"HUHUHUHUHUHUHUHUHUHU SUMPAH ANJIR SAKIT BANGET"
Bukan, bukan gue yang teriak.
Itu yang teriak Hyunjin tadi abis kena gaplok kak Byounggon. Abisnya tuh anak ngomong terus padahal udah di suruh diem karna Teo lagi bobo.
Iya mereka tiba-tiba aja pada dateng ke rumah, mana di rumah gue ada Papa terus mereka grudugan gitu masuknya sambil bawa banyak makanan.
Tbh, untung gue sempet pake concealer buat nutupin tanda yang di tinggalin Kevin pas Bomin ngevhat mau ke rumah. Gue kira Bomin sendirian kan, tau-taunya semuanya. Untung banget gak tuh gue pake concealer.
Kalo kagak yaudah di introgasi.
"La, bir gak?"
Gue melotot liat Hyunjin udah megang satu bir kalengan gitu sambil nyengir kearah gue.
"Goblok lu! Ngapain bawa miras ke rumah gue anjingggg" umpat gue yang di bales ketawa sama Hyunjin.
"Elah bir doang gak bikin mabok." Kata Thalia gak perduli sambil makanin kentang goreng.
Gue menggelengkan kepala doang liat yang lain udah pada ngambilin bir kaleng gitu di dalem plastik kecuali gue sama Scheryn tentunya.
Hwall enggak juga sih, soalnya tih cowok gak terlalu doyan alkohol gitu.
Gak kayak Hyunjin, mabok terus kayak gua .ggggg
"Tumben lu gak minum?" Tanya Bomin yang bikin semuanya otomatis mendelik kearah gue.
Gue mengerjap pelan kemudian menggeleng "gak ah, pawang gue galak." Kata gue sambil bercanda.
"Dih, tumben amat lu nurut sama Kevin."
Mendengar ucapan Thalia, gue jadi menatap cewek itu dengan tatapan protes "apaan anjir, biasanya juga nurut gue mah," kata gue gak trima.
Bomin ketawa keras di susul sama Hyunjin juga Thalia dan Scheryn bikin kak Kyulkyung yang ada di sebelah gue kaget terus nabok Hyunjin yang emang ketawanya paling keras.
"Dah malem goblok, jangan berisik." Omel kak Kyulkyung.
"Tapi serius deh, lo tuh kuat minum ege. Sekaleng doang gak bikin lo tepar," kata Hyunjin yang di bales anggukan setuju sama kak Byounggon.
Gue tetep menggeleng "lagi gak pengen sumpah," kata gue dengan nada meyakinkan.
Soalnya kalo gue minum itu terus sisa semalem yang sama Kevin gak jadi gimana?
Wkwkwkwkwk semoga hamil :'(
Yang lain ngangguk-ngangguk doang terus ngobrol lagi. Kebodohan Hyunjin sih yang mendominan obrolan, tapi tuh anak ada aja topik bxdxhnya sumpah gak ada abisnya gitu.
"Concealer lu luntur jir wkwkwkwk"
Gue otomatis megang leher gue pas denger bisikan Bomin dari arah kanan gue.
"Cie cie cie"
Gue mencubit paha Bomin sebagai balasan. Abisnya tuh anak gak bisa diem apa ya. Emang concealer gue beneran luntur???
Kok gak ada yang ngeh ya cuman Bomin doang?
"Dah pada tau anjir, tadi pas lo jalan keliatan banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfiction[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee