8. -Only One-

123 34 2
                                    

Jangan lupa vote yaa💕

WARNING!1!1!

Typo bertebarannn!!!

Typo bertebarannn!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-

Sedekat-dekat kamu sama cewe,walaupun itu nggk penting buat kamu,tetap aja pasti bakal cemburu

-

Happy Reading...

"Kesya bangun,hari ini kamu nggk sekolah?"

(mama kesya sambil mengetuk pintu kamarnya)

"Masih pagi maa,nanti aja"

"Udah mau jam 7 lohh"

"APA?!aduhh kan aku bakal terlambat,yaudah aku mandi duluu"
Kesya tidak sadar jika waktu sudah mulai menunjukkan pukul 7,belum lagi Kesya mandi yang sangat lama,tapi mungkin hari ini tidak karena dia tidak ingin terlambat itu sangat memalukan baginya.

15 menit Kesya sudah rapi,dia menyisir rambutnya,tak lupa dia memakai liptin agar tidak pucat,jika dia tidak pakai akan seperti orang penyakitan hhe.
Kesya turun,dan langsung pergi.

"ehh,nggak makan dulu?
(tanya ibu kesya)

"nanti aj ma,udah telat,Kesya pergi dulu yaaa"
(Kesya pergi tak lupa ia mencium tangan mamanya)

"Yaudah hati-hati"

Setelah sampai di sekolah 5 menut yang lalu bell sudah berbunyi,tapi untungnya Pagar sekolah belum terkunci,hari ini dia masih selamat.

Kesya berjalan menyusuri koridor sekolah,kini Kesya tiba di depan kelas kelasnya.
Dia langsung duduk tanpa basa basi,seketika dia mengungat yang terjadi kemarin itu membuat Kesya sedikit tidak percaya kepada Kenzie.

TTRINGGG....

Bell istirahat pertama untuk Sekolah SMA Satya Wijaya,dan dimana itulah yang di tunggu murid-murid untuk pergi ke kantin,karena jenuh belajar.

"Kesya,kantun yukk?"
(tanya erika)

"Galaper"

"yakin,tapi loh lesu banget gue belikan makanan deh"

"gakusah"

Only One [END] (REVISI❗️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang