"Nan Stop!" Sehun langsung megang tangan Jinan yang ingin menyuapkan bakso ke mulutnya.
"Apaan sih Hun?" Jinan kaget. Kini semua pandangan tertuju pada Jinan dan Sehun.
"Coba cek di bakso lo ada yang aneh gak?" ucap Sehun.
"Emang di bakso gue ada..........ANJIINGG!!" Jinan kaget waktu lihat ada bangkai cicak di mangkok baksonya.
"Hah? Ada anjing bang?" celetuk Sungjae yang langsung dijitak Jimin.
Semua orang yang disitu juga ikut terkejut melihat bangkai cicak itu.
"Untung gue belum makan. Ini siapa yang naruh BANG....." si Jinan udah mau ngumpat lagi.
"Sssttt!!" Hoseok yang duduk di samping Jinan langsung bekep mulut Jinan.
"Jaga mulut lo! Kalau lo ngomong macem-macem, Pak Bogum yang bakal kena masalah." lanjut Hoseok. Jinan langsung diem.
"Tapi siapa yang ngelakuin ini coba? Pak Bogum?" Hoshi ikut komen.
"Gak mungkinlah! Pak Bogum itu orangnya bersih banget, gue yang hampir 3 tahun makan baksonya dia, gak pernah tuh yang dapet beginian." jawab Namjoon.
"Bang Sehun." panggil Jun ketika melihat Sehun yang celingukan seperti mencari seseorang. "Nyari siapa sih lo bang?" lanjut Jun.
"Ada orang yang ngawasin kita." jawab Sehun.
"Maksud lo?" tanya Kai.
Sehun memberikan HPnya pada Kai. Kai melihat pesan yang baru saja masuk ke HP Sehun.
"Oops! Sepertinya ada yang salah dengan makanan teman kamu. Privite number....." Kai membaca pesan itu keras, sehingga bisa didengar oleh anak MIPA 2 yang lainya.
Semua yang mendengar ucapan Kai, langsung mengernyitkan kening, bingung.
"Maksudnya makanan itu, makanannya Jinan?" celetuk Namjoon.
"Ada orang lain yang dari tadi ngawasin kita." ucap Sehun.
"Tapi siapa?" tanya Yunhyeong.
"Eh! Ini ada hubunganya sama kertas tadi pagi gak sih?" celetuk Sungjae.
"Hai Kak!" Joy dan Yerin yang baru dari kantin datang ke kelas XII MIPA 2 dengan cerianya.
Di kelas XII MIPA 2 sudah ada Seulgi, Wendy, Naeun, Krystal, Sowon, Namjoo dan Kei yang sudah menunggu kedatangan Yerin dan Joy.
"Mana pesenan gue?" tanya Naeun.
"Nih, siomay pesenan kak Naeun." ucap Yerin sembari memberikan sebungkus siomay pada Naeun. Setelah itu Yerin dan Joy sibuk membagikan pesenan makanan kakak kelas mereka satu persatu.
Berhubung kelas X itu ada di lantai 1, jadi sebelum Yerin dan Joy pergi ke kelas XII, mereka sudah menerima pesanan untuk membeli berbagai makanan di kantin. Kelas jurusan MIPA itu di bagi berdasarkan angkatan. Kelas X di lantai 1 dan kelas XII dilantai 3.
"Lha Jennie sama Chungha mana? Jisoo sama Nayeon juga gak kelihatan." tanya Wendy.
"Biasa kak, si 5 besar kan lagi kumpul OSIS." jawab Kei.
"Oh iya, bentar lagi kan disnatalis sekolah. Si Taeyong pasti sibuk banget sekarang." timpal Krystal.
"Eh Won!" Sowon yang semula ingin makan siomay, kini menatap Seulgi yang memanggilnya. "Kemarin itu gimana ceritanya sih? Kok lo bisa nemuin mayatnya Sejeong?" tanya Seulgi penuh rasa penasaran. Karna kemarin kondisi Sowon yang masih shock, dan suasana berkabung yang tidak mendukung, jadinya mereka tidak sempat menanyakan kronolgi cerita dari Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIPA 2
Mystery / ThrillerKelas MIPA 2, kelas unggulan yang tiap tahunnya hanya diisi peringkat 10 besar secara pararel satu angkatan. Masuk kelas unggulan, berarti masa depan terjamin. Bagimana tidak, selama 3 tahun kedepan siswa unggulan akan mendapat fasilitas terbaik, gu...