Sejak Rey mengungkapkan perasaanya pada Agatha, cowok itu benar benar membuktikan kepada Agatha jika Dia serius. Ia tak pernah lagi melirik sana sini dan juga seluruh waktunya tiada yang Ia lewatkan tanpa seorang Agatha.
Dan masalah semua pacarnya? Hari ini Rey akan memutuskan mereka semua. Namun cowok itu masih tak tahu bagaimana caranya. Jika saja ceweknya hanya sedikit sudah Ia temui satu satu. Masalahnya, ceweknya itu bejibun. Apa iya Dia harus menyewa gedung?
"Gue gimana ini caranya?" ucap Rey
"Lo sih bego! Taunya cuma nembak, Gue juga yakin kalau inget aja kagak?!" ucap Varo
"100 buat Lo!" ucap Rey lalu menyengir dan mengarahkan jarinya membuat gerakan menembak.
"Lo BC aja! Gak ribet deh, selesai langsung ganti nomer." usul Vano
"Gue gak punya nomernya." ucap Rey
"Bego Lo!" umpat Vano lalu kembali meminum jus semangkanya.
"Lo post aja di Instagram atau bikin instastory gitu, gimana? Cakep bats dah idenya Gue!" ucap Anthonio
"Boljug sat! Pinter Lo!" ucap Rey
Rey segera mencari foto yang pas. Tepat juga saat itu Agatha datang bersama Gita. Cewek itu duduk di samping Rey dan Gita di samping Agatha. Jadi posisi mereka, Rey, Agatha, Gita lalu di depannya Anthonio, Vano, Varo.
"Lagi ngapain si?" tanya Agatha pada Rey
"Ehh.... Nyari foto buat dipost di Instagram." ucap Rey
"Tumben?"
"Iyaa buat mutusin ternak hehe." ucap Rey
"Minta digaplok emang." ucap Agatha lalu ikut mencari foto yang pas bersama Rey.
"Aish Gue iri tau liat mereka. Gigit, Abang iri loo sama mereka." ucap Anthonio yang ada didepan Gita.
"Gak usah curhat, Gue bukan emak Lo!" ucap Gita
"Emang bukanlaa, orang Lo kan emaknya anak Gue nanti!" ucap Anthonio lalu mengerlingkan matanya pada Gita.
"Palalo goyang! Gak sudi Gue." ucap Gita memutar matanya malas.
"Eh Tha Lo pesen apa? Sekalian nih Gue mau pesen." lanjutnya
"Eem air mineral aja deh, gak laper Gue." ucap Agatha
"Gimana kalau ini Tha?" ucap Rey seraya menunjukan foto dirinya.
"Yauda sih terserah." ucap Agatha
"Okedeh." ucap Rey tersenyum.
king_rey
Untuk semua cewek cewek Gue, dengan post ini. Mau tidak mau, siap tidak siap, ikhlas tidak ikhlas kita resmi putus. No bacod tentang semua ini, terserah mau anggap Gue brengsek atau gak gentle karena seperti ini. Semoga kalian bisa dapet yang lebih dari Gue, walau Gue tahu kalau Gue yang terbaik sii wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jerk Guy
Teen FictionC O M P L E T E D 'Achazia Reynand' Tampan ✔ Playboy ✔ Badboy ✔ Tukang rusuh ✔ 'Kesayangan' guru BK ✔ Dan beribu sifat buruk lainnya, Ia miliki. Namun ketika Ia mendapat dare gila untuk menaklukan hati seorang Agatha, bukanlah cewek itu yang berteku...