Gue mengerjap kecil merasakan cubitan serta uyelan pelan di kedua pipi gue. Gue masih ngantuk banget tapi mau gak mau gue jadi membuka mata dan menyipit kecil begitu melihat wajah Kevin yang sekarang udah tepat di depan wajah gue dengan senyuman lebarnya.
"Nyenyak banget tidurnya, ini udah jam 11 siang loh." ledeknya membuat gue mendengus kecil kemudian menenggelamkan wajah gue di bahu cowok itu.
"Bangun terus makan dulu, nanti baru sambung tidur lagi."
Gue makin menenggelamkan wajah gue di sekitar bahu dan ceruk leher Kevin merasa enggan buat bangun dari posisi gue saat ini. Asli ngantuk banget apalagi gue baru tidur sekitar jam 4 an gitu.
"Ya?"
Gue hanya mengangguk malas kemudian mengangkat wajah gue menatap Kevin yang masih dari posisinya.
Gue mengerjap kecil kemudian menempelkan telunjuk gue di bibir Kevin membuat cowok itu mengangkat alisnya.
"Bibirnya lucu hahahaha" kata gue random abis.
Kevin cuman menghela nafas pelan saat gue sudah menyingkirkan jari telunjuk gue dari bibirnya.
"Malem ini kamu tidur sama Thalia kan?"
Gue mengangguk "kalo aku sama kamu terus kasian Bomin tidurnya bertigaan gitu bareng kak Gon sama Hyunjin." Kata gue sebelum akhirnya bangkit dari kasur.
Dan rasanya sakit semua👍
Serius, kayak rasanya lebih sakit dari pada yang sebelumnya. Karna ya sebelumnya mungkin first time jadi masih wajar apasi aneh banget kata-katanya kok wajar wkwkwk apa ya, pokoknya gitu lah. Beda sama yang semalem itu :((
Emang Stella sukanya jilat ludah sendiri katanya gak mau hs sampe nikah ujung-ujungnya juga yang pertama godain gara-gara penasaran dan kemakan omongan scheryn sama thalia.
huft.
Plus gak mau keliatan ngenes karna perawan sendiri dan nemenin Bomin yang masih menyandang status 'Cherry Boy' yang dimana sering diledekin Hyunjin.
:')
Sambil menatap Kevin, kedua tangan gue arahkan kedepan kemudian menatap cowok itu dengan ekspresi memelas.
"Sakit huhuhuhu bantuinnnnn" rengek gue pada akhirnya membuat Kevin yang dari awal cuman rebahan jadi turun dari kasur dan mendekati gue yang masih merengek.
Kevin cuman terkikik geli melihat gue yang menatap cowok itu seakan minta di gendong.
"Manja banget minta di gendong. Sadar dong kamu tuh berat."
Gue menabok kecil pundak Kevin saat cowok itu mencoba menggendong gue. Iya gue gendong di depan gitu dengan kaki gue yang melingkar di pinggangnya sedangkan tangan gue udah melingkar sempurna di lehernya wkwkwk kayak koala :(
"Mau langsung mand--"
"Iya mau mandi! Badan aku bau kecebong kamu!" Potong gue dengan cepat.
Kevin terbahak "jelek banget pakenya kecebong." Komentar cowok otu yang sama sekali gak gue balas kecuali dengusan kecil.
Sampai kamar mandi pun gue masih gak mau lepas. Asli mager banget, masa iya mau dimandiin yang ada dua jam baru kelar.
Yang ada gue pingsan :')
"Ambilin baju aku dan pokoknya aku selesai mandi udah lengkap semua aku tiggal pake doang!" Kata gue memerintah dengan seenaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RBB | Kevin Moon
Fanfiction[alternate Universe] ❝I know that I need someone to look after me and all I do. But no one else makes me smile the way you do. You're a bad boy and you're bad for me❞ Sequel of Bad boy Kevin Moon ©jungsereal 2019 cover by @aquilaeee