Gue menatap lesu daging panggang yang udah ada diatas piring gue. Mendadak gak nafsu makan, masih kepikiran soal kemaren malem.
Kevin, lagi apa ya?
"Kok gak di makan dek?" Tanya Mama yang bikin gue mengerjapkan mata lalu makan makanan gue walau rasanya enak, tapi namanya gak nafsu ya gitu.
"Kamu kenapa si? Ada yang gangguin kamu?"
Gue menggeleng "gak kok Ma, cuman lagi kepikiran sesuatu aja" kata gue.
"Kata Kakak kamu semalem dianter Kevin? Kok bisa?"
dasar hyunjae bocor, musnah qm.
"Ah iya, semalem aku gak sengaja ketemu pas lagi mau pulang. Terus dia nawarin buat nganterin, yaudah aku iyain aja dari pada jalan kaki, pegel." Kata gue sedikit berbohong.
Huhuhu gak sedikit tapi semuanya:'(
"Lain kali telfon kakak atau Hyunjin aja ya, Mama kadang suka gak enakkan juga sama kak Bona dek. Kan Kevin calon mantunya"
.....kenapa diingetin Ma:'((
Kayaknya emang udah gaada harapan banget anjir gue buat modusin Kevin:((
Haruskah cari cowo lain?
TAPI SIAPA😭😭😭😭
"Ma, Papa gak pulang?" Tanya gue heran.
Biasanya siang-siang begini Papa nyempetin pulang, soalnya makan siang dirumah sakit kadang gak enak katanya.
"Tadi sih pulang, cuman mau ambil koper doang. Katanya sih ada pertemuan gitu diluar kota" jelas Mama yang bikin gue menganggukan kepala mengerti.
"Eh, kamu gak ada kelas kan dek?"
Gue menganggukan kepala tanda mengiyakan. Emang sih, gatau kenapa tadi si Jinyoung bilang kelas di bubarin karna istri dosennya lagi melahirkan anak kedua.
Padahal dosennya ganteng kayak rapper dari korea, Gray.
GUE KIRA AWALNYA JOMBLO KAYAK MR. DOMINIC TAPI KENAPA DIA UDAH PUNYA ISTRI, HAMIL LAGI YA TUHAN AKU MAU NANGIS PADAHAL AKU JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA:'((((
"Anterin kue sama daging ini ke depan ya,"
Gue mengerutkan kening bingung "bukannya rumah depan kosong ya?" Kata gue heran.
Mama menggelengkan kepalanya "udah ada yang ngisi kemarin. Mama harus ngurusin butik dulu, jadi wakilin kamu aja ya." Kata Mama yang bikin gue pasrah.
Huhuhuhu padahalkan niatnya mau recokin calon pengatin alyas Hwall-Sceryn yang hadeh gak tau kenapa sampe bisa kelambasan:"(((
Untung aja, Hwall dah kerja. Cuman Scheryn nih, lebih milih berenti kuliah. Padahal sayang banget:'(((
"Abis makan langsung ke sana ya dek, soalmya kalo udah gak panas gaenak" kata Mama sebelum benar benar pergi.
Gue mengerucutkan bibir kemudian menyuci piring yang barusan gue pake kemudian menaati perintah mama. Gak usah ganti baju la, lagian cuman kedepan doang.
"Permisi..."
Gue memencet tombol bel didepan pagar. Satu kali aja, kalo berkali kali dikira orang jail ntar:(((
"eung, siapa ya?"
BUSET INI TIANG APA ORANG KOK TINGGI BANGET MASA GUE KUDU DONGAK DONGAK MAU NGOMONG SAMA DIA DOANG.
"Anu kak, gue tetangga depan mau nganterin ini buat keluarga kakak. Sekalian akrabin diri aja, kan sesama tetangga harus rukun heheh" cengir gue.
Cowok tiang didepan gue bales dengan senyum kecil serta anggukan kepala mengerti. Kemudian menpersilahkan gue untuk masuk kedalam rumahnya.
Katanya sih, Mama nya lagi ke pasar dan bentar lagi katanya pulang. Jadi gue disuruh masuk dulu. Heheheh gak papa lumayan berduaan sama cogan:)
"Oiya lupa kenalan, gue Yunho" kata cowok itu sambil nyengir.
Gak gak gak boleh lemah, tapi lucu banget gak tahan:'((((
"Kalo gue Stella kak, salam kenal ya" kata gue malu malu.
Sebenernya gue gak tau dia umur berapa, tapi mungkin dia diatas gue deh yaudah panggil aja kakak.
"Btw, lo masih SMA?"
............emang gue keliatan masih SMA ya:'(
"Gue kuliah kak semester akhir jurusan hukum" kata gue memelas.
Kak Yunho yang duduk didepan gue jadi kaget "lah? Samaan dong, gue juga semester akhir jurusan hukum. Lo kampus mana dah?"
Eh, seumuran kali ya:(
"Kampus KBS,"
"Lah, samaan wkwkwk tapi kok gue gak pernah liat lo ya? Apa karna jadwal kita beda?"
"Hahaha iya kali." Kata gue sambil ketawa garing.
"Berarti lo gak usah manggil gue kakak lah, kan seumuran"
Gue dengus kecil "lagian gue gak tau, lo tinggi banget sih gue kira umur lo diatas gue" jawab gue jujur.
Yunho ketawa "iya juga si, tinggi gue 187 kalo lo paling 160 an ya?"
Gue mendengus "158 sih, tapi yaudah anggap aja itu 160 wkwkwk"
"Hadeh, pendek mah pendek aja"
Syalan:'(((
"Btw, itu album day6 ya?" Kata gue seraya menunjuk lemari yang isinya ada banyak album tapi semuanya day6 bikin gue jadi iri dengqi.
"Iya wkwkwk gue suka banget sama lagu mereka soalnya. Apalagi sejak gue diputusin mantan, haduh lagunya nyesek tapi beat nya hard rock dan entah kenapa gue malah lama kelamaan jadi suka mereka" jelas Yunho.
Eh kok sama?
"Cie curhat" goda gue yang bikin dia dengus kecil.
Namanya Yunho, tetangga baru gue sekaligus temen baru gue. Dia supel, dan kalo diajak ngomong asik banget orangnya. Semoga lo betah jadi temen gue ya Ho:(((
A/n
Kevin lagi apa ya:((
Btw, ini bukan Yunho TVXQ:'((( ini Yunho ATEEZ huhu aku suka bgt sama dia lucu parah:'((
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfiction[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee