-
Jika tidak ada niat untuk bersama,jangan buat hatiku jatuh lebih dalam
-Happy Reading...
Sudah lima hari semenjak putusnya Kenzie dengan Kesya,
dan sudah lima hari Naura telah keluar dari rumah sakit,dan hari ini Naura dan Kenzie berangkat bersama kesekolah.
Semua murid menatap mereka berdua,karena seluruh SMA Satya Wijaya tau bahwa Kesya dan Kenzie sudah putus,dan sekarang Kenzie berangkat dengan Naura itu membuat semua murid terheran bagaimana bisa baru saja dalam lima hari ini Kenzie sudah mendapatkan gandengam baru.Kesya duduk di dalam kelasnya membaca Novel sambil mendengarkan musik dengan headsetnya,dia kebingungan mengapa teman-teman kelasnya tampak heboh di luar sana,tapi Kesya tidak ingin peduli dan kembali melanjutkan membaca novel.
"Kesyaaaa! Loh harus tau ini Naura sama Kenzie belikan!"
Erika datang sambil berteriak ke arah Kesya dan langsung duduk di sampingnya membuat Kesya menaikkan satu alisnya,dia tidak mendengar jelas apa yang Erika bicarakan,dia langsung membuka sebelah headset yang menempel pada telinganya.
"Kenapa"
Kesya bertanya membuat Erika kesal karena tidak mendengarkannya tadi."Kenzie sama Nura ba-"
Ucapan Naura terpotong karena ucapan Kesya
"Udah tau"
Kesya memang sudah tau,jadi buat apa dia kaget,dia tidak ingin melihat cowok itu lagi,karena dia sudah berjanji pada dirimya sendiri untuk melupakannya meskipun dia memang masih belum bisa."Jadii loh udah tau! Gue kira reaksi loh bakal kaget kayak gue"
"Gue gak alay kayak loh"
Kesya kembali fokus kepada Novel yang dia baca hingga saat bell pelajaran berbunyi dia menutup novelnya dan berganti fokus kepada pelajaran."Selamat Pagi anak-anak"
Sapa guru yang masuk di kelas Kesya"Pagii Buu"
Serempak semua murid"Apa kabar kalian?semua baik kan?"
Semuanya mengangguk,tapi tidak dengan Ridho teman sekelas Kesya dia mengangkat tangannya
"Ada apa Ridho,kamu sedang tidak baik-baik saja?""Iyaa Buu"
"Kalau negitu kenapa kamu turun sekolah"
"Hati saya Bu,Hati saya sakit"
Huuu-Sontak semua kelas meneriakinyaa,sedangkan Ibu Susi hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah muridnya itu."Sebelum kita memulai pelajaran kita hari,kalian kedatangan murid baru"
Semua murid penasaran kali ini siapa yang akan datang
"Cewek nggk Bu"
"Cantik nggak Bu"
"Siapa sih"
"Kalau cogan akhirnya stok cogan di SMA Satya ini nambah satu"
Dan ternyata yang masuk itu adalah seorang cowok,semua murid yang di kelas langsung berdiri,cowok itu penampilannya memang cool,murah senyum,mempunyai mata coklat yang indah,tingginya juga bisa dibilang perfect.
Tidak dengan Kesya yang masih sibuk membaca bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One [END] (REVISI❗️)
Teen FictionKita bagai air dan minyak, gak akan bisa nyatu Terkadang bukan perbedaan yang memisahkan namun dari persamaan kita juga dapat menimbulkan perpecahan karena keegoisan masing-masing yang dapat membuat kita bersiteru yang berujung perselisihan. Tidak...