Awalnya gue panik sih, abis kirim chat kayak gitu dan langsung di read sama Kevin. TAPI SAMPE SEKARANG DIA GAK BALES CUMAN READ DOANG:(((
GUE UDAH NUNGGU 1 JAM DAN GAK ADA BALASAN ANYING.
"hadeh," kata gue kesel sambil ganti channel jadi Net buat nonton adventure time.
Jima jijima!
Eh anjir
KEVIN NELPON ANJING ANJING ANJING GIMANA NIH.
"h..halo?"
"Stella?" Panggilnya lembut
Anying gue kok deg degan😭😭
"Iya?" Kata gue gemeteran.
Gue bisa denger Kevin dari sana ketawa pelan "kamu kenapa?" Tanyanya halus bikin gue makin parah deg degan.
Suaranya lembut banget.
:'))))
"Maaf ya tadi chatnya aku baca doang, ada urusan tadi gak sempet bales"
Gue cuman neguk ludah "ah iya gak papa kok, lagian aku gabut doang heheh"
"Kamu mau ketemu?"
:(((((
Guys gimana ini:(((
"Gimana?"
Kevin ketawa pelan "kayaknya kamu emang ada masalah ya sampe chat kayak gitu?"
Gue refleks ngangguk tapi gue tau dia gak tau(?)
Gue mendengar hembussn nafas dari sana "bentar ya, aku mau beresin kerjaan aku dulu abis itu ke rumah kamu." Katanya bikin gue ngerasa apa ya.
Gak enak, soalnya ya dia kayak ninggalin kerjaannya gitu.
"Masih ada kerjaan? Mending se--"
"Enggak kok. Aku cuman beresin meja doang biar gak berantakan."
Gue beroh ria doang tanpa mematikan sambungan telpon yang dari tadi gue denfer suara grasak grusuk.
"Loh gak dimatiin?"
SUMPAH SUARANYA SOFT BANGET ANYING KOK GUE JAHAT BANGET YA MAU BIKIN DIA JADI BAJINGAN😭😭😭
"Nungguin kamu aja.." pada akhirnya gue merutuki juga kenapa gue malah ngomong kayak gitu.
Kevin ketawa "iya bentar, aku udah naik mobil nih. Kamu mau aku bawain apa? Biar sekalian.."
"Gak usah, kak Hyunjae juga baru pergi tadi." kata gue sambil sesekali menonton TV yang kini udah berganti jadi nampilin berita gossip.
"Macet?" Tanya gue pas dari tadi denger suara klakson mobil.
"Enggak kok, tadi ada yang nerobos lampu merah makanya berisik"
Gue beroh ria terus diem diem lagi sampe akhirnya gue denger suara klakson mobil dari luar.
"Aku udah di depan,"
Gue langsung matiin sambungan telponnya dan naroh hape asal dan keluar buat buka gerbang.
"Nunggu lama ya?"
Gue cuman gelengin kepala terus jalan duluan buat ke dalem rumah.
SOALNYA GAK KUAT WOI INI KEVIN MASIH PAKE BAJU KANTORAN DAN KEMEJANYA DIA GULUNG SAMPE SIKU MANA DASINYA UDAH GAK BERATURAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfic[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee