-
-
-
Setelah ujian beberapa minggu yang lalu,para murid juga sudah selesai libur sekolah,dan sekarang yaitu tahun ajaran baru yang dimana murid-murid baru kelas X mengikuti MOS(Masa Orientasi Sekolah)Happy Readingg...
Keysa Anastasya salah satu murid baru yang masuk di SMA Satya Wijaya hobby dia menyanyi dan membawa wattpad.Yaa mungkim wattpad adalah salah satu hobby yang sangat ia sukai,dan juga menulis (diary)
-
-
-
Tidak terasa MOS sudah selesai,kelas juga sudah dibagikan,dan ini adalah hari pertama mereka melihat teman sekelas mereka.
Kesya senang karena masuk di kelas dan jurusan yang dia inginkan yaitu jurusan IPA,lebih tepatnya X IPA 1.Trrringgg...
Bell istirahat pertama,dimana semua murid menantikannya karena bosan untuk belajar."Kesyaaaaaaa...."
(seorang cewe memanggilnya dengan berteriak.Yaaa,Kesya tauu diaa siapa,teman sebangku yang sangat proaktiv,wajar saja jika cewek itu suka meneriakinya)Novaliana Erika,yaa dia adalah teman sekelas kesya biasa dipanggil Erika,meskipun baru kenal tetapi mereka sangat dekat.sifatnya memang sedikit berisik,hiperaktif,suara cemprengnya yang bisa membuat gangguan telinga seseorang
"apaansii?,bikin telinga gue sakit aja"
"loh suka sama kakel yang namanya Kenzie Kenzie itu yaa yang orangnya itu kayak sedikit gila gitu"
"Ga"
(jawab kesya singkat)"seriusan Kess?"
"yaa emang nggak,kenapa sii?"
"yaa,nggakpapa kn gue nanya doang"
-
Pemikiran Erika memang sudah tidak jelas,dia saja baru masuk,kenapa langsung menyukai seseorang aneh,dia memang tau tentang Kenzie-Kenzie itu,tapi dia tidak menyukainya dia saja tidak tau pribadi manusia gila sepertinya.
Terkadang cover seseorang tidak menentukan dia baik atau jahat,semua orang memang terkadang susah untuk ditebak.
Kesya masih dalam pikirannya aneh saja kenapa dia selalu memikirkan spesies seperti Kenzie yang rada-rada itu.
"Idih,jangan sampai gue baper"
Gumamnya dalam hatiKesya pergi keliar dari kelas,ingin mencari udara yang sedikit membuat pikirannya tenang,dia berjalan dengan tatapan kosongnya.
Lagi dan lagi selalu saja dia menabrak seseorang,sifat cerobohnya memang susah untuk dihilangkanBrukk!
"Woyy,kalau jalan lihat-lihat dong"
Kata Kesya,yang saat ini sesang tersungkur ke lantai."Loh jalan itu pake mata,loh yang salah jalan sambil melamum gitu dasar aneh loh jadi cewek"
Cowok itu masih menatap cewek yang tersungkur karena sepertinya dia mengenal orang itu
"Loo!"
"Gapernah sehari loh gak nabrak gue,loh itu suka banget yaa nabrak badan gue,loh suka yaa sama gue"
Laki-laki itu adalah Kenzie,Kesya menatap Kenzie tajam,sial sekali dia karena harus berurusan dengan kakel yang sok kegantengan seperti Kenzie ini.Kesya berdiri dan tanpa mengucapkan kata satu pun,dan langsung pergi meninggalkan Kenzie.
Kenzie yang melihat raut wajah Kesya hanya menatap heran,harusnya Kenzie yang marah bukan Kesya karena Kesya-lah yang salah karena sudah menabraknya.***
Cerita ini memang pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One [END] (REVISI❗️)
Teen FictionKita bagai air dan minyak, gak akan bisa nyatu Terkadang bukan perbedaan yang memisahkan namun dari persamaan kita juga dapat menimbulkan perpecahan karena keegoisan masing-masing yang dapat membuat kita bersiteru yang berujung perselisihan. Tidak...