Jangan lupa vote yaa...
***
Dan terbukti waktu dapat mengubah seseoran,dan termasuk juga dengan perasaan.***
Happy Reading...
Sudah 3 hari berlalu semenjak Kesya sakit.Yaa,kesya memang tidak turun beberapa hari karena penyakitnya kambuh.Pagi ini Kesya akan berangkat ke sekolah,tetapi mobilnya tidak ada sama sekali di rumah.
"Gue harus gimana?malah gada mobil lagi,orang orang rumah juga ga ada.mungkin gue bisa minta tolong sama Erika.
(kata kesya kesal).Tapi sebelum kesya ingin mengirim pesan kepada erika untuk meminta tolong menjemputnya Kesya,hp kesya bergetar.
Chat.
Gue jemput loh!
Kesya
Apa!?Keluar,gue udah di depan
Read.
Kesya tidak tau yang mengirim pesan tersebut siapa,setahunya dia tidak pernah memberikan id nya kepada orang lain selain Erika.
Pada saat orang tersebut mengatakan dia sudah di depan rumah, kesya kaget darimana orang tersebut tau rumah kesya.
Pada saat di depan,dia melihat seorang pria sedang duduk di motornya,Kesya belum melihat orang itu dengan jelas,karena memakai helm.
Pada saat Kesya mendatangi orang tersebut Kesya terkejut karena orang tersebut adalah Gilang."Kok bisa disini?tau rumah gue darimana?
(tanya kesya)"Ngikutin loh"
(katanya dengan santai)"Haa!apa!?ngikutin gue?kapan?
"udah naik"
"apasih?"
"loh mau terlambat haa?gue sih nggak,loh juga mau pergi naik apa,kendaraan loh gada d rumah,cepetan naik"
"iyaa"
(gada pilihan lain selain mengikutinya,daripada kesya terlambat)-
-Pada saat Kesya dang Gilang sampai di sekolah,semua orang melihat hal itu,mereka melihat Gilang dan Kesya yang datang bersama sama ke sekolah.
Kesya yang merasakan semua orang melihatnya merasa risih,dia langsung meninggalkan gilang dan pergi lebih dahulu ke kelas.
Pada saat Kesya ingin masul ke kelas dengan buru-buru,dia menabrak seseorang.
"aduhh...
lohhh??"
(kata kesya)"lain kali jalan lihat lihat dong"
(kata orang ituu)"maaf"
(Kesya ingin pergi tetapi orang tersebut mencegahnya yaa orang itu adalah Kenzie)"Lohh tadi pergi sama Gilang? lohh udah pacaran sama dia?
(kata Kenzie penasaran)
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One [END] (REVISI❗️)
Teen FictionKita bagai air dan minyak, gak akan bisa nyatu Terkadang bukan perbedaan yang memisahkan namun dari persamaan kita juga dapat menimbulkan perpecahan karena keegoisan masing-masing yang dapat membuat kita bersiteru yang berujung perselisihan. Tidak...