Pagi ini seperti pagi abnormal kemarin. Namun lebih parah karena mereka semua kesiangan, padahal mereka sudah merencanakan pergi ke salah satu funfest di dekat villa.
"Tayo! Cepet goblog! Gue pengen pup ini ya lord!" ucap Vano
Brak
Brak
Brak
Vano menggedor nggedor pintu kamar mandi dengan kencang. Ia terpaksa mandi di bawah, karena kamar mandi di kamarnya telah dipakai Rey. Sedangkan Anthonio, tentu saja kamar mandi di kamar cowok itu ada Varo.
"Astaga bego! Cepet gila!!" ucap Vano
Sedangkan di kamar mandi, Anthonio masih enak enaknya bermain dengan bebek karetnya di bath up. Tanpa memperdulikan teriakan Vano.
"Baby duck do doo do doo, baby duck do doo do do doo. Baby duck!! Vano fuck goblog blog blog blog, Vano fuck tolol lol lol lol. Vano Fuck!" nyanyi Anthonio dengan lagu baby shark yang liriknya Ia ganti seraya memainkan bebek bebek karetnya.
Mendengar itu Vano semakin geram dengan mengumpat di depan pintu, Ia juga menggendor dan menendang pintu itu. Tak peduli jika pintu itu rusak. Malah lebih bagus, Ia akan masuk dan menghajar Anthonio.
"Woy! Mandi di kamar Gue tuh, Gita udah selesai mandinya." ucap Agatha yang telah siap.
"Udah ganti bajukan Dia?" ucap Vano tertahan, wajahnya pun memerah menahan pupnya.
"Udah, touch up sekarang Dia. Cepet sana daripada lepas disini!" ucap Agatha.
"Oke." ucap Vano lalu menaiki tangga perlahan.
Agatha yang melihat itu tertawa, tak membayangkan jika dirinya di posisi itu. Oke, sekarang Agatha akan menyelesaikan akar masalahnya. Anthonio ya?
Tok tok tok
"Anthonio! Masih lama Lo?" tanya Agatha
"Siapa?" tanyanya
"Agatha."
"Yang nanya." ucapnya cuek
Agatha mulai geram pada Anthonio. Ia melihat saklar lampu di dekat pintu, Ia tersenyum dan menekan saklar itu. Tak lama terdengar jeritan kaget Anthonio.
"Lilin mati Lo sono!" teriak Anthonio
"Bodo!"
"Gue lagi keramas Lilinnnn!!" teriaknya
"Oke Gue nyalain, tapi cepet keluar." ucap Agatha
"Oke, mau di dalem apa diluar?" ucap Anthonio asal seraya membilas rambutnya daripada busa itu meluber ke matanya.
Rey yang mendengar itu melotot kaget, Ia menggedor pintu cukup kuat. Dan berteriak marah.
"Lo cepetan keluar! Berani beraninya Lo bilang gitu ke cewek Gue! Cepet keluar atau koper Lo Gue bakar." ucap Rey
"Ih sensi, bercanda doang loh." ucap Anthonio
"Keluar cepet!"
"Gak mau, pergi dulu Lo nya!" ucap Anthonio
"Keluar!" geram Rey
"Jangan apa apain Gue!" ucap Anthonio
"Iya!"
Ceklek
Munculah sebiji human tak tahu diri yang memakai jubah mandi bergambar Larva dan tak lupa menggendong rombongan bebek karet miliknya.
"Siniin!" ucap Rey lalu merebut paksa bebek karet Anthonio.
Rey segera menuju halaman belakang. Varo yang baru saja keluar dari kamarnya turun bersama Gita yang baru saja selesai touch up.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jerk Guy
Fiksi RemajaC O M P L E T E D 'Achazia Reynand' Tampan ✔ Playboy ✔ Badboy ✔ Tukang rusuh ✔ 'Kesayangan' guru BK ✔ Dan beribu sifat buruk lainnya, Ia miliki. Namun ketika Ia mendapat dare gila untuk menaklukan hati seorang Agatha, bukanlah cewek itu yang berteku...