1.-Only One-

660 62 9
                                    

***

Hal yang tidak ingin dialami yaitu sakit,tapi dari rasa sakit kita bisa belajar,dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

***



Happy Reading...

Tringgggg...

Bell sekolah SMA Satya Wijaya berbunyi,para murid masuk di kelas mereka masing masing untuk mengikuti pelajaran.Hari ini pelajaran matematika,pelajaran yang paling dibenci oleh semua murid di kelas,termasuk salah seorang cowok Kenzie Alvaro.Dia adalah seorang Mos Wanted di sekolahnya.Kenzie memang benci sekali,teramat benci mungkin kepada pelajaran Matematika,yaa dia masul di kelas bahasa hanya untuk menghindari pelajaran" berhitung,akan tetapi masib saja ada pelarajan yg ia benci.
SMA Satya Wijaya memang mempunyai tiga jurusan yaitu IPA,IPS,dan BAHASA.Kenzie memang ingin masuk di ips sebelumnya akan tetapi tidak bisa karena pada saat itu dia juga murid pindahan dan seluruh jurusan sudah penuh,terkecuali jurusan Bahasa.
Yaaa,jurusan bahasa memang tidak terlalu banyak peminatnya,tapi tidak apa karena jurusan tidak menentukan profesimu kedepan bukan?

5 menit setelah bell masuk Bu Tuti yaitu guru matematika memasuki kelas...

"selamat pagi anak anak"
(ucap bu Tuti)

"selamat pagii bu"

"Baiklah tugas minggu lalu di kumpul sekarang,ibu akan memeriksanya"

Disatu sisi...

"Minggu lalu emangnya ada pr yh Lex?"
(tanya Kenzo kepada teman sebangkunya Alex)

"yaa ada laa,emng luu nggak denger?"

"yaa gimana gua mau denger minggu lalu kan gue tidur waktu bu Tuti masuk"

"yaa salah loh laa,ngapain juga loh tidur?"

"bodo ah gue kumpul aja"

-
-
Setelah bu Tuti memeriksa tinggal buku Ken lah yang belum,bu Tuti pun memeriksanya...

"Kenzie silahkan maju ke depan"
(panggil Bu Tuti)

"ada apa bu?"
(memasang wajah seperti merasa tidak bersalah)


"kamu ituu yaa,mana tugas kamu?kenapa buku kamu kosong?"
(ucap bu Tuti yang amarahnya mulai memuncak)

"saya lupa kerjakan pr-nya buu"

"Sekarang kamu keluar dari kelas saya! dan kamu ibu hukum bersihkan lapangan sekolah selama satu minggu!"

"Haaa?kenapa satu minggu bu?,kan lapangan sekolah kita luas,masa saya bersihkannya sendirian?"

"Tidak ada alasan!cepat keluar sekarang"

Kenzie pun keluar dengan wajah kesal.Yaa meskipun itu salahnya tetapi ibu Tuti menghukumnya terlalu berat,apalagi lapangan sekolah tersebut sangatlah luas,pasti ia akan kelelahan...

Setelah bell istirahat berbunyi,hukuman Kenzie untuk hari pertama sudah selesai pelajaran Bu Tuti pun telah usai.Kenzie pun langsung pergi ke kantin untuk menghilangkan rasa hausnya,karena lelah sekali membersihkan lapangan sekolahnya

"Capee banget gue"
(ucap Kenzie yang berbicara sendiri di kantin)
-
-

Alex yang mencari Kenzie pada saat pelajaran Bu Tuti selesai tidak menemukan batang hidung Kenzie sama sekali.
Yaa Alex Edyfitrian dia juga adalah salag satu Mos Wanted di sekolahnya,dia bersahabat dengan Kenzie dari kecil dan dari kecil juga mereka satu sekolah,itu sebabnya Alex sangat dekat dengan Ken

"Kemana sihh si Kenzie,bukannya tadi di lapangan yah dia tapi kok nggak ada sii gua ke kantin deluan aj dehh"(ucap Alex tang dari tadi mencari Kenzie)

Setelah sampai di kantin Alex melihat Kenzie dan langsung menghampirinya

"Woyyy,gue dari tadi nyariin elo ternyata ada disini"

"Apaansii loh bikin kaget gue aja"
(Ucap Kenzie sedikit kesal)

"Yaelaa,baru gitu doang udah marah aja luu,pms luu yaa hhha?"

"loh pikir gua cowok apaan?gue cuma lagi ga mood aja,karena tadi Bu Tuti hukum gue sampai segitunya,bikin badan gue pegal pegal aja"
(kata ken sambil memasang wajah kesal)

"hahahaha,yaa salah luu sndri laa nggak ngerjain pr,udah tau Bu Tuti gimana orangnya,diaa kan galak banget"

"serahh luu"
-
-
-
Trrrriiingggg...

Bell dimana para murid murid bersorak sorak karena pelajaran telah usai,tetapi sebelum pulang ad pengumuman yang disampaikan kepada kepala sekolah,murid pun merasa kecewa tapi apa boleh buat...

"Baiklah murid murid diharapkan untul berkumpul di lapangan sekolah"

Setelah semua murid berkumpul,

"Baiklah bapak akan menyampaikan kepada kalian bahwa sebentar lagi adalah ujian kenaikan kelas yang akan dilaksanakan 2 minggu lagi,jadi bapak mohon untuk belajar dengan giat dan mengumpulkan tugas tugas yang diberikan oleh guru-guru,sekian terima kasih dan selamat siang kalian boleh pulang"

Semua murid SMA Satya Wijaya kecewa karena pengumuman sebelumnya ujian dilaksanakan bulan depan,tetapi sekarang menjadi 2 minggu kedepan,tetapi mereka juga senang karena pasti liburan mereka akan cukup lama.


Terimakasih teman"
Jangan lupa votee dan komen yaa💕

Only One [END] (REVISI❗️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang