Selasa, 09 Juli 2019
Selasa sore sebagian anak MIPA 2 sudah berkumpul di rumah Seongcheol. Taehyung, Taeyong, Seungcheol, Wonwoo, Daniel dan Jennie sudah duduk melingkari meja di ruang tengah. Jisoo dan Nayeon sibuk di dapur, menata kue yang baru mereka beli di piring. Sedangkan Hanbin dan Chungha masih di luar, beli minuman.
Yap! Mereka bersepuluh adalah peringkat 5 besar paralel SMA Merah Putih. Mereka berkumpul di rumah Seongcheol karna ingin membahas acara disnatalis sekolah. Yah....peringkat 5 besar memang beda tanggung jawabnya, apalagi si ketos dan waketos, Taeyong dan Wonwoo.
"Eeittss......lagi rame nih?" tiba-tiba muncul sosok yang dikenal masuk ke rumah Seongcheol.
"Lha si kuda. Ngapain lo kesini?" tanya Seungcheol waktu Dokyeom tiba-tiba masuk.
"Biasa bang, mau kencan ama Yuju." ucap Dokyeom yang berdiri sandaran di tembok, sambil nyengir kuda.
"Lo itu udah kelas 9, bukanya belajar malah ngajak adek gue main mulu."
"Yahh.....kita kan main sambil belajar, belajar mengenal satu sama lain....Eaaakk!!"
"Anjir lo kuda!!" si Seongcheol langsung ngelempar bantal sofa ke Dokyeom. Yang lain cuma ketawa ngelihat tingkah Seongcheol sama Dokyeom.
"Eh kak Jisoo, kak Nayeon." sapa Yuju yang tiba-tiba dateng ke dapur. Jisoo ama Nayeon natap Yuju, senyum.
"Hai Ju." sapa Jisoo. Yuju nyamperin mereka berdua, dia berdiri di meja bar yang emang berfungsi sebagai meja makan di rumah Yuju.
"Wiihhh.....roti kayaknya enak nih." ucap Yuju sembari menatap roti yang ditata Nayeon dan Jisoo.
"Mau Ju? Ambil aja." kata Nayeon. Yuju langsung senyum dan ngambil roti pandan di piring Nayeon.
"Gue perhatiin lo rapi banget, mau kemana lo?" tanya Jisoo.
Yuju yang masih ngunyah roti jawab "Hehehe.....biasa kak, mau jalan ama Dokyeom."
"Enak ya, kalau ada yang ngajak jalan. Lha gue? Boro-boro diajak jalan, dilirik aja enggak." keluh Jisoo. Nayeon ama Yuju cuma ketawa lihat Jisoo.
Yuju, Nayeon, Jisoo datang ke ruang tengah. Disana suasana udah rame aja, gara-gara Dokyeom.
"Lo mah udah kalah ama Dokyeom Bang." cela Daniel.
"Kak Seungcheol boleh cakep, tapi kalau jomblo mah......muka cakep jadi gak guna." timpal Jennie.
"Iyalah! Si Dokyeom udah official sama Yuju, lha Seongcheol bucin mulu ke Nayeon tapi gak taken-taken." Taehyung menambahi.
"Tuh bang! Temen-temen lo aja ngakuin kalau gue ini lebih ganteng dari lo." si Dokyeom seneng banget di belain.
"Anjir lo pada. Bukanya belain gue kalian." Taeyong sama Wonwoo yang emang paling sibuk cuma bisa ketawa sambil ngelihatin layar laptop.
"Lha? Si Dokyeom udah dateng ae." celetuk Nayeon.
"Widiihh.....gue perhatiin Kak Nayeon makin cantik ae, apalagi kalau bawa makanan gitu...." ucap Dokyeom sambil ngelirik jahil ke Nayeon.
"Woii! Jaga tuh mata, gue colok buta lu!" si Seongcheol gak terima gebetanya dilirik orang.
Nayeon sama Jisoo cuma senyum naruh piring di meja, terus duduk samping Jennie.
"Ohhh.......jadi kak Nayeon cantik ya Kyeom??" ucap Yuju dengan nada sindiran. Dokyeom kaget lihat Yuju.
"Mampus lu Kyeom!" cela Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIPA 2
Mystery / ThrillerKelas MIPA 2, kelas unggulan yang tiap tahunnya hanya diisi peringkat 10 besar secara pararel satu angkatan. Masuk kelas unggulan, berarti masa depan terjamin. Bagimana tidak, selama 3 tahun kedepan siswa unggulan akan mendapat fasilitas terbaik, gu...