sampe pake emas banyak banget udah kayak mau apaan aja"
Jangan heran, ini temen temen Hyunjae anak pejabat pejabat yang tidak bisa di hitung lagi asetnya.
Begitupun Hyunjae sama Kevin yang, sebenernya gak jauh beda.
Cuman yang bedain Stella, mungkin dia paling gak sadar kalo dia dari keluarga berada. Soalnya dia terlalu merakyat. Apalagi 'babo sq' itu anak anak tajir tapi doyan utang semua.
Apalagi si Hyunjin.
Direktur tapi doyan ngutang pulsa sana sini.
Sekalinya di tagih "aduh, berapa sih emang? Sejuta? Dua juta? Nih nih gue kasih"
Tau taunya cuman di kasih serebuan yang koin tiga biji.
Itumah bukan merakyat, tapi medit.
"Btw, stella udah ada pacar belum?"
Stella noleh kearah Byungchan lalu menggeleng dengan jujurnya.
"Mau gue kenalin ke yang punya Daihatsu gak?"
Stella melotot "IH YANG PUNYA DAIHATSU TUH UDAH PUNYA ISTRI TERUS ANAKNYA SEUMURAN SAMA GUE, OGAH" tolaknya mentah mentah.
Siapa sih yang gak tau Mr. Kazama? Yang punya Daihatsu.
Hyunjae ngakak "bego sih elo mah," katanya sambil nyenggol lengan Byungchan yang masih shock abis di teriakin Stella.
Ya soalnya ini pertama kalinya dia di teriakin cewek, selain emaknya dan adeknya. Biasanya cewek cewek pada sok manja manja sama dia makanya kaget.
"Maksud Byungchan anaknya, itu kan si adit?" Kata Yohan.
Byungchan ngangguk terus senyum bikin lesung pipinya kelihatan dengan jelas.
"Nih, kalo mau tau"
Stella melotot "....anying,"
Semuanya noleh ke stella serempak.
"Dia mah mantan gue. Emang beneran yang punya Daihatsu???? Wah di tipu dong gue, soalnya dia pernah bilang bapaknya tuh udah gak ada.."
"Oh udah mantanan? Yaudah deh gak jadi,"
Yohan buru buru nyeletuk "sama adek gue aja gimana?"
Stella langsung antusias. Iyalah, ini Yohan aja ganteng, pasti adeknya juga ikut ganteng.
Terus Yohan nunjukin foto dua orang yang lagi berdiri seblahan. Satunya senyum lebar, ugh gummy smilenya gak nahan. Satu laginya cuman masang senyum tipis tapi udah bikin stella meleleh duluan.
"....ini pasti tipe cowok tsundere yang kayak di wattpad wattpad itu," batinnya dalam hati.
"Pasti milih Ben."
Yohan udah duga sih, soalnya stella dari tadi natep Ben terus dengan pandangan terpesona.
"Mau gak? Ntar sekalian gue kenalin secara resmi pas di pesta adiknya Byungchan. Abis itu bisa lah di rundingin buat fiance fiance nya"
......lah?
"Udah, gak usah malu malu. Dari pada ngarepin Kevin yang udah punya calon kan?" Bisik Yuvin.
Stella menyengir lebar kearah Yuvin, terus nimpuk cowok itu pake bantal sofa sampe dia puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfiction[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee