7.-Only One-

122 36 4
                                    

Jangan lupa teruss vote yaa teman


***

Ketika kamu siap untuk mencintai seseorang,maka hati kamu juga siap untuk menerima rasa sakit.

***

Happy Reading...

Percaya bahwa disetiap pertemuan pasti akan ada perpisahan,cepat atau lambat,tapi akan pasti.Ketika siap untuk jatuh hati atau menaruh hati pada seseorang,maka juga harus siap untul jatuh,untuk sakit,untuk patah hati.Menangis?yahh mungkin itu cara untuk perempuan meluapkan semua amarah,sakit,kecewa,kekesalannya.

Pagi ini,hari dimana Kesya sudah berada di sekolah,sekolah belum terlalu ramai,Kesya sengaja berangkat lebih awal dari biasanya entah kenapa dia juga tidak tau.

Beberapa bulan sudah kedekatannya dengan Kenzie,mereka memang belum berpacaran,entah kenapa Kenzie belum mengungkapkan perasaannya.

Pada hari ini Kenzie akan bertemu dengan Kesya,mungkin akan membicarakan sesuatu.Kesya juga tidak tau apa itu.
Mereka bertemu di rooftop sekolah pada jam pembelajaran telah usai.

***

Di Rooftop Kenzie akan mengungkapkan perasaannya,perasaan yang sudah lama dia pendam,dia ingin mengeluarkan itu sekarang,karena dia merasa waktunya sudah tepat.

Kenzie menunggu Kesya di Rooftop.

"Kenapa ngajak gue kesini?"
(Kesya datang tanpa Kenzie sadari)

"Lo tau apa yang pernah teman teman gue bilang ke gue?"

"Nggk"

"Hmm,mereka bilang gue gabisa dapetin loh,tapi sekarang buktinya bisa kan?"
(Kenzie menatap Kesya tersenyum)

"Bisaa"

"Yaudah mau kann?"

"Haa?mau apa?"

"Issh apasih loh?serius gue"

"Gue nggk ngerti loh ngmong apa"

"Loh mau nggak jadi pacar gue"
(Kenzie tersenyum lega akhurnya dia bisa mengungkapkan perasaannya sekarang)

"Hahaha"

"Kok ketawa sii,serius gue"

"Ouh,gue kira loh becanda"

"Loh bikin gue down tau nggk?"

"Hhha,nggk"

"Haa?nggk apaan? Hmm yaudh gpp makasih"

"Apasi,nggk salah lagi"

"Jadi?kita pacaran?"

"Hmm"
Kesya mengangguk mengiyakannya.

Hari ini adalah hari dimana kebahagiaan Kesya,sedikit alay buat orang lain,tapi buatnya ini lebih baik.

***

Hari ini adalah hari dimana SMA Satya Wijaya mengadakan perlombaan untuk memperingati ulang tahun Sekolah SMA Satya Wijaya ke-58.

Hari ini setelah makan di kantin bersama Erika,Kesya ingin pergi ke kelas untuk mengambil barang barangnya karena dia sangat sibuk,dia adalah anggota OSIS SMA Satya Wijaya.

Setelah Kesya dan Erika ingin pergi ke kelas Erika melihat seorang cewek yang sedang bersama Kenzie,baru saja Erika ingin mengajak Kesya berbalik arah,tetapi Kesya sudah melihat pemandangan baru itu.

Disana ada Kenzie dengan seorang cewek yang Kesya juga belum tau.
Mood Kesya hancur begitu saja,bagaimana tidak,baru saja dia merasakan kebahagiaan,Kenzie langsung menjatuhkannya lagi.

"Semua cowok emang sama,kalau tau bakal kayak gini gue gamau jatuh cinta lagi."
(batin Kesya)

Kesya hanya duduk di kelas,dengan beberapa temannya,Erika pergi menonton pertandingan,sahabat sahabatnya pun begitu.
Kesya malas untuk ke rooftop karena pasti disana ada Kenzie dan temannya.

Setelah bell pulangan Kesya langsung pulang ke rumah moodnya hari ini memang tidak baik,setelah pulang dia makan dan langsung masuk ke kamarnya.
"Kenapa sii,disaat gue udah mulai bahagia,gue udah dapat orang yang bisa bikin gue nyaman,kenapa malah jadi gini?"
(batinnya)
Marah,sedih,kecewa itu yang sedang Kesya rasakan,apalagi ketika melihat kejadian tadi pagi,dan parahnya lagi Kenzie belum mengabarinya sama sekali.

***

Malam ini seperti biasa setelah makan malam Kesya berdiri di balkon kamar,dan malam ini juga Kenzie belum mengabarinya sama sekali.

"Dia kemana yaa?"
(batinnya sambil melihat benda pipih yang dipegangnya)

Mungkin Kesya terlihat seperti orang bodoh yang menunggu notifikasi itu.Lama sekali,dari tadi siang seyelah Kesya melihat Kenzie bersama dengan cewek tadi  Kesya mulai berpikir
"Apa mungkin,dia jalan sama cewek itu?"
(batinnya lagi).

***

"Duhhh,Gue cape banget malah udah malam lagi gak kerasa gue nemenin Naura jalan sampai jam segini,meningan gue mandi dulu aja".

Tak butuh waktu lama untuk Kenzie mandi,malam ini hari yang melelahkan,bertemu dengan orang yang dia sayang,yahh Kenzie memang masih mempunyai rasa kepada Naura,tapi dia ingin agar tidak lagi menyukai Naura.

Malam ini Kenzie langsung tertidur pulas di kamarnya,tidak sempat untuk mengabari Kesya,mungkin dia juga lupa akan itu.

***

Sampe sini dulu yaaa hhee ...

Budidayakan vote karena bikin cerita jga mikir:)


Only One [END] (REVISI❗️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang