Jadi gini, part 3 rencananya emang kupublish tadi malam. Lumayan panjang, kisaran lebih dari 1900 kata. Tapi maaf banget deh ya, pas ngetik aku gak sengaja ngehapus satu part penuh. Serius gak sengaja dan aku gak back up pula jadi ilang semua, maaf banget.
Intinya part 3 gak bisa kupublish dalam waktu dekat, terpaksa diundur. Karena otomatis aku harus kumpulin mood lagi, sekaligus inget2 kejadian apa aja yang kuceritain di sana. Agak lama pastinya, karena bakal kepotong aktifitas di dunia nyata juga (minggu ini full gak ada tanggal merah dan udah mendekati puasa juga ya, rada sibuk ✌). Minggu depan mungkin? Kuusahakan.
Sedikit bocoran, part 3 (rencananya seperti di part yang kehapus itu) bakal full berisi tentang pembicaraan dan sudut pandang Rizwar-Hera. Lengkap dengan flashback dimana Hatta dan Hamzah menjadi bagian di sana.
Oiya, buat penggambaran cast sebenernya aku serahin ke pembaca sepenuhnya, makanya sejak awal aku gak pernah kasih penggambaran sosoknya. Karena jujur aja cerita ini emang terinspirasi dari dua orang, cuma pas nulis aku bukannya bayangin dua orang pelaku utama itu melainkan bayangin karakter anime (Sesshomaru dan Inuyasha). Tapi kayaknya gak mungkin aku bilang penggambaran castnya itu para karakter di anime INUYASHA kan 😅, soalnya mungkin beberapa reader disini gak tau atau gak suka anime lama itu.
Jadi setelah aku mikir2 bentar, kalo emang harus gambarin casting aku pilih mereka yang di bawah ini (biarpun pas nulis aku cuma beberapa kali bayangin visual Hatta-Hamzah, yang lainnya enggak, karena cast Hera-Rizwar-Iva baru kuputusin malam ini). Cuma kembali lagi ke imajinasi pembaca, kalian bebas bayangin siapa aja.
Ok, lanjut.
CAST :
Hatta Delana Renaldy
- Tampan, Pintar, Kharismatik, Dingin
- Luar biasa menawan dan mempesona
- Sulung yang mewarisi sebagian besar pembawaan Rizwar, dari fisik hingga sifat. Memiliki kharisma yang hampir menyamai sang ayah. Cerminan pemegang ketegasan, kharisma, kepintaran dan kekuatan pesona Rizwar
- Sangat menghormati Rizwar bahkan ketika saat ini dia seringkali merasa kecewa, Rizwar tetap dia tempatkan di posisi tertinggi di hatinya
- Membenci Hamzah namun terkadang memperhatikan sang adik diam-diam
- Berubah menjadi lebih kasar, liar, dan sering keluar dari jalur aturan tata krama keluarga sejak menetap di ibukota
- Terkadang pintar mengelola emosi dan amarah. Kemarahan terbesarnya adalah ketika dia berada dalam mode diam. Diam yang mematikan dan menghancurkan
- Pandai membuat semua orang di sekitarnya menurut, takut dan segan ketika dia menguarkan auranya
(P.S : Semoga cocok kalo castnya pake orang itu 👆. Dulu pas bingung bikin cover gak ada pic yang pas di galeri selain fotonya dia, ya udahlah sekalian dijadiin cast aja)
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyangkalan (Complete)
General Fiction(Ada kalanya saat manusia tidak menyadari bahwa apa yang mereka lakukan menyakiti orang lain. Bahkan seringkali mereka akan merasa tersakiti, merasa sebagai sosok paling benar yang sering mendapat perlakuan salah) Sejak pertama kali Hatta memahami a...